Vote and coment ya!!
Follow akun autor ya!!!
Jangan lupa bahagia 😚"mata gue gk salah kan?"ucap Ken.
"Eh anak taik"ucap ratna kemudian ia menghampiri Rafa dan Kimberly.
"Dasar cewek ke centil"ucap Dwi dan Ratna kemudian mendorong Kimberly Hingg terjatuh.
"Apa-apaan Lo semua"ucap Rafa ngebentak.
"Kimberly"ucap Rafa khawatir.
"Ooo ternyata setelah puas nyakitin hati adek gue Lo udah ada cewek baru"ucap Gani.
"Tenyata setelah dua tahun pergi sekali jumpa udah Bawak gandeng baru"ucap Alfian.
"Kenapa gk suka Lo pada? Perlu Lo tahu gue udah gk perduli sama si Shasa Shasa itu"ucap Rafa kemudian pergi bersama Kimberly.
"Kita mesti jauhin Shasa dari Rafa atau Shasa akan hancur lagi"ucap Ken.
"Jangan sampai Shasa jumpa sama Rafa"ucap ratna khawatir.
"Kita mesti minta bantuan kak lano , rezim dan karam "ucap Dwi .
"Tapi gue rasa gk usah lah karena keluarga gue udah terlalu banyak nyusahin mereka"ucap Gani.
"Tapi mereka bisa bantu kita untuk jauhi rafa dari Shasa"ucap Alfian.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang karena mereka sudah tidak mood lagi.
Setelah perjalanan yg lumayan jauh akhirnya mereka sampai namun betapa kaget nya mereka lihat Arga .
"Lo ngapai coba?"ucap Gani melihat penampilan kembaran nya yg sudah sepertinya orang gila karena sekujur tubuhnya di lumurin tepung .
"Gue mau buat kue eh gue kejatuhan tepung "ucap arah kesal.
"Itu lah Lo sok-sokan buat kue"ucap Gani.
"Memang Lo bisa buat kue?"ucap Alfian heran.
"Eh jangan sepele sama gue ya "ucap arga kemudian kembali ke dapur yg diikuti oleh mereka semua.
"Mau buat kue apa kak?"ucap ratna.
"Brownis coklat kukus"ucap arga yg mulai membuat kue.
"Alah tinggal beli aja susah pakai acara buat segala"ucap Dwi.
"Eh rasa nya beda ya perlu Lo tahu itu"ucap arga kemudian mengambil mixer .
"Eh tadi kita jumpa Rafa loh"ucap Ken.
"Lah serius Lo ?"ucap arga.
"Pasti Shasa seneng banget Rafa kembali lagi"ucap arga semangat.
"Jangan kasih tahu Shasa ya kak "ucap ratna
"Ooo ceritanya Lo pada mau buat suprise"ucap arga.
"Bukan"ucap Gani.
"Terus?"ucap arga heran.
"Kita harus ngejauhin mereka jangan sampai mereka jumpa"ucap Gani.
"Kenapa ?"ucap arga tambah heran.
"Alasan Rafa bukan macam yg kita pikirkan dia pergi ke Turki itu bareng si Kimberly"ucap Ken yg membuat arga kaget.
"Bacot lo pada gk nyakin gue, memang Lo pada jumpa dia ?"ucap arga.
"Tadi kan Lo nganter si Rama ke kampus ,kita semua pergi jalan-jalan ke mall dekat sini baru pas kami di toko buku nampak dia ......."ucap Alfian menceritakan semua yg terjadi sewaktu di tokoh buku.
"Anj*ng tuh bocah ya awas aja nyesel gue ngasih adek gue dekat sma dia "ucap arga kesal.
Di lain tempat.
"Zim Lo percaya gk sama cinta?"ucap Shasa pada rezim.
"Klau gue sih enggak percaya tapi klau gue dekat Lo jantung gue suka dangdutan"ucap Rezim polos sambil meminum jus yg dia pesan.
"Ntar Lo suka sama gue zim? Soalnya dulu gue sma dia yg jauh disana gitu"ucap Shasa polos.
"Lah iya?"ucap rezim.
"Berarti gue cinta sma Lo ?"ucap rezim yg diangguki oleh shasa.
"Gimana klau kita pacaran? Mana tahu Lo bisa lupain seseorang yg jauh disana"ucap Rezim.
"Yayay ayo kita pacaran"ucap Shasa antusias dan mulai ikutan gila seperti rezim.
"Oke hari ini tanggal 25 Oktober kita pacaran "ucap rezim dan Shasa bersamaan.
"Hello guys hari ini gue rezim anak emak gue memutuskan mengakhiri masa lajang gue kepada Shasa anak Uncle zain tersayang dan hari ini kita dua resmi pacaran jadi jangan ada yg gangguan hubungan gue ,gk ada tuh pelakor,pembinor atau sejenisnya"ucap rezim kepada warga kantin karena mereka sedang berada di kantin.
Kedepannya mungkin akan sedikit lama upnya karena author ikut lomba jadi author harus mempersiapkan segala nya , jujur author deg-degan 😂 maaf ya klau kalian kecewa. Doain ya bisa menang aamiin😊
See you next part👋
Sorry typo bertebaran👏
Vote and coment ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...