Vote and coment ya😍
Jangan lupa follow akun autor 😂
Semoga suka🤗"Sebenernya udh dari kamu masuk kuliah ayah udh ngasih restu kita untuk dekat tapi ayah kamu kan bawaan nya enggak suka jadi ya gitu"ucap Rafa.
"Lah masak aku gk tahu ya?"ucap Shasa.
"Udah enggak usah di pikirin klau kamu udh siap untuk hubungan kita lebih serius, kakak pasti datang untuk minta Restusama ayah bunda dan kakak kamu dengan baik-baik karena kakak tahu kamu itu special"ucap Rafa panjang lebar.
"Kak aku jadi baper loh ?"ucap Shasa kemudian memeluk Rafa yg sedang mengemudi.
"Kamu rencana kapan mau kakak seriusin?"ucap Rafa sambil mengelus rambut Shasa dengan satu tangan nya yg menegang kemudi.
"Hm tunggu kakak arga atau Gani nikah klau bisa sih mereka dua dulu baru aku tapi yg jelas minimal salah satu nikah duluan "ucap Shasa yg di angguki oleh Rafa.
"Kakak kapan balik ke solo?"ucap Shasa yg membuat Rafa menoleh kearah Shasa.
"Hm Mungkin next week"ucap Rafa.
"Kenapa kamu mau ikut?"ucap Rafa yg di balas gelengan oleh Shasa.
"Enggak deh kak lain kali soalnya Shasa mau mulai kerja tempat Daddy nya rezim"ucap Shasa yg membuat Rafa sedikit heran.
"Loh kenapa enggak tempat Daddy atau kakak "ucap Rafa.
"Mau mandiri"ucap Shasa sambil merapih kan rambut Rafa yg sedikit berserakan.
"Mau mandiri atau mau sama rezim?"ucap Rafa cemburu.
"Mau mandiri lagian pun rezim kerja tempat ayah , kita tuh tukaran tempat"ucap Shasa kemudian mencubit Perut Rafa.
"Oh"ucap Rafa yg seoleh tidak merasakan sakit hasil dari cubitan shasa.
"Ciee jangan cemburu dong masaan gitu aja cemburu"ucap Shasa yg dibalas anggukan.
Tidak terasa saat ini mereka sudah sampai di kediaman Abdullah.
"Assalamualaikum ayah bunda "ucap Shasa yg membuat Rafa di sebelahnya hanya bisa menggelengkan kepala nya.
"Waalaikumsalam"ucap ayah,gani dan bunda namun tidak dengan arga.
"Eh Lo bawah adek gue kemana sih? Lo Bawak ke hutan ya? Tuh suara udh macam Tarzan aja"ucap arga.
"Ish kakak mah jahat banget"ucap Shasa.
"Hm tadi cuma kepasar malam "ucap Rafa.
"Lah enggak modal ,gue lah Bawak ratna ke mall, Timezone, salon tokoh perhiasan "ucap arga bangga.
"Klau cuma ke pasar malam kenapa lama banget?"ucap bunda.
"Tadi ada anak kecil tersesat yaudh tadi kita bantuin Bun"ucap Shasa.
"Emak nya kemana?"ucap arga.
"Tadi kita nganter tempat nenek nya dulu"ucap Rafa.
"Hm Rafa pulang dulu ya bunda Om "ucap Rafa yg diangguki oleh bunda namun Tidka dengan ayah.
"Ada yg ingin saya omongin ikut saya"ucap zain yg membuat Shasa dan yg lain kaget .
"Baik Om"ucap Rafa kemudian mengikuti zain pergi ke arah ruang kerja nya.
"Duduk"ucap zain .
"Jujur saya tidak basa basi mengenai Putri semata wayang saya"ucap zain.
"Saya mau jika kamu serius sma Anak saya segera bawa orang tua kamu menemui saya namun disini bukan berarti saya mau menerima lamaran kamu , saya hanya mau mengenal keluarga kamu lebih dekat agar saya tidak memberikan Putri saya pada keluarga yg salah"ucap zain.
"Ya Om saya akan usahakan secepatnya orang tua saya menemui Om"ucap Rafa yg diangguki oleh Zain .
"Saya pamit pulang ya Om assalamualaikum"ucap Rafa kemudian pergi.
See you next part guys😘
Vote and coment ya🤗
Sorry typo bertebaran😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...