Hay guys hari ini gue kembali lagi !!
Jangan lupa mampir di lapak aku lainnya.
*My fake nerd
*Will you marry me?
🐼Vote and coment ya guys🐼
:
:
:
:
:
:
:
Waktu tidak terasa berlalu begitu cepat sudah 5 tahun ini Shasa dan Rafa menjalin hubungan tanpa status yg jelas banyak hal yg mereka lewati selama menjalani hubungan tanpa status tersebut.
Selama 5 tahun ini lh Rafa berusaha untuk mendapatkan hati zain .Hari ini merupakan hari wisuda Shasa dan rezim. Ya Shasa dan rezim sudah sepertinya paket lengkap yg tidak dapat di pisahkan.
"Gk nyangka ya Shayang kita bisa ngerasain yg namanya wisuda"uca rezim Dengan senyum yg tidak luntur.
"Ya padahal rasa nya baru aja gue SMA bareng Lo"ucap Shasa.
"Gue gk kuat mau pisah sama lo"ucap rezim lebay.
"Norak banget sih Lo, jaman udah canggih kita bisa vc "ucap Shasa.
"Ya sih tapi kan klau gue mau ngajak Lo jalan gimana?"ucap rezim.
"Ya Lo datang lah jumpain gue"ucap Shasa .
"Ish tapi kan babi (banyak biaya) "ucap rezim yg membuat Shasa senyum.
"Eh cowok tanpa status Lo mana?"ucap rezim.
"Enggak tahu "ucap Shasa.
"Yaelah tuh bocah lupa kali ya?"ucap rezim.
"Mungkin, eh karam mana?"ucap Shasa.
"Assalamualaikum guys kembali lagi dengan gue karam di sini"ucap Rama yg membuat Shasa dan rezim heran .
"Waalaikumsalam, kak ngapain?"ucap rezim yg heran melihat tingkah Rama .
"Gue sekarang jadi YouTubers "ucap Rama.
"Dulu Lo yang alay sekarang karam ntar lama-lama gue Ketularan"ucap Shasa.
"Ide yg bagus klau Lo juga gabung"ucap Rama.
Setelah acara wisuda berjalan dengan lancar tiba lah malam ini di kediaman Abdullah sudah di penuhi dengan sanak saudara.
"Selamat sayang aku "ucap ratna yg memberikan sebuket bunga tulip.
"Terimakasih calon ibu dokter semangat nyusun skripsi nya"ucap Shasa.
"Eh ada ibu polwan "ucap Shasa saat melihat Dwi yg baru datang dengan cowok teresek yg perna ia kenal.
"Eh ada jones "ucap Alfian, ya cowok yg bersamaan Dwi adalah Alfian.
"Iya iya yg udh ngelepas masa jones nya , kapan ni ngelamar sahabat gue?"ucap Shasa.
"Secepatnya dong"ucap Alfian.
"Ish apa lah sha, gue aja belum kepikiran ke sana"ucap Dwi.
"Wah wah di tolak secara gk langsung"ucap rezim .
"Jangan kau tolak dan buat hati ku hancur, ku tak akan mengulang tuk meminta, satu keyakinan hatiku ini, aku lh yg terbaik untuk mu"ucap alfian dengan lirik reff janji suci.
"Hahahaha "
"Geli gue njirrr"ucap arga.
"Eh masih mending gue dari pada tuh si arga gk ada serius nya sama cewek"ucap Alfian.
Ya ratna dan arga memang tidak terikat oleh satu hubungan yg jelas namun arga dan Ratna memiliki tujuan yg sama yaitu mencapai cita-cita yg Tinggi kemudian masalah pasangan nanti-nanti aja.
"Ya bagusan dulu neng ratna sama a'a rezim"ucap rezim.
"Pilih masuk rumah sakit atau langsung kuburan"ucap arga.
"Ish abang serem,adek gk suka"ucap rezim dengan gaya banci nya.
See you next part guys🍁
Sebentar lagi tamat guys😘😘
Maaf klau gk jelas dan lama up nya😳
Vote and coment ya💜
Mampir ke lapak aku lain nya.*My fake nerd
*Will you marry me?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...