Lisa POV
"Bangun sayang." Aku membungkuk ke depan untuk membangunkan Jennie dengan mencium pipinya. "Kita hampir sampai." Setelah penerbangan panjang, kami akan mendarat di tempat yang indah, Barcelona.
Kami hanya butuh 3 hari untuk memutuskan terbang ke sini setelah percakapan dengan Jennie di dalam kamarnya. Aku meminta izin orang tuanya juga setelah dia setuju dan mereka juga setuju. Mereka hanya memintaku untuk menjaga putri mereka yang berharga. Mereka juga mengatakan bahwa aku harus ekstra hati-hati dari biasanya karena mereka tidak ingin melihat putri mereka terluka lagi. Tentu saja aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi karena jika aku melakukannya, aku pasti akan bunuh diri.
"Hmm. Lima menit lagi." Dia mengerang lalu berbalik membelakangiku dan kembali tidur.
"Kamu tidak ada di rumahmu, Jennie." Aku berbisik sambil menggelengkan kepalaku.
Aku membiarkannya tidur beberapa menit lagi sebelum membangunkannya lagi karena pesawat sudah mendarat dan penumpang sedang menuju pintu keluar. Jennie memperbaiki dirinya terlebih dahulu sebelum bangun. Dia menempelkan tasnya di bahunya dan berdiri. "Ayo pergi." Berbicara seperti tidak terjadi apa-apa.
"Kamu mendengkur seperti tidak ada hari esok." Aku bercanda lalu berdiri.
"Am I?"
"Yes."
"Oke, diam." Dia memutar matanya dan memimpin jalan. Aku hanya tertawa sambil mengikutinya.
Aku berjalan sedikit lebih cepat untuk membisikkan sesuatu ke telinganya. "Dan kamu memiliki napas pagi." Aku menggodanya.
"Ini sudah malam." Dia menjawab. Oke, Jennie kesal. Hahaha!
"Tapi kenapa baunya---"
Dia berhenti berjalan dan menatapku. "Kubilang diam, Manoban. Kau sudah merusak tidurku." Dia berkata lalu melanjutkan berjalan lagi.
Segera setelah kami keluar dari pesawat, aku melingkarkan tanganku di bahunya. "Apa yang kamu harapkan dariku? Meninggalkanmu di sana?"
"Tidak." Dia masih bertingkah menyebalkan.
"Pesawat itu mungkin akan membawamu kembali ke Seoul." Aku tertawa sambil berjalan.
"Enough, Lisa."
"Oke. Terakhir." Kataku lalu menatap wajah kucingnya. "Kamu mau Yadom? (semprotan hidung)" Aku tertawa lagi dan ketika aku mendengarnya memanggil namaku dengan sangat serius, aku lari demi hidupku, demi aku! Jennie akan membunuhku dalam waktu dekat. Hahahaha!
---
"Ayre Hotel Caspe. Hotel yang sama dengan yang aku check in ketika aku datang ke sini." Kata Jennie sambil melihat sekeliling ruangan. "Dan itu ruangan yang sama." Dia menatapku yang sedang sibuk menarik koper di sudut ruangan.
"Ya. Aku membuat reservasi untuk ini."
"Oh." Hal terakhir yang dia katakan sebelum berjalan di balkon kamar.
Aku melihatnya dengan hati-hati memindai pemandangan di luar ruangan. Pemandangan malam Eixample, Barcelona Spanyol dan lampu-lampu kota yang menakjubkan. "Masih sama, Lisa-ya." Dia hampir berbisik, masih terpesona.
"Tidak ada yang berubah, kan."
"Uh huh." Dia mengangguk.
Aku berjalan menuju wanita cantik itu dan berdiri di sampingnya. Kami berdua mengistirahatkan mata kami pada pemandangan yang menakjubkan.
"Sudah lama, Barcelona. Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi." Aku menghadapi Jennie Kim. "Karena kali ini, tidak ada lagi kebohongan. Hanya cinta yang murni." Kataku lalu memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...