Vote and coment ya!!!
Follow akun autor ya!!"Sha Lo mau apa ?"ucap rezim yg sedari tadi membolak-balik buku menu.
"Jus sirsak sama nasi Padang"ucap Shasa.
"Oh neng ini restoran Jepang kli,mana ada nasi Padang, udh makan belum si neng?"ucap rezim.
"Yaudh gk ngegas berapa?"ucap Shasa.
"Ntah lh ya , udh jgan ngebacot aja ,makan apa ?"ucap rezim kesal sedangkan pelayanan yg Ingin mencatat menu mereka hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah dua remaja di depannya.
"Makanan yg lagi hits disini aja deh kak"ucap Shasa malas.
"Saya sma seperti dia "ucap rezim.
Setelah menunggu lama akhirnya pesanannya datang dan tak ada apapun yg mereka bicarakan selama makan namun sampai tiba-tiba...
"Eh anjir ... anjirr"ucap rezim latah.
"Oke fine sekarang gini ya..."ucap seseorang.
______:_____:____:
Dilain tempat Arga, Gani, Rafa, Ken,dan Alfian ...
"Laper gue ni.."ucap Alfian .
"Mau makan?"pertanyaan bodoh yg dilontarkan oleh Arga.
"Gk ar gk, gue mau minum"ucap Alfian kesal.
"Yaudh Lo minum tuh satu galon ikhlas gue "ucap Arga .
"Udah ayo cari makan jgn ngebacot aja"ucap ken kemudian keluar meninggalkan mereka.
Akhirnya mereka berhenti disalah satu mall untuk mencari makan dan pasteng (pasukan tengok-tengok/lihat-lihat)
"Eh kesempatan nyari cecan Medan, mana tempe ada yg nyantol"ucap Alfian .
"Suka Lo lh"ucap Gani malas.
"Makan apa ni?"ucap Arga .
"Nasi Minang aja "usul ken.
"Ah gue nasi padang aja dri pada nasi Minang"ucap Alfian
"Jepang gimana?"ucap Gani.
"Boleh "ucap Rafa .
"Lh gk mau gue ke Jepang ,gue udh laper loh "ucap Alfian oon .
"Astaghfirullah maksudnya kita makan di restoran Jepang"ucap Arga kesal.
"Oon dipelihara"ucap Gani.
"Yaelah ini semua gara-gara laper cuy"ucap Alfian.
"Udh ayo capek gue ngurus bocah"ucap ken kemudian pergi ke restoran Jepang.
namun tiba-tiba mata mereka di kaget Oleh pemuda-pemudi yg berada di dalam restoran Jepang.
Degan memicingkan mata Rafa segera menghampiri dua orang yg tidak asing di mata mereka hingga ...
"Eh anjirr.. anjirr"ucap pemuda itu saat pundak nya di tepuk oleh seseorang.
"Oke fine sekarang gini ya, gk mau pulang karena mau jalan sama cowok lain "ucap Rafa .
"Eh ada kak arga sma yg lain, ngapain disini kak?"ucap rezim mencair suasana yg menurut nya sedikit tegang.
"Mau dangdut,kenapa mau ikut?"ucap Alfian.
"Ya mau makan lah ngapain di tanya lagi coba"ucap Arga.
"Ooh silakan "ucap rezim sopan.
"Ayo lh cari meja gak di tawarin kita ni buat gabung payah lah yg sibuk PDKT"ucap Alfian dengan menekan kata PDKT.
"Elah gaya Lo merujak gak guna kali mesti banget dibilang silahkan Ananda Alfian duduk dan bergabung dengan kita"ucap Arga.
"Ya banyak gaya Lo biasa langsung duduk tanpa di tawarin"ucap ken.
"Gue gk merujak,gue merajuk ya Lo pikir gue kesini mau makan rujak"ucap Alfian pada arga yg di balas dengan cengiran.
"Udh sini duduk ngapain berdiri ? Mau ngamen ?"ucap rezim sok akrab.
Akhirnya mereka semua bergabung dengan shasa dan Rezim.
"Btw pesan apa ni"ucap ken.
Setelah semua pesan datang tidak ada satu pun yg membuka pembicaraan. Mereka makan dalam keadaan diam namun tidak dengan mata seseorang yg sedari tadi menatap seseorang dengan intens.
"Eh bi kapan Lo pulang dari rumah si rezim"ucap kak arga .
"Gk thu "ucap Shasa seadanya.
"Eh yg bayar siapa?"ucap Alfian.
"Gue "ucap dua org secara bersamaan.
"Eh sok kompak Lo pada "ucap Gani pada rezim dan Rafa.
"Jangan-jangan kita saudara yg terpisah macam FTV-FTV "ucap rezim secara dramatis.
"Bacot"ucap Rafa kemudian membayar semua tagihan makan mereka.
"Makasih ya kak Rafa klau bisa sering-sering lumayan makan gratis ya gk sha"ucap rezim yg di setujui oleh yg lain nya.
"Makasih ya "ucap Shasa tulus pada Rafa yg di bales dengan anggukan .
"Ayo sha pulang "ucap rezim.
"Lah dia pulang bareng kita kali"ucap Alfian gk suka dengan ucapan rezim.
"Eh gk dulu ya kak Alfi, Shasa pulang sama rezim aja Shasa masih mau disana"ucap Shasa yg di maklumi oleh Arga,ken dan Gani namun tidak dengan Rafa dan Alfian.
"Gak ada enak banget Lo"ucap Rafa.
"Enak apa nya?"ucap rezim heran.
"Dia cewek gue dan dia ada kakaknya ngapain dia pulang sama Lo ? Lo itu gk ada hak untuk ngajak Shasa pulang."ucap Rafa.
See you next part👋
Vote and coment👌
Jgan lupa follow ya👏
And sorry typo bertebaran🤝
@risabill02
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...