19

1.8K 209 10
                                    

Jennie POV

Sebulan kemudian...

Perlahan aku membuka mataku karena aku baru saja terbangun dari tidur nyenyak. Saat membuka mata, aku melihat makhluk cantik ini masih tertidur. Aku melihat sekeliling dan melihat bahwa kami berdua telanjang karena kami baru saja bersenang-senang tadi malam atau harus aku katakan sebelumnya.

Damn. Ini baru jam 4 pagi tapi aku sudah bangun? Aku melihat ke jendela kaca dan melihat bahwa di luar masih gelap. Sial. Aku harus beristirahat sekarang karena aku akan sibuk sepanjang hari.

Aku berdiri dan masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Aku bisa merasakan dinginnya di dalam ruangan, jelas karena aku tidak memakai baju apapun. Aku melakukan hal-halku dan setelah itu, aku pergi keluar lalu berjalan di depan cermin.

"Shocks." Aku berbisik sambil menyentuh hickies itu. Satu di sisi kiri di leherku dan sisanya ditandai sampai ke payudaraku. Aku teringat betapa liarnya Lisa tadi.

"Want another round?" Dia tiba-tiba muncul dan kembali memelukku.

"Ya Tuhan, kau mengagetkanku."  kataku dengan suara serak.

"Maaf, kamu terlihat sangat melamun. Ada apa?" Dia berbisik. Sial, aku bisa merasakan napas panasnya di daun telingaku.

"Kau baru saja meninggalkan banyak hickies, sayang. Bagaimana aku bisa menyembunyikan yang ini?" Aku mengarahkan hickies di leherku karena sial, itu sangat jelas.

Dia meletakkan tangannya di perutku sambil menanamkan ciuman di bahuku. Aku hanya melihat dia melakukan hal itu tapi dia sangat seksi. Matanya yang mengantuk dan tindakan kecilnya membuatnya terlihat sangat seksi. Lisa ini benar-benar berkah bagiku dan terima kasih Tuhan telah memberiku wanita ini.

"Kalau begitu nanti jangan pergi ke kafe, tetaplah bersamaku." Dia tersenyum kemudian mencium pipiku. "Aku tidak tahu ramuan apa yang kamu gunakan, tapi aku sangat kecanduan padamu sekarang, Jennie."

Aku berbalik menghadap wanita itu. Aku mengalungkan tanganku di bahunya. "Aku melakukannya dengan mudah." Aku mencium bibirnya dan menggigit bagian bawahnya.

"Oh. Kamu tahu langkah itu sekarang." Dia memindahkan tangannya ke lekukan pinggangku ke pantatku. Dia sedikit menampar pipi pantatku yang membuatku kaget. "Tapi kau tidak ahli seperti aku."

"Then teach me how to be one, Cupid."

"Aku ingin sekali, my Princess Psyche."

"Lisa." Aku menyandarkan kepalaku di dadanya sambil melihat ke luar jendela. "Mengapa kau mencintaiku?"

"Hmm? Apa kamu perlu menanyakan itu padaku? Kamu seharusnya sudah tahu sekarang mengapa aku mencintaimu."

"Aku akan senang mendengar alasannya." kataku dengan suara bayiku. Aku bisa memamerkan hal-hal seperti ini saat aku bersama Lisa.

"Tidak ada alasan untuk tidak mencintaimu, small bean. Kamu telah membuatku menyadari nilaiku. Keluargamu menjadi keluargaku karena kalian semua memperlakukanku seperti itu. Aku tahu itu murahan tetapi kamu menjadi cahaya dalam hidupku yang paling gelap. Terlalu banyak alasan untuk disebutkan tetapi kamu tahu apa alasan utamanya? Aku mencintaimu karena aku mencintaimu." Lalu dia mencium keningku cukup lama. "Syukurlah aku menemukanmu."

-----

"Noona, penjualan di cabang pertama menurun karena restoran baru yang dibangun di dekat sini. Aku khawatir itu akan terus menurun karena seseorang sudah mulai membangun restoran prasmanan baru di depan kafe." Hanbin melaporkan dari saluran lain. Kami tidak bisa bertemu sekarang karena kami berdua sibuk di kafe dan aku sering mendengar kabar buruk darinya beberapa hari terakhir ini. Ini sangat membuatku stres meskipun itulah sifat bisnisnya. Flop atau bop, itu tak terduga.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang