Lisa POV
"We're here." Ucapku pelan lalu mencium kening Jennie untuk membangunkannya. "Wake up, bunny."🐰
"Hmm?"
"Kita sudah sampai. Kau harus masuk ke dalam dan beristirahat." Mobilku sudah diparkir di depan rumah mereka. Aku menjemputnya lebih awal di kafe dan kami minum kopi sebelum pulang tetapi sepertinya kopi itu tidak efektif lagi untuk Jennie. Dia tertidur saat aku mengantarnya pulang jadi ya, itulah yang terjadi.
"Thank you" Katanya masih ngantuk.
Aku turun dan segera membukakan pintu mobil untuknya. Aku membantunya melangkah keluar dan meletakkan mantel merah panjangnya di bahunya. "Cepat masuk ke dalam. Di sini dingin."
"Bagaimana dengan kamu?" Dia mengambil tasnya di kursi penumpang. "Apa kamu tidak masuk ke dalam?"
"Aku ingin sekali menyapa Bibi dan Jisoo tapi aku masih ada janji malam ini. Tolong sampaikan ucapan selamat malamku pada mereka." Aku mencium keningnya dan aku melihatnya tersenyum. Oke, rasa lelah di tubuhku sudah hilang. Itu terbayar hanya dengan senyuman manis dari Jennie.
"Oke. Harap berhati-hati, Lisa. Jangan terlalu cepat." Dia memerintahku seolah dia adalah Ratu dunia ini. Oh, bukan milikmu tapi RatuKU. Ingat itu.
"I love it when you're ordering me around. But don't worry, I love you even more." Ada asap yang keluar dari mulut kita setiap kali kita berbicara karena cuaca dingin.
"Oke baiklah! Aku sudah tahu itu." Dia tertawa. Ya Tuhan. Senyum manisnya. Wow! "Kamu harus pergi sekarang dan tolong pulang tepat waktu." Dia memelukku.
Pelukannya memberiku kenyamanan yang tak seorang pun bisa. Apa aku benar-benar jatuh cinta pada wanita ini? Hanya dengan gerakan sederhana yang dilakukan olehnya, pikiran dan hatiku selalu panik? Just wow.
"Okay, Madame. Kamu juga perlu istirahat. Aku mencintaimu." Kataku lalu meremas tangannya lalu menciumnya tapi melepaskannya setelah beberapa saat.
"Aku juga mencintaimu, Manoban." Dia tersenyum dan masuk ke dalam rumah mereka.
Aku tersenyum sambil mengikutinya dengan tatapanku. Dia benar-benar hal terindah dan terindah yang pernah terjadi padaku. Dan aku berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Aku harap kali ini, aku melakukannya dengan benar.
Meskipun aku tahu itu salah tapi tolong, aku butuh pengertianmu sekarang. Aku hanya ingin bahagia.
-
Aku membuka pintu untuk memasuki rumah yang elegan itu. Dia tidak mengubah kata sandi. Itu masih sama.
Aku melepas sepatuku dan meletakkannya di rak sepatu. Aku memakai sandal lembut untuk berjalan di dalam rumah. Aku memasuki ruang makan dan aku melihat mantan sahabatku dan sekarang istriku. "Selamat datang." Dia berkata dengan ceria.
Aku mengangguk dan meletakkan tasku di atas meja dan duduk.
"Aku senang kamu sudah datang. Tunggu... Aku akan memanaskan kopimu lagi." Dia mengambil cangkir dan sibuk di dapur lagi. Ada banyak makanan di atas meja dan aku tahu dia yang membuat semua ini.
Itu adalah favoritku tetapi aku tidak bisa mengatakan pada diri sendiri untuk mengambil sumpit untuk dimakan. Aku bisa melihat upaya yang dia habiskan dengan desain makanan dan tempatnya. Dia membuatnya lebih nyaman dan hangat. Chaeyoung sangat tahu apa yang aku suka. Tidak diragukan lagi dengan itu karena menghabiskan separuh hidupku bersamanya dia sudah tahu apa yang aku suka dan apa yang aku benci.
Tapi ada satu hal yang aku benci dan aku tahu dia sadar akan hal itu tapi tidak peduli untuk melakukannya. Meninggalkanku sendiri. dalam damai. Mungkin perceraian.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...