Chaeyoung POV
Ketika aku membaca pesan dari nomor yang tidak dikenal setelah aku turun dari kantor Lisa, aku melihat seseorang di penglihatan tepiku dan itu adalah Jennie. Aku berencana untuk pulang dan beristirahat sebentar tetapi ketika aku melihatnya lagi, aku ingin mengikutinya tetapi aku menghentikan diri. Aku harus menunggu dia turun nanti.
Konfrontasi antara mantan istri dan mantan kekasih terjadi. Aku sangat sedih mengetahui bahwa pikirannya masih tertutup untuk penjelasan Lisa. Aku tidak mengerti, dia harus lebih perhatian sekarang karena dia tahu bahwa kami sudah bercerai tetapi mengatakan bahwa kertas itu dan fakta itu tidak akan mengubah pikirannya? Itu terlalu tidak masuk akal. Dia tidak menunggu Lisa menjelaskan dirinya sendiri sebelum meninggalkan wanita malang itu, dan sekarang dia akan membalas dendam tanpa mengetahui kedua sisi cerita? Mungkin aku tidak bisa menyalahkannya bertahun-tahun yang lalu, tetapi jika Jennie akan terus menjadi idiot, aku akan membiarkannya menanggung semua kesalahan. Tuhan.
Setelah pesta semalam, Lisa minum dan menangis di kamarku lagi. Dia berbicara dan berbicara sepanjang malam, mengatakan bahwa Jennie kembali karena dia marah dan ingin dia mengacaukan hidupnya. Dia bertingkah seperti anak kecil tadi malam, tetapi jujur saja, aku terluka melihat Lisa berada dalam situasi itu lagi dan lagi. Sejak Jennie meninggalkannya, mengatakan bahwa dia akan menikahi seseorang di Amerika tanpa ada penutupan dengan hubungannya dengan Lisa, wanita malang itu menderita kecemasan dan depresi. Aku tahu bahwa mereka berdua mengalaminya karena mereka menganggap serius hubungan mereka. Dia menunggu sampai dia kehilangan harapannya tetapi Jennie tidak kembali. Lisa siap mengambil risiko lagi ketika dia bertemu Jennie, tetapi yang mengejutkan kami, dia adalah simpanan seseorang... lagi. Wanita kucing itu tidak belajar dari kesalahan masa lalu ya?
Hanya saja, jangan sakiti sahabatku lagi dan kami baik-baik saja.
Sekarang, aku dalam perjalanan ke hongdae ke pengirim teks misterius. Segera setelah aku tiba di bar. Aku duduk memenuhi ini tidak di salah satu meja kosong dan mengamati mataku di sekitar bar. Itu tidak banyak berubah tetapi ada banyak orang di sini sekarang. Aku belum mengunjungi bar ini sejak hari itu... Kau tahu apa yang aku bicarakan. Sekarang, di sinilah aku lagi, bertemu dengan wanita yang aku tolak 3 tahun yang lalu. Wow. Hidup, wow.
Aku memesan Martini kering dan pelayan melayaniku setelah beberapa menit. Aku memegang gelas koktail dan menyesap Martini-ku. Ini sangat bagus sehingga aku melewatkan semuanya di masa lalu, tolong singkirkan rasa sakitnya.
"Nyeongan." Suara berat seorang wanita dari sisiku tiba-tiba berbicara. Ya Tuhan.
Perlahan aku menoleh ke arahnya dan melihatnya mengenakan jaket dan celana adidas, dan atasan yang dipotong di dalamnya. Tidak begitu khas untuk gaya rumah Jisoo. Dia sangat cantik hanya dengan mengenakan pakaian itu. Aku melihat bibirnya yang berbentuk hati tersenyum untukku dan matanya? Ya Tuhan, jangan tanya aku karena kita semua tahu bahwa dia sangat cantik seperti seorang dewi.
"Kau tidak akan memintaku untuk duduk?" Dia tertawa sementara aku? Sial, aku terlihat seperti orang idiot yang menatapnya. Ketika pikiranku sudah berfungsi dengan apa yang dia katakan, aku berdiri.
"S-Sorry, please.. uh.. sit down." Aku menunjuk kursi kosong di depanku. Kenapa Chaeyoung? Kau keren menghadapi Jennie sebelumnya. Damn.
"Apa kau baik-baik saja, Chaeng?" Dia bertanya. Ya Tuhan, mendengar namaku saat dia memanggilku membuatku merinding. Good chill, don't worry.
Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum. "Aku baik-baik saja, Jisoo-ya."
"Masih tidak mau memanggilku unnie, ya?" Dia berkata lalu mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan. "Aku ingin sebotol bir. Terima kasih." Dia berkata lalu menatapku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...