Lisa POV
Aku memegang tangan kekasihku saat kami berjalan di depan Gereja La Sagrada Familia. Dia sibuk melihat sekeliling untuk melihat pemandangan indah di sini sementara aku, sibuk menatap pemandangan terindahku, Jennie.
"Lisa.." dia menutupi mataku untuk menghalangiku dari menatapnya ketika dia melihat apa yang aku lakukan.
"Kenapa? Tidak bisakah aku meluangkan waktu untuk menganalisis betapa cantiknya dirimu?" Dia menggelengkan kepalanya dan mencubit hidungku. Aku tersentak dan mundur darinya. "Aww. Itu menyakitkan." Aku mengeluh.
"Ya, aku akan mencubitmu lebih keras jika kamu membuatku merasa canggung lagi dengan manismu." Mata kucing sialan itu sedang menatapku sekarang... Tolong hubungi 911?
Aku cemberut. "Waeyo? Apa aku tidak boleh membuat hatimu berdebar?"
"Tidak apa-apa. Maksudku, kamu sudah menatapku selama.... Sejak tadi saat kita naik taksi. Hanya saja..."
Aku menepuk dan mengacak-acak rambutnya sambil tersenyum lebar. "Aku tahu. Aku tahu. Aku mengerti, sayang. Aku hanya tidak percaya bahwa setelah apa yang terjadi, kita bersama lagi di negara yang sama di mana aku pertama kali melihatmu. Dan aku tidak menyesal untuk itu, Nona Kim."
Kami terus berjalan saat kami memasuki gereja. Sementara kami berpegangan tangan, dia menarik tanganku dan memasukkannya ke dalam sakunya. Aku menoleh ke arahnya dan kepalaku terhenti sejenak. Senyuman tersungging di wajahku tanpa diduga.
"Let me hold and protect you too." Kata Jennie sambil membuatku melihat gummy smilenya.
Aku terdiam sejenak dan terdiam karena tindakan dan kata-kata yang dia lakukan. Aku ingat bagaimana aku melakukan hal yang sama padanya saat itu.
"Aku merasa lebih manis ketika kamu memegang tanganku seperti ini untuk pertama kalinya jadi berhentilah berkhayal." Dia berkata lalu tertawa, merusak momentum yang baru saja kita miliki sekarang.
Aku hanya menggelengkan kepalaku tidak percaya. "Ayo pergi dan berdoa." Aku memberitahunya dan kami duduk di bagian depan gereja, dekat altar.
Kami diam selama hampir 15 menit dan tidak ada yang berani berbicara setelah berdoa. Aku menyeka telapak tanganku di celanaku karena berkeringat ketika aku memikirkan tindakanku selanjutnya. Jennie tetap menatap altar, sepertinya dia sedang berpikir keras.
Aku menghela napas panjang sebelum memulai percakapan. "Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk segalanya. Aku berterima kasih kepada-Nya karena membantuku memperbaiki diriku, masalah keluargaku dan hubunganku denganmu. Selama ini, aku menyadari bahwa itu benar-benar keputusan yang baik untuk terus percaya kepada-Nya ketika kamu bahkan tidak bisa mempercayai diri sendiri. pada saat-saat sulit. Aku berada di situasi yang sangat menyedihkan bertahun-tahun yang lalu, tetapi Dia masih memegangku. Kamu tahu perasaan bahwa ketika kamu ingin melepaskan semua yang kamu miliki, ketika kamu tidak ingin melanjutkan hidup tetapi Dia masih memegang aku sekeras ini." Aku meraih tangan Jennie untuk membuatnya merasakan betapa eratnya genggaman itu dan melepaskannya setelahnya. "Jadi aku ingin Dia menyaksikan setiap hari istimewa dalam hidupku meskipun itu sangat jelas. Dia dapat menyaksikanku dan diriku sendiri setiap detik bahkan aku tidak akan memintanya." Aku terkekeh dan melihat ke lantai. "Hidup dan ceritaku tidak akan menjadi cerita tanpa Dia."
Aku merasakan tangan Jennie membelai punggungku saat dia menyandarkan kepalanya di bahuku. "Aku tahu, dan aku juga merasakan hal yang sama, Lisa." Dia berbisik. "Terima kasih telah membawaku ke sini. Aku merasa sangat bersyukur." Dia berkata.
Aku mencium puncak kepalanya dan mendorongnya dengan lembut menjauh dariku. Dia menatapku dengan kebingungan di wajahnya. "Ada satu hal lagi yang ingin aku lakukan hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...