Lisa POV
Perusahaanmu akan segera turun, Lalisa. Menunggu untuk itu.
Aku menggelengkan kepala ketika aku membaca di layar laptopku email baru dari pengirim yang tidak dikenal. Aku benar-benar tidak tahu apa yang dia inginkan, tapi aku mulai kesal. Setiap kali aku menerima email ini dari siapa pun bajingan itu, itu mulai merusak seluruh hariku. Siapa dia untuk mengatakan bahwa perusahaanku akan turun?! Tidak akan. Selama aku CEO, itu tidak akan terjadi. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi, tidak pernah.
"Pengirim itu tidak tahu cara berhenti, kan?" kata Jackson. Dia membaca koran sambil duduk dengan nyaman di sofa di kantorku.
"Aku mulai kesal. Kenapa kau tidak bisa menemukan manusia ini?!" Aku menatapnya.
Dia dengan tenang menatapku. "Kenapa kau marah padaku? Orang-orang di comlab itu lebih bertanggung jawab dengan itu. Dan aku juga mencarinya. Jangan menatapku seolah-olah kau akan membunuhku!" Dia membelalakkan matanya dan bertindak seperti dia akan melemparkanku cangkir teh yang dia pegang.
"Lebih baik temukan orang ini, Jackson. Aku tidak ingin merusak hariku lagi karena kotorannya yang kotor."
"Aku tahu. Kami melakukan yang terbaik, sajangnim." Dia menundukkan kepalanya dengan sopan dan aku tahu dia hanya main-main dengan melakukan itu. "Omong-omong, investasi dengan Tuan James Hendrick berhasil. Aku meneleponnya dan uang sudah ditransfer ke rekening perusahaan. Itu bagus karena akan ada banyak masukan bagus yang akan diterima perusahaan."
Aku mematikan laptopku dan berdiri. "Sebaiknya kita tidak mengecewakan Tuan Hendrick. Itu lebih baik untuk perusahaan." Aku meraih ponselku. "Ayo pergi." Karena kita ada rapat di lantai 3.
"Apakah itu benar-benar lebih baik untuk perusahaan atau lebih baik sehingga dia bisa memberimu berkah untuk putrinya?" Dia bercanda tapi aku hanya memelototinya. "A-Apa?" Dia terkejut.
"Apa aku benar-benar perlu memecatmu terlebih dahulu agar kau menutup mulut besarmu?"
"I-Yaysh! Aku baru mendengarnya dari Chaeng!" Dia mendesis saat dia menenangkan diri. "Kau sangat menakutkan ketika kau melotot. Sial." Dia berbisik tapi aku bisa mendengarnya dengan jelas.
"Let's go, COO."
"Coocoobaba." Dia benar-benar menyanyikan kata itu yang membuatku memutar mataku. Dia selalu suka bercanda dan sebagian besar waktu, aku benci itu. Aku benar-benar membencinya demi Tuhan karena dia tidak masuk akal.
---
"Tentang penjualan perusahaan untuk bulan ini, aku menyiapkan presentasi untuk kalian semua dan CEO untuk melihat dengan jelas ilustrasi penjualan bulan ini." Disampaikan oleh Mr. Lee, presenter pertemuan hari ini.
Dia sedang mendiskusikan sesuatu tentang penjualan masa lalu sebelum membahas apa yang terjadi pada penjualan bulan ini. Aku sedang sibuk mendengarkan ketika aku merasa ponselku di saku bergetar. Aku mengambilnya dan melihat teks tak terduga dari wanita kucing cantik itu.
Hello.
"Hey." Aku membalas.
Kamu sibuk?
"Tidak juga. Aku hanya sedang rapat."
Tuhan, benarkah? Aku minta maaf karena mengganggumu.😓
"Hei, tidak apa-apa. Kenapa? Apa yang terjadi?"
Nothing. Aku akan mengirimimu pesan nanti.
"Jennie. Katakan padaku." Aku memperingatkannya karena aku merasa khawatir.
Hanya saja... aku merindukanmu dan...
Aku tidak menyadari bahwa aku tersenyum seperti orang idiot di tengah rapat sambil sibuk mengetik di ponselku. Berengsek. Jantungku berdegup sangat kencang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...