32

1.6K 181 1
                                    

Lisa POV

"Lisa!"

"Panggil aku setidaknya kakak!"

"Aku tidak mau!" Anak laki-laki berusia 14 tahun itu menjawab kembali. Aku tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan agar anak ini menurutiku. "Kau hanya lebih tua dariku tapi itu tidak berarti aku harus memanggilmu kakak." Dia memutar matanya.

Aku tersentak dan memeluknya dari belakang. "Kenapa manis sekali?" Tanyaku dengan penuh sarkasme.

"Lisa. Lepaskan aku demi Tuhan!" teriak Bambang. "Kau sangat lengket."

"Ada apa? Aku selalu seperti ini." Aku menyodok dia yang begitu sibuk bermain video game.

"Aish." Dia mendesis. "Apa yang kau lakukan di sini?"

Chaeyoung menyuruhku pergi ke sini. Ini rumahku juga.” Aku duduk dengan nyaman dan mengambil popcorn yang diletakkan di atas meja.

"C-Chaeyoung?"

"Ya. Dia akan ke sini nanti." kataku sambil mengunyah. "Kenapa? Apa kau merindukannya?"

Dia sepertinya kehilangan fokus ketika aku menanyakan itu karena dia tiba-tiba kalah dalam permainan. "T-Tidak."

"Ngomong-ngomong." Aku menepuk bahunya. "Aku bilang padanya bahwa kau naksir sahabatku."

"Apa?! Apa kau benar-benar serius?!" Matanya melebar karena shock yang membuatku tertawa.

Aku mengangguk sambil tertawa. "Ada apa? Aku baru saja memberitahunya. Terima kasih saja karena aku bergerak untukmu." Aku tersenyum tapi dia meninju lenganku. Tidak sesulit itu.

"Omong kosong Lisa! Apa yang kau lakukan?!" Dia berteriak. Ya Tuhan, wajah saudaraku sangat merah. Sial, agak ngeri melihat seorang pria tersipu tapi dia lucu.

Aku mengacak-acak rambutnya dan berdiri. "Sidang dia, Bam. Jangan bertindak saat sudah terlambat."

"Aish! Jangan bilang apa yang harus kulakukan, Lisa. Kau sudah merusak citraku di mata Chaeyoung." Dia cemberut dan melempariku bantal tapi aku hanya terkekeh. "Keluar!"

"Hahahaha! Siapa kau sampai menyuruhku seperti itu, dasar small dick!" Aku berlari ke kamarku dan menguncinya sebelum dia mengikutiku. Aku tahu bagaimana dia ingin memukulku sekarang. Sebenarnya aku hanya bercanda saat mengatakan bahwa aku memberi tahu Chaeng tentang hal naksir itu. Aku hanya ingin menggodanya.

---

"Lisa-ya." Bambam mengetuk pintu sambil memanggil namaku.

Aku menjatuhkan headphone besarku ke lantai dan bergegas membuka pintu. "Apa?" Aku tersenyum sambil bertanya pada anak kecil di sini. Dia selalu mengatakan bahwa dia sudah menjadi pria dewasa tapi dia masih bayi untukku.

Dia dengan kasar mengulurkan tangannya untuk memberiku sepiring pasta. Aku menatapnya tapi sepertinya dia sengaja menghindari tatapannya padaku. Aku hanya tersenyum dan menggelengkan kepalaku. "Ambil sekarang atau aku akan menjatuhkannya." Dia berkata, meletakkan tangannya yang lain di saku celananya.

Perlahan aku meraih piring dan membuka pintu lebar-lebar. Aku berbalik dan berjalan tanpa berkata apa-apa. Aku tahu anak bodoh itu ingin masuk ke kamarku jadi aku membiarkannya.

Aku meletakkan piring di atas meja desktopku dan duduk di kursi putar. "Kenapa begitu sibuk?" Dia bertanya. Menurunkan suaranya untuk memulai percakapan yang baik denganku jelas merupakan langkah yang bagus dari Bambam.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang