Vote and coment ya🤗
Baca cerita lain author ya😍😍
Semoga suka😘😘"Kak arga udah ngebet nikahi si Ratna"ucap Shasa antusias.
"Wah enggak beres ni gue harus bertindak sebelum janur kuning melengkung ratna harus jadi pacaran gue"ucap rezim .
_____&______"Ngimpi Lo !!!"ucap Shasa.
"Enggak ada yg enggak mungkin di dunia ini selama Lo mau berusaha pasti ada jalan"ucap rezim .
"Bukti nya apa coba?"ucap Shasa.
"Buktinya kan Lo sendiri"ucap rezim.
"Hah kenapa gue coba ? Apa hubungannya?"ucap Shasa.
"Ya Lo lh dan jelas ada hubungan nya orang pada mikir kita tuh bagai bumi dan langit enggak bisa nyatu tapi buktinya gue bisa dapetin Lo, ya walau pacaran kilat gara-gara mantan Lo itu balek"ucap rezim.
Tidak terasa akhirnya mereka sampai dan Shasa tidak bisa menjawab pernyataan rezim yg membuatnya merasa bersalah karena membuat rezim sebagai tempat pelariannya dulu.
"Gue masuk ya ? Enggak usah mampir udah malam "ucap Shasa kemudian pergi.
"Eh Shayang tunggu "ucap rezim.
"Ish kan dah gue bilang enggak usah mampir"ucap Shasa jutek.
"Yaelah pelit amat gue haus banget"ucap rezim .
"Tuh ada kran air di luar"ucap Shasa.
"Eh bangke enak banget lo bilang nya"ucap rezim.
"Klau enggak mau sana pulang Lo"ucap Shasa.
"Iya deh gue pulang aja dari pada minum air kran "ucap rezim.
"Pergi Lo dan ya sama-sama atas tumpangan nya"ucap Shasa yg membuat rezim kesel .
"Eh aturan gue yg bilang sama-sama bukan Lo "ucap rezim.
"Eh ada ini ribut-ribut"ucap zain yg keluar karena mendengar suara ribut dari depan rumah nya.
"Rezim yah!!"
"Shayang Om"ucap mereka bersamaan.
"Siapa yg bener ?"ucap zain.
"Enggak ada ayah, Om"ucao rezim dan Shasa.
"Sudah malam ayo kita masuk bia "ucap zain.
"Om saya enggak diajak ni?"ucap rezim.
"Kamu pulang sana sudah malam"ucap zain tanpa menoleh.
"Galak banget "ucap rezim kemudian pergi kearah motornya.
Keesokan hari nya shasa sudah siap untuk mengantar Rafa dan orang tua nya kebandara .
"Udah siap belum ?"ucap arga ketus.
"Udah Lo kak arga ku yg ganteng tapi masih bocah"ucap Shasa yg dihadiahi tatapan tajam oleh Arga .
"Pokok Lo enggak boleh nikah duluan sebelum gue "ucap arga yg diangguki oleh shasa.
"Santai kakak aku tuh tahu perasaan kakak"ucap Shasa .
"Klau tahu bantuin kakak lah bilang sama ayah bunda untuk lamar ratna sebelum di lamar orang lain "ucap arga.
"Insyaallah dibantu supaya kak Gani duluan "ucap Shasa.
"Lo itu adek gue juga tapi kenapa Lo lebih ngedukung Gani sih ? Apa gue enggak kakak Lo?"ucap arga yg kesal kemudian pergi .
"Kebelet nikah banget Lo"
"Diam Lo ya author, anak sana ya anak sana aja enggak usah ikut campur"
"Gue kelewatan ya?"batin Shasa.
"Bunda Shasa pergi ya"ucap shasa yg diangguki oleh bunda.
Di dalam perjalanan menuju rumah Rafa hanya ada keheningan bahkan sampai di depan kediaman keluarga Rafa pun mereka masih diam.
"Hati-hati"ucap arga.
"Kakak marah ya?"ucap Shasa yg dibalas gelengan oleh Arga.
"Udah sana masuk"ucap arga yg membuat Shasa pergi .
Setelah shasa pergi arga tiba-tiba mendapatkan telepon....
"Drett...drett ..."
"Halo"ucap arga.
"Klau kamu tidak serius selesaikan semua hubungan ini"ucap seseorang.
"Beri saya waktu.."ucap arga.
Boleh minta tolong klau komen jangan manggil kakak ataupun author karena aku geli sendiri baca nya😂😂
Panggilan nama aja putsal supaya berasa macam temen dekat 😘See you next part guys🤗
Vote and coment ya😎
Follow ig ku @risabill02
Sorry typo bertebaran😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...