17

2.3K 234 12
                                    

Chaeyoung POV

"Dia tidak pulang tadi malam, Jisoo-ya." Kataku sambil membolak-balikkan ponselku di meja dapur rumahku.

"Apa yang baru, Chaeyoung? Dia selalu seperti itu. Aku sangat berharap suatu hari, aku bertemu wanita itu. Aku mungkin akan menendang pantatnya." Ucap Jisoo. Dia di sini lagi dari perjalanan bisnisnya tapi nanti, dia akan kembali.

Aku dan Jisoo bersama adik perempuannya Jennie Kim berencana makan siang hari ini. Karena aku sedang tidak mood makan di beberapa restoran atau kafe, Jisoo memutuskan untuk makan di tempatku dan Jennie yang akan memasak. Ini akan menjadi pertama kalinya bertemu adik perempuannya sejak kami bertemu di bar dua tahun lalu. Aku ingin bertemu dengannya sejak kami semakin dekat tapi Jisoo tidak mau karena Jennie terlalu sibuk.

Aku mengerti dia. Lagipula, aku selalu menangis setiap kali dia ada di sini, jadi tidak ada alasan untuk mengundang Jennie datang. Kecuali kita ingin dia mendengar semua dramaku hampir setiap malam.

"Soo, tidak apa-apa. Aku hanya menunggu sampai jam 3 pagi karena aku bahkan tidak mendapat satu pesan pun darinya apakah dia akan pulang atau tidak." Aku tersenyum lemah sambil melihat bibirnya yang berbentuk hati. Itu aset Jisoo, sungguh.

"Itu tidak baik dan tidak akan baik-baik saja. Chaeng, dia selalu memperlakukanmu seperti ini. Kau bahkan tidak pantas mendapatkannya." Dia mendesis dan kemudian memutar matanya.

Aku tertawa. "Aku tidak tahu lagi." Aku menggelengkan kepalaku.

Kami sedang sibuk berbicara ketika kami mendengar bel pintu berbunyi. "Aku mengerti." Dia berkata lalu berjalan untuk membuka pintu.

Aku menunggu sebentar dan aku melihat seorang wanita dengan mata kucing yang lucu dan senyum bergetah di wajahnya. "Kau Jennie?"

Dia mengangguk. "Ya. Annyeonghaseyo." Dia membungkuk dengan sopan lalu aku melihatnya membawa kantong plastik besar di tangannya.

"Senang bertemu denganmu, Jennie. Tolong jangan formal? Kurasa aku lebih muda darimu. Atau hanya aku?" Aku tertawa dan meletakkan kantong plastik yang dia pegang di atas meja. "Silahkan anggap seperti di rumah sendiri."

"Rumahmu indah." Dia berkata sambil matanya mengamati desain interior dapur dan ruang tamu.

"Oh. Ini rumah impian istriku. Dia punya selera bagus, kan?" Kataku sambil menyiapkan makanan yang dia masak. Aku tidak tahu tapi aku bergerak bebas meskipun ini pertama kalinya kami bertemu. Mungkin kurang canggung karena Jisoo ada di sini.

"I-Istri?" Dia terkejut ketika dia bertanya padaku.

"Apa kau tidak memberi tahu andikmu?" Tanyaku pada Jisoo.

Dia menggelengkan kepalanya. "Aku tidak punya waktu untuk memberitahunya." Dia duduk.

"Tapi... unnie... kupikir..." kata Jennie.

"Sudahlah. Ayo makan saja." Dia tersenyum lalu menatapku.

Aku menyiapkan makanan dan minuman di atas meja dan kami semua duduk. Jennie terlihat sangat cantik. Hanya dalam satu pandangan, pria dapat dengan mudah jatuh cinta padanya. "Aku sudah menikah, Jennie. Dengan sahabatku."

"Wow. Benarkah? Lalu bagaimana? Aku yakin itu bagus karena kalian adalah teman baik dan kau tahu persamaan dan perbedaan satu sama lain." Dia sangat manis saat sedang geli.

Jiso tertawa. "Dalam mimpinya." Aww, wanita ini benar-benar kasar.

"Hmm? Ada apa?"

"Dia tidak mencintaiku. Atau bahkan menyukaiku." Kali ini, aku menjawab sambil membuat senyum palsu.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang