Vote and coment ya!!!!!
Follow akun autor🌼"apa di dalam baik-baik aja?"ucap seseorang.
"Hiks ...hiks...kenapa Lo datang lagi....."ucap Shasa teriak kemudian tidak ada lagi suara yg terdengar.
"Brukk..brukk"terdengar suara dobrakan pintu.
"Sha...sa..."ucap seseorang.
"Sha...Bagun sha.... Kamu kenapa ? Sha...please Bagun Shasa aku udah kembali?"ucap Rafa ya dia adalah Rafa.
Tanpa berpikir panjang Rafa langsung saja membawa Shasa yg sedang pingsan ke rumah sakit karena suhu tubuh yg sangat tinggi.
"Eh itu Shasa kan?"ucap Alfian.
"Eh Shasa kenapa ? Itu Rafa yg gendong"ucap arga kemudian lari menyusul Rafa yg diikuti oleh semua nya.
"Adik gue kenapa ?"ucap Gani yg tahu akan situasi jika ia marah maka tidak akan ada gunanya.
"Hiks...hiks...sha...sha.."ucap Rafa kemudian membawa Shasa masuk kedalam mobil nya.
"Mana kunci nya ?"ucap rezim.
"Ini"ucap Rafa kemudian membawa Shasa kedalam pelukannya.
"Sha... bangun Shasa...Aku mohon bertahan Sha.."ucap Rafa.
"Raf jangan buat gue takut lah"ucap rezim .
"Gue jahat...kenapa gue ninggalin dia..."ucap Rafa.
Sesampainya di rumah sakit semua merasa kacau.
"Gue bodoh , gue gk pantas sama lo sha ,gue cuma bisa bikin Lo terluka"ucap Rafa menyalah kan dirinya .
"Lo itu cuma benalu setelah 2 tahun Lo pergi sekarang Lo datang lagi saat gue sama Shasa mulai membuat suatu hubungan, dimana Lo saat dia nangis-nangis datang ketempat ayah Lo ? Dimana Lo saat dia disuruh pulang kemedan?"ucap rezim menggebu-gebu.
"Gue nyesel"ucap Rafa.
"Nyesel? Nyesel? Iya Lo nyesel? Hahahaha hah nyesel dari Hongkong ,Lo aja asik berdua sama Kimberly"ucap Dwi sinis.
"Ahk....ahk....gue salah ,gue benalu"ucap Rafa sambil menjambak rambutnya.
"Udah disini bukan buat bertengkar ini rumah sakit dan yg bee butuhkan itu doa bukan ini"ucap lano.
"Ayah sama bunda akan datang segera"ucap Gani.
"Lo gila!!! Ngasih tahu bunda sama ayah segala"ucap arga.
"Gue gk bisa lagi Bohong, klau memang jodoh gk akan kemana"ucap Gani dingin.
"Maaf siapa keluarga pasien?"ucap dokter.
"Saya kakak nya "ucap arga dan Gani.
"Mari ikut saya ada yg ingin saya bicarakan"ucap dokter yg diangguki oleh Gani dan Arga.
sesampainya di ruang dokter...
"Sebenarnya apa yg terjadi pada adik kalian?"ucap dokter yg membuat arga dan Gani heran bisa bisanya ini mengatakan begitu.
"Lo dokter beneran atau enggak sih "ucap arga dengan ngebentak dokter tersebut.
"Bukan begitu hanya saja mengapa ini terjadi?"ucap dokter tersebut.
Namun tiba-tiba....
"Tuk... tuk"suara ketukan pintu.
"Silakan masuk"ucap dokter tersebut.
"Udah gue aja yg ngomong sama dokter soalnya Shasa udh bangun tuh"ucap lano yg diangguki oleh Arga,dan Gani.
Dilain tempat..
"Kak arga mana?"ucap Shasa lirih tanpa mau melihat orang yg berada di depannya.
"Dek kk gpp kan?ada yg luka ? Mana yg sakit? Udah lama bangun nya ? Mau makan apa sini kakak beliin?"ucap arga dan Gani saling mengajukan pertanyaan.
"Mau Pulang"ucap Shasa.
"Nanti ya dek ntar kita tanya dokter dulu"ucap Gani.
"Gimana sekrang kakak beliin buah di bawah "ucap arga kemudian keluar.
Disisi lain
"Apa anda tahu tentang yg di alami Korban ? kenapa kamu biarkan ini terjadi ? Sebenernya apa yg terjadi sma dia?"ucap dokter yg Diangguki oleh lano.
"Gini dok sebenarnya........."
See you next part🍁
Vote and coment ya!!!!
Sorry typo bertebaran😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...