Jennie POV
"Kau mau hotdog?" Wanita berbaju hitam dengan poni bertanya padaku.
"Tidak." Aku langsung menjawab.
"Jelas, aku tahu kamu benci hotdog." Lisa mengedipkan mata jadi aku menampar lengannya. "Why?" Dia bertanya sambil tertawa.
"Aku tahu kamu menggodaku Lisa jadi hentikan." Aku memutar bola mataku dan mulai berjalan. Aku tidak tahu di mana tujuan kami karena Lisa merencanakan perjalanan ini dan rencana perjalanan terserah padanya.
Lisa mengikutiku dengan langkahnya yang besar. "Kamu dalam suasana hati yang baik sebelumnya dan kamu bahkan mengundangku untuk mandi." Dia berbisik tapi kurasa dia benar-benar ingin menggodaku. Nah, apa yang baru? Lisa selalu terlihat seperti ini. Dan aku menyukainya, pasti. Hanya tidak ingin memanjakannya karena dia mungkin melakukannya setiap detik dalam hidup kita.
Aku melihat ke arahnya saat kami sedang berjalan dan melihatnya memakan corn dog yang baru saja dia beli. "It's not time for snacks, Lisa. It's still breakfast. You shouldn't be eating street foods at this hour."
"Aku tahu, kamu wanita yang sadar kesehatan." Dia menggigit lagi. "Dan aku sudah sarapan sebelumnya." Dia menyeringai.
"Hmm? Kamu tidak menerima sarapan gratis di hotel itu karena kamu mengatakan kepada staf bahwa kita akan sarapan di luar."
Dia mendekatiku dan membisikkan sesuatu. "Aku memilikinya. Di kamar mandi." Lalu dia menciumku dengan minyak di bibirnya. Aku menatapnya dan tertawa malu. "Dan itu adalah sarapan terlezat yang pernah ada. Bahkan Gordon Ramsay tidak bisa melebihi itu." Sisi bibirnya naik. Ya, Manoban menyeringai.
"Konyol!" Aku mencubit lengannya yang membuatnya tersentak. "Orang lain mungkin mendengarmu, Lalisa."
"Oke." Dia mengangkat bahu. "Mari kita bicarakan nanti... di kamar hotel kita." Dia melingkarkan lengannya di bahuku lalu dia mencium pelipis kepalaku. "Aku suka angin pagi dan fakta bahwa kamu bersamaku lagi di sini di Barcelona."
Kami terus berjalan sampai kami mencapai kafe yang akrab di jalan yang akrab ini. Ini adalah Kafe Syra. "Dari semua kafe, kenapa di sini?" Kataku sambil menatap kedai kopi yang mini dan nyaman.
"Di sinilah aku pertama kali melihatmu." Dia menghela nafas. "Aku yakin aku sudah memberitahumu itu."
Kali ini, aku menatap wanita di sampingku lalu menggelengkan kepalaku. "Aku tidak begitu ingat, Nona CEO." Seperti apa? Akhir-akhir ini aku sering memanggilnya dengan nama panggilan.
"Really? Kupikir..." Alisnya berkerut. "Eh? Sudahlah. Yang penting kita kesini lagi."
"Enlighten me."
"Setelah kita membeli kopi kita." Dia menepuk kepalaku seperti dia menepuk seorang gadis berusia 8 tahun sambil tersenyum.
Kami memasuki kafe dan kami memesan dua caffé americano. Dia juga memesankanku croissant dan beberapa tahun yang lalu memukulku. Itu benar-benar pesanan yang sama yang aku pesan waktu itu. Musik diputar dan sekali lagi LANY tapi kali ini lagu "ILYSB".
"Aku menyukai lagu itu." kata Lisa.
"Semua orang suka lagu itu, Lisa."
"I love you." Dia berkata entah dari mana. Gadis di kasir tersenyum kepada kami.
"I love you too." Lalu memberikan senyuman termanis untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...