Hari berlalu bulan berganti tidak terasa saat ini merupakan hari pernikahan Gani dengan Dwi. Jujur saja bunda dan ayah sangat sedih melihat arga padahal dia awalanya ia sangat tidak mau adik nya lebih dulu menikah dari pada ia namun apa daya ? Ratna sudah menduakan nya dan bulan lalu sah menjadi istri orang.
"Ciee cieee santuya aja pak bos"ucap rezim pada Gani padahal Gani tidak melakukan apapun.
"Harus gue yg saat ini menikah bukan adek gue duluan"ucap arga lirih yg membuat orang yg berada di ruangan itu sedih terutama bunda dan Shasa .
"Shasa janji deh nungguin kakak baru Shasa nikah "ucap Shasa yg membuat Rafa kaget.
"Sha...."ucap Rafa.
"Hahah Lo lihat dulu tuh si Rafa"ucap arga.
"Nanti setelah ini selesai aku akan ngelamar Kamu!!"ucap Rafa tidak terbantahkan.
"Njirr ngegas kli bangke"ucap arga.
"Eh pernikahan nya mau dimulai ayo"ucap Rama.
"Iya iya"
"Tenang bro "ucap arga.
Saat ini Gani sudah berhadapan di depan ayah nya dwi.
"Baik apa bisa kita mulai?"ucap Bram ayah dwi yg diangguki oleh semuanya.
"Bismillahirrahmanirrahim Saya nikahkan engkau, dan saya kawinkan engkau dengan puteriku Dwi Anggraeni dengan mahar seperangkat alat sholat dibayar tunai"ucap Bram .
"Saya terima nikah dan kawinnya Dwi Anggraeni dengan mahar yang telah disebutkan tunai"ucapan Gani dengan sekali tarikan nafas.
"Sah?"
"Sah!!!"
"Alhamdulillah"
Setelah acara ijab qobul berjalan lancar akhirnya Dwi dipersilakan untuk duduk di samping suami nya.
"Ciee kakak ipar"ucap Shasa.
Dwi pun langsung menyalami suaminya.
"Cium dong gan"ucap arga.
Gani pun mencium kening istrinya dengan sayang.
"Ya Allah gue kenapa sedih ya enggak punya pasangan ?"ucap Shasa.
Resepsi pernikahan pun langsung diadakan . Tamu yg datang tidak ada henti-hentinya membuat Gani dan Dwi lelah .
"Njirr udah malam gini pun masih banyak aja tamu nya"ucap rezim.
"Buati gue keponakanku yg banyak ya gan"ucap arga yg membuat dwi malu dan Gani memutar bola matanya karena lelah dengan pernyataan itu.
"Kakak kamu kan udah ada yg nikah jadi udah bisa lah mom lamar yakan?*ucap mom.
"Minggu depan aja "ucap zain yg membuat semua yg ada disini kaget karena you know lh zain gimana.
"Om serius ?"ucap rezim.
"Serius yah?"ucap arga dan Gani bahkan bunda.
"Iya "ucap zain.
"Oh my God !!! Minggu depan lamaran aja atau selain tunangan Om?"ucap rezim.
"Sekalian tunangan aja "ucap zain.
"Boleh selain nikah enggak Om?"ucap Rafa.
"Dikasih hati minta jantung kamu ya !!!"ucap zain yg membuat semua tertawa.
Ngebet nikah ni si Rafa.
Vote and coment ya!!
Follow akun autor ya
Ig. @risabill02
Sorry typo bertebaran🤦
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...