Hey guys kenalin nama gue Shasa Zain Abdullah. Hidup gue di penuhi banyak kasih sayang dari kedua orang tua,kedua kakak kembar, eyang ,oppa dan Oma-oma gue. Apa yg gue mau pasti dituruti. Perlu kalian thu gue ini sedikit tomboi muka aja yg mirip cewek lemah tapi aslinya hhh...
Zain Abdullah adalah ayah gue. Ayah gue itu blasteran indo-italia. Ayah gue dingin dan cuek. sifat dinginnya dapat meleleh karena perhatian dan keramahan bunda gue.
Hal ini yang buat gue nurut apa kata ayah dibalik sifat dinginnya dan cuek klau dia sedang marah dia gak segan-segan motong uang jajan anak-anak nya sampai 75% bayangkan segitu banyak nya.
Bunda gue itu nama nya Alyah Amelie bunda gue ini blasteran indo-jerman jadi kecantikan gue nurun dari bunda gue. Ayah gue itu pemilik Abdullah corp perusahaan yg ternama di Indonesia.
Arga Zain abdullah ini kakak pertama gue. Kakak gue ini memiliki sifat yg humoris,dia lah yg membuat suasana rumah kami ceria karena omongannya yg menggelitik.
Argani Zain abdullah ini kakak gue yg hemat ngomong kalau sekali ngomong itu buat orang sakit hati karena mulut nya pedes gila. Namun kak Gani tidak melakukan itu semua pada keluarga nya terutama gue,dia klau sama gue lembutnya nauzubillah ;-) .
Gue hanya beda satu tahun sama kedua kakak gue itu namun kami terpisah karena gue diasuh oleh Oma dan oppa dari bunda gue di Medan sedangkan kak Gani dirawat oleh eyang dan oma gue dari ayah di solo klau kak Arga sama bunda dan ayah di Bandung. Bayangkan seberapa jauh nya kami di pisahkan :-( tapi ini bukan karena gue dan kak Gani gak di sayang sama bunda dan ayah. Kami berpisah gini karena orang tua bunda dan ayah gue yang meminta nya. Namun sekarang gue dan kak gani udah nggupul sama keluarga kami karena kedua orang tua ayah dan bunda pindah ke luar negeri untuk beberapa waktu. Awal hidup gue di Bandung di mulai.
Maaf klau banyak typo 👏
Soalnya ini cerita pertama gue✍️
Follow dulu ya sebelum baca👌
See you next part👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...