Follow akun autor ya🌺
Coment and vote guys🕷️
sorry Klau alur nya semakin enggak jelas🌲Saat ini Shasa dan Rafa sedang berada di salah satu pasar malam yg sangat ramai.
"Sha kamu mau apa?"ucap Rafa.
"Mau permen kapas?"ucap Rafa.
"Boleh"ucap Shasa dan langsung di belikan oleh Rafa.
"Kamu enggak suka ya aku ajak kesini?"ucap Rafa.
"Enggak aku seneng"ucap Shasa.
"Klau kamu seneng Kenapa gitu?"ucap Rafa.
"Gpp cuma sedikit sedih karena dulu waktu SMP kak El sering ngajak ke pasar malam "ucap Shasa yg sedih mengingat masa ia dan Elano.
#flashback#
"El aku mau itu, itu hm itu juga"ucap Shasa saat melihat pemain yg ada di pasar malam.
" Oke tapi kita beli permen kapas dulu ya"ucap lano.
"Siap pak bos"ucap Shasa.
Saat ini Shasa dan lano sedang melihat indah nya pemandangan kota Medan dari bianglala yg mereka naiki.
"Permen kapas nya manis ya bee"ucap lano.
"Enggak manis"ucap Shasa yg membuat lano heran.
"Ah masak coba sini punya bee"ucap lano yg kemudian mengambil sedikit permen kapas Shasa.
"Manis nya"ucap lano.
"Ish enggak manis loh karena yg manis itu cuma bee"ucap Shasa yg membuat lano gemas sendiri.
"Kenapa bukan aku yg ngenal kamu duluan dari pada lano ? "Ucap Rafa.
"Kenangan sama El memang banyak tapi kenangan aku sama kak juga banyak "ucap Shasa yg membuat Rafa tersenyum.
"Aku akan berusaha untuk hal sederhana yg kita lewati menjadi hal yg sangat berharga untuk kita"ucap Rafa.
Namun tiba-tiba ada seorang anak kecil yg berjalan menghampiri Shasa dan Rafa dengan mata yg menahan tangkisan.
"Kak..ihat..nda..lio?"ucap seorang anak laki-laki yg sekitar 4 tahun.
Shasa dan Rafa yg melihat itu kaget dan dengan segera Rafa menggendong anak tersebut.
"Huaa..."tangisan anak tersebut langsung pecah saat Rafa ngegendong nya.
"Nama kamu siapa ganteng?"ucap Shasa seraya menghapus air mata anak tersebut.
"Hiks lio"ucap anak yg bernama Rio.
"Bunda lio kemana sayang?"ucap Rafa.
"Hiks..hiks..Ndak tahu...."ucap Rio .
"Rio mau permen kapas enggak?"tanya Shasa saat melihat permen kapas .
"Ndak mau..kata nda anti akit igik"ucap Rio yg membuat Rafa tersenyum geli melihat interaksi Shasa dan rio.
"Aduh kalian nikah mudah ya nak"ucap seorang ibu-ibu.
"Iya buk"ucap Rafa yg membuat Shasa melotot.
"Aduh anak nya kenapa nangis kak"ucap seorang anak perempuan yg diyakini Shasa itu adalah anak ibu itu .
"Biasa buk permintaan nya enggak di Bayar turutin"ucap rafa yg membuat Shasa terheran.
"Hahah langgeng ya nak "ucap ibu tersebut kemudian pergi .
Sepeninggal ibu tersebut Shasa langsung mencubit Rafa .
"Aduh...aduh .. sha sakit.... Aku gendong Rio loh ntar jatuh"ucap Rafa.
"Ish kamu sih buat aku kesel"ucap Shasa.
"Akak ancik angan anggu akak anteng"ucap Lio dengan cedalnya.
"Dengerin tuh"ucap Rafa yg membuat Shasa menjadi kesal.
"Udh deh kita makan dulu baru cari bunda nya Rio"ucap Shasa.
"Lio au akan..."ucap Rio kesenangan.
"Oke "ucap Shasa.
Vote and coment ya 😘
Baca cerita aku yg lain juga ya🕸️
Sorry typo bertebaran💐
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...