Jennie POV
Aku membuka MACBook ku untuk kesekian kalinya hari ini tapi tetap saja, tidak ada pesan darinya. Aku mematikannya lagi setelah memeriksa apakah dia online tetapi tidak, dia tidak. Lalisa, apa yang kau lakukan?
Aku tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya selama berminggu-minggu dan aku tidak benar-benar tahu apa yang terjadi atau apa alasannya membiarkanku menggantung begitu saja.
"Dia tidak akan menghubungimu. Sudah kubilang semua yang dia lakukan hanya main-main. Dia hanya bosan saat itu." Hanbin yang melihatku mengecek kembali laptopku dan masuk ke kamarku lalu dia duduk disampingku di atas ranjangku.
"Apa dia memberitahumu? Oh, kau mengenalnya tapi kau tidak memberitahuku." berkata dengan penuh sarkasme. Aku bahkan memutar bola mataku.
"Aku tidak, tapi aku sudah tahu teknik semacam itu. Dia akan mengatakan kata-kata berbunga-bunga dan bla bla bla ketika kau bertemu kemudian setelah itu, ketika kau sudah jauh dari satu sama lain, dia tidak akan repot-repot berbicara denganmu lagi.. Beberapa orang tidak menginginkan LDR." Dia berkata dan berbaring di tempat tidurku.
"Dia tidak seperti itu. Kami saling memanggil untuk--"
"Untuk tiga hari?" Lalu dia tertawa. "Kau menduduki peringkat teratas di seluruh kelas ketika kita di sekolah menengah dan perguruan tinggi tetapi kau akan mendapatkan harapanmu tinggi hanya dengan pertemuan singkat? Kau tidak begitu." Dia berkata sambil menggelitikku di sisiku.
Aku berdiri. "Aku tidak berharap apa-apa. Aku hanya.. memercayainya karena dia mengatakan bahwa kami akan melanjutkan komunikasi kami setelah aku meninggalkan Barcelona." Aku melemparkan bantal padanya dan meninggalkan ruangan.
"Itulah yang aku katakan. Orang-orang seperti dia akan mendapatkan kepercayaanmu kemudian menghancurkannya setelah itu!" Dia berteriak tapi aku mengabaikan Hanbin. Dia sangat menyebalkan akhir-akhir ini.
Aku turun dan aku melihat Jisoo unnie menonton Pokemon di televisi jadi aku duduk di sampingnya dan memeluknya.
"Ya, Hanbin benar. Kau harus melupakan wanita itu. Anggap saja dia hanya orang asing yang kau temui dalam ujian dewan. Kau tidak akan melihatnya lagi karena dia tidak lulus tetapi kau lulus." Katanya sambil makan popcorn. Matanya fokus ke tv.
"Hah? Itu bahkan tidak cukup dekat dengan situasiku. Bukan? Atau aku hanya tidak mengerti, unnie?" Kataku sambil masih memeluknya.
"I said I'm Jisoo, I am weird." Dia mengunyah popcornnya jadi aku menggelengkan kepalaku. Mengapa orang-orang ini? Tuhanku!
"Aku sangat sangat sangat beruntung memiliki saudara perempuan sepertimu." Aku berdiri. "Aku sangat diberkati!" Kataku keras dan menghela nafas. Tidak ada yang membantu saat ini.
"Your unnie is jjang!" Dia mengacungkan jempol jadi aku meninggalkannya. Mengapa mereka seperti ini? Kapan aku akan berbicara dengan orang yang tidak aneh dan bodoh? Aigoo.
Aku duduk di meja makan dan memikirkan lagi tentang Lisa. Apa yang terjadi padamu sekarang? Apa Hanbin benar? Bahwa itu hanya karena kebosanan?
Ya, aku harus fokus pada pekerjaan daripada memikirkannya. Dia tidak akan pergi ke Korea lagi dan jika dia melakukannya, aku tidak perlu peduli karena aku tidak akan melihatnya. Aku harus fokus pada restoranku.
-
Lisa POV
"Damn." Aku mengutuk saat aku memijat pelipis di setiap sisi dahiku. Aku telah bekerja di depan laptopku dan banyak kertas kerja. Aku menyandarkan punggungku di kursi dan melepas kaca bacaku. "Begitu banyak pekerjaan selama seminggu penuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...