part.63

3K 104 2
                                    

Sorry ya baru up nya baru sekarang pdhl janjinya klau enggak Minggu ya Senin eh rabu jadi nya😅
Vote and coment ya😘
Semoga kalian suka😚

"Buktikan bahwa putra Abdullah layak untuk menjadi menantu mereka"ucap zain sambil menepuk pundak arga dan kemudian pergi keruang rapat nya.

Hal yg dikatakan oleh Zain membuat arga meras semangat untuk mendapatkan hati orang tau ratna.

"Oke gue harus mulai dari sekarang"ucap arga kemudian ia memutuskan untuk menghubungi ratna.

"Hallo assalamualaikum "ucap arga.

"Waalaikumsalam kak ada apa ya?"ucap Arga.

"Kamu sibuk ya?"ucap arga.

"Ah enggak kak "ucap ratna.

"Hm Mama papa kamu ada dirumah enggak nanti malam?"ucap arga.

"Ada kenapa kak?"ucap ratna.

"Kakak kerumah ya nanti malam"ucap arga.

"Eh besok malam aja kak"ucap ratna.

"Kenapa ?"ucap arga.

"Ayah sama Mama ada tamu kak"ucap ratna.

"Oh yaudh nanti kakak jemput kamu aja ya"ucap arga .

"Oke kak"ucap ratna.

"Udah dulu ya ratna "ucap arga.

"Iya ka"ucap ratna.

"I love you ara"

"I Love you too "ucap ratna .

Setelah menghubungi ratna, arga merasa harus menghubungi orang yg selama ini meneror nya yg bukan lain adalah kakak nya ratna.

"Hallo"ucap arga.

"Ada apa?"ucap vino to the point.

"Gue mau datang kerumah Lo"ucap arga.

"Kapan hari ini?"ucap vino

"besok malam gue datang"ucap arga.

"Kenapa enggak malam ini aja?"ucap vino dengan nada melece.

"Ratna bilang  orang tua Lo enggak bisa karena ada tamu"ucap arga dingin.

"Hahahah klau Lo mau tahu tamu nya siapa datang aja Lo ntar malam klau bisa Bawak tisu ya"ucap vino kemudian mematikan teleponnya.

"Anjir..."ucap arga kesal.

"Apa gue harus datang ya?"batin arga.

Dilain tempat

"Kak kapan balik ke Medan?"ucap Shasa.

"Mungkinkan bulan depan"ucap Rafa.

"Lama banget enggak takut aku berpaling?"ucap Shasa bercanda.

"Berani kamu berpaling dari aku akan aku pastikan cowok itu tidak dpat melihat mu lagi"ucap Rafa.

"Ish kakak kenapa gitu sih? Gimana aku enggak berpaling klau kakak enggak ada romantis nya jadi orang"ucap Shasa memalingkan wajahnya.

"Aku Memang enggak bisa romantis ke kamu , kita pun dari dulu bertengkar aja tapi menurut aku itu bagus karena kita bisa memperbaiki diri dari kesalahan kita lagian kita bukan anak remaja lagi sha"ucap Rafa.

"Iya iya tuan kaku tapi possesive "ucap Shasa yg membuat Ra tertawa kecil.

"Jangan dekat-dekat sama si rezim nanti kamu Ketularan gila nya dan jangan suka jalan sama karam atau pun cowok lain"ucap Rafa.

"Gimana ya kak klau tiba-tiba ada cogan, baik, rama, care, humoris dan romantis datang dekati aku selama kakak di solo pasti enak yakan ?"ucap Shasa yg membuat Rafa menatapnya dengan tatapan tajam.

"Simpanlah mimpi mu dan jika ada mungkin aku akan nikahi kamu tanpa restu orang tua  dan membuat laki-laki itu menderita sudah cukup aku membiarkan kamu dekat dengan rezim dan Rama "ucap Rafa yg membuat Shasa gemas dan menggigit lengan Rafa.

"Argg..kamu tambah agresif sekarang ya dulu pada hal nolak"ucap Rafa membuat Shasa tersindir .

"Ya salah besar kakak!! Kenal aja baru tiba-tiba udah di tembak dan enggak romantis"ucap Shasa.

"Jadi klau romantis di terima ni?"ucap Rafa yg diangguki oleh shasa.

"Tunggu aku pulang dari solo ya"ucap Rafa.

Vote and coment guys😍
Sorry typo bertebaran😊
Follow ig ku ya @risabill02
Dan follow akun wp ku juga😁

My Possesive Sha_RafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang