part.3

21.8K 804 18
                                    

Awal pagi yang cukup indah bagi seorang Shasa. ia tak tahu apa yang terjadi dengan seorang cowok yg duduk di kursi pengemudi di sampingnya. Cowok tersebut sudah menunggunya untuk pergi ke sekolah bersama.

Flashback

Shasa terburu-buru untuk keluar rumah nya karena ia sudah telat untuk pergi ke sekolah kedua kakak nya sudah pergi duluan . Namun saat Shasa membuka pintu rumah nya..

"Eh kak Rafa, ada apa kesini kak?"tanya Shasa .

"Mau jemput Lo"ucap nya

Ya dia adalah lah Rafa dan sekarang Shasa sedang berada di dalam mobil Rafa.

"Makasih ya kak tumpangannya "ucap Shasa setibanya mereka di parkiran sekolah.

"Hm, istirahat gue jemput kita ke kantin bareng"ucap rafa dingin.

"Gk usah kak ngerepotin "ucap Shasa .

"Gue gak suka penolakan"ucap rafa tegas.

"Ya deh kak"balas shasa lesu.

"Good girl"ucap rafa seraya mengelus lembut rambut Shasa dan kemudian meninggalkan Shasa yang mematung di tempat.

"Ini cobaan sha, Jagan baper entar sakit lagi"batin nya .

Kemudian ia meninggalkan parkiran dan menuju teman-teman nya.

**************
Saat ini telah tiba waktu istirahat .

"Kantin yo sha"ucap Dwi

"Ya entar gk kebagian meja Lo sha klau lama"ucap Ratna

"Hm oke"ucap shsa

Shasa berpikir bahwa Rafa tidak akan datang maka dari itu ia menerima ajakan teman-teman nya namun saat mereka memasuki kantin Shasa sudah dikejutkan oleh seseorang yg memanggil nama nya.

"Shasa "ucap cowok itu dingin.

"Eh kak Rafa"ucap Shasa .

"Gue nungguin lo di kelas"ucap rafa.

"Maaf kak, gue kira kakak gak datang"ucap Shasa.

Disisi lain Dwi dan Ratna hanya berdiam melihat Rafa dan Shasa.

"Hm gapapa"ucap nya lalu menggandeng tangan Shasa.

Hal ini bukan hanya membuat membuat semua orang terkejut secara seorang Rafa Benitez pertama kali menggandeng tangan cewek.

"Ada yang gak beres ni Dwi"ucap Ratna

"Ya gue setuju sama Lo"ucap Dwi

Shasa yang risih ditatap seperti itu membuat nya melepaskan tangannya dari genggaman Rafa .

"Eh ngapain di lepas"ucap nya

"Gpp kak, nanti pacar kakak marah "ucal Shasa.

"Dia gk akan marah"ucap rafa

"Tapi klau dia lihat kakak gandeng saya dia marah mana ada cewek di dunia ini yg gak marah pacaran mesra sama cewek lain"ucap Shasa panjang lebar.

"Dia gk akan marah karena yg gue gandeng itu pacar gue"ucap Shasa yang membuat Shasa terkejut.

"Hhh ayo lah kak gue lapar"ucap shasa yg menggapai ucapan Rafa hanya omong kosong.

Setelah selesai makan Shasa ,Dwi ,Ratna meninggalkan kantin dan menuju kelas sekitar 5 menit mereka tiba bel istirahat telah usai pun berbunyi.

"Tett..."

"Buk Tutik otw ke sini "ucap Juna

"Sha Lo udah siap pr gue lihat nomor 3 ya"Ucap dwi

My Possesive Sha_RafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang