"Transfer anggaran perusahaan ke rekening rahasiaku, maka kita selesai di sini."
"Tapi bos, itu akan berbahaya karena itu uang dalam jumlah besar."
"Itulah sebabnya kita merampoknya, bodoh! Lakukan pekerjaanmu dengan benar." Kata pria itu lalu menyalakan rokoknya. "Aku akan senang melihat Manoban group turun."
"Iya Bos." Kata asistennya yang ahli meretas akun dan sejenisnya. Dia adalah asistennya selama satu tahun sekarang dan sangat dipercaya.
Pria itu meneguk segelas wiskinya lalu duduk dengan nyaman di sofa hitam dengan setelan pribadinya. "Marco, Bambam, dan Lalisa, aku sangat membenci orang-orang itu sampai-sampai aku tidak ingin mereka hidup damai. Aku pasti akan membuat hidup mereka seperti neraka yang hidup."
"Mentransfer..." kata asisten itu.
Dia menyeringai sambil merokok. "Aku bisa mencium bau uang." Kemudian menggosok ibu jari dan jari telunjuknya satu sama lain.
Perusahaan itu tidak terlalu besar untuk disembunyikan keamanannya. Lalisa, CEO saat ini agak ceroboh karena sedikit yang dia tahu, aku sekarang membuat langkah kedua hingga terakhir. Aku merencanakan ini sejak lama, dan sekarang aku melakukannya. Mimpi yang menjadi kenyataan! Aku ingin para Manoban itu menghilang dari pandanganku karena pertama, mereka tidak pantas berada di sini. Kedua, aku ingin mereka mengambil pelajaran. Terakhir, aku ingin mereka menderita rasa sakit yang mereka sebabkan kepadaku terutama Marco. Orang tua itu.
"Bos, kamu harus pergi dan melakukan langkah terakhirmu sekarang. Kami kehabisan waktu. Kami hanya punya satu jam dan itu akan sepenuhnya ditransfer."
Dia menghela nafas. "Jangan memerintahku. Aku tahu apa yang kulakukan." Katanya lalu berdiri untuk memperbaiki jas merahnya. "Aku pergi."
Pria berbaju tuxe itu tiba-tiba berhenti sejenak dan menatap asistennya yang sedang sibuk dengan laptopnya. "Ngomong-ngomong, aku ingin kau pergi ke sini dalam 10 menit dan melakukan apa yang aku ingin kau lakukan untukku. Kau tahu, aku suka mereka memilih." Dia dan asistennya akan bergerak sendiri-sendiri karena begitulah cara membalas dendam yang baik kan? Meledak mereka pada waktu yang sama tetapi di tempat yang berbeda. Dia ingin para Manoban kesayangannya memilihkan untuknya.
----
Lisa POV
"Apa yang terjadi?!" teriakku begitu bertemu Mina di tempat parkir.
"Kita telah dirampok, Bu." Aku minta maaf hati-hati karena membiarkan hal ini terjadi".
Aku menghela napas dan menatap wajah cemas sekretarisku. "Tidak ada waktu untuk menyalahkan diri kita sendiri, Mina. Kita harus menemukan pelakunya terlebih dahulu." Aku menggelengkan kepalaku dan kami mulai berjalan menuju lift.
"Apa kau tidak melacak peretas itu?" kata jennie. Ya, dia di sini bersamaku. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan mengantarnya ke rumah mereka tetapi dia cukup keras kepala untuk mendorongku untuk tidak melakukan itu.
"Kami tidak dapat mengetahui tempatnya tetapi pelacakan masih berjalan, Bu." Mina dengan suara tenangnya seperti biasa.
Shit.
Aku tidak punya pilihan selain mengutuk di dalam pikiranku. Aku mulai merasa frustrasi dan marah karena apa yang terjadi. Aku tidak bisa membiarkan perusahaanku bangkrut. Tidak. Tidak sekarang.
Kami turun dari lift dan dengan cepat pergi ke ruangan tempat mereka melakukan penelitian, pemrograman dan ya, bahkan mengamankan akun perusahaan. Para pekerja shift malam itu berdiri dan menundukkan kepala begitu mereka melihatku. Seperti wajah Mina, mereka juga terlihat begitu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
Lãng mạnKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...