Vote and coment ya😚
Semoga suka😍
Miss you guys"gue harus gimana lagi coba? Keluarga gue enggak ada yg mau "ucap arga frustasi.
"Gue engga mau kehilangan dia"ucap arga.
"Dredd..."
"Dreed..."
"Haa..... Kenapa enggak di angkat?"ucap arga.
"Gue harus jumpain ayah "ucap arga kemudian pergi menuju kantor mereka di Medan.
Ditempat lain Shasa yg di sambut dengan oleh orang tua Rafa pun senang.
"Mama kapan balik ke Medan lagi?"ucap Shasa sambil mengemasi Oleh-oleh yg ia berikan di koper.
"Nanti waktu ngelamar kamu"ucap juna.
"Mungkin yg di bilang papa nya Rafa bener deh karena setelah ini Mama dan papa harus ngurus perusahaan di Singapura"ucap Dina .
"Yah kecewa Shasa"ucap Shasa.
"Tenang yg kamu butuhkan enggak Mama bawak ke Singapura "ucap Dina menunjukkan putra nya
"Bisa aja Mama"ucap Shasa.
"Udah siap semua ayo"ucap juna.
"Iya pa"
Dilain sisi arga sudah berada di hadapan ayah nya yg menatapnya dengan tatapan tajam.
"Yah arga mau nikahi ratna"ucap arga .
"Klau ayah enggak ngasih restu enggak apa-apa yg penting arga udah kasih tahu ayah klau masalah bunda nanti arga omongin sama bunda saat arah udah nikah sma ratna"ucap arga tanpa mendengar jawaban dari ayah nya.
"Klau kamu berani seperti itu ayah enggak segan untuk mengambil semua fasilitas yg ayah beri "ucap zain.
"Gpp yah yg penting arga bisa nikah sama Ratna klau masalah itu urusan kedua "ucap arga mantap.
"Mau kamu kasih makan apa anak orang ha?"ucap zain.
"Arga bisa kerja sekali pun tidak di tempat ayah"ucap arga.
"Oh kamu mau ngunduri diri hanya karena perempuan sudah dijodohkan oleh orang tua nya "ucap zain dengan menekan kata dijodohkan.
"Ayah tahu dari mana?"ucap arga kaget .
"Ayah tahu semua yg anak-anak ayah alami walau ayah terkesan tidak peduli sma kamu dan Gani tapi ayah peduli dengan kalian dengan cara ayah sendiri"ucap zain.
"Bahkan ayah tahu bahwa selama ini kakak nya ratna meneror kamu agar segera melamar ratna"ucap zain yg membuat arga semakin kaget.
"Klau ayah tahu kenapa ayah enggak mau ngelamar ratna untuk arga yah?"ucap arga.
"Dan Arga enggak peduli klau Ratan udah di jodohin sama orang tua nya"ucap arga kemudian hendak pergi namun tertahan karena mendengar ucapan ayah nya.
"Karena laki-laki yg baik tidak akan menimpa lamaran saat orang lain dan klau ratna serius sama kamu dia akan menolak perjodohan itu"ucap zain.
"Aku enggak bisa kehilangan ratna yah"ucap arga.
"Ayah tahu perasaan kamu dan perasaan seorang orang tua yg mau melepaskan Putri nya pasti dia mau mencari yg terbaik untuk anak nya mungkin dengan perjodohan ini dapat membuktikan siapa yg layak untuk anak nya"ucap zain.
"Tapi yah..."ucap arga.
"Maka dari itu kamu harus buktikan sama orang tua ratna bahwa kamu layak untuk anak nya "ucap zain.
"Arga kurang apa lagi coba yah?"ucap arga.
"Klau gitu Rafa kurang apa coba ? Dia bahkan mau nunggu Shasa sampai lima tahun tanpa ke jelasan hubungan mereka"Ucap zain yg membuat arga terdiam.
"Buktikan bahwa putra Abdullah layak untuk menjadi menantu mereka"ucap zain sambil menepuk pundak arga dan kemudian pergi keruang rapat nya.
See you next part guys😎
Vote and coment ya😘
Semoga suka😅
Follow ig aku @risabill02
Mana tahu ada yg mau berbagi cerita gitu😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...