22

1.4K 206 14
                                    

Jennie POV

Aku mengikuti Lisa ke rumah sakit karena aku ingin melihat kondisi ibunya meskipun aku tidak bertemu mereka secara pribadi, aku peduli padanya. Aku melihatnya memasuki salah satu ruang VIP. Aku berjalan perlahan dan mengambil puncak di kaca persegi kecil pintu. Lisa membalikkan punggungnya ke pintu sementara keempat orang tua itu tampak seperti memarahinya. Apa yang terjadi? Siapa orang-orang itu? Aku mencoba memindai dengan mataku di sekitar ruangan tetapi aku tidak dapat melihat siapa pasiennya karena tempat tidurnya terhalang oleh dinding. Aku melihat bagaimana mereka berbicara kepada Lisa dan pacarku terlihat menyedihkan dalam situasinya. Dia menundukkan kepalanya dan sepertinya dia meminta maaf untuk sesuatu.

Mereka berbicara selama beberapa menit ketika mereka hendak membuka pintu, aku bersembunyi di sudut.

"Katakan pada Lisa bahwa jika sesuatu terjadi pada putriku, aku tidak akan memaafkannya! Terutama keluargamu, Marco!" Kata pria pertama.

"Kau tahu mereka, hanya saja... Lisa agak ceroboh beberapa minggu terakhir ini, tetapi aku tahu dia bisa menyelesaikan janji apa pun yang dia miliki dengan istrinya."

Istri????

"Aku tidak peduli! Aku tidak ingin mendengar kabar bahwa putriku akan dirawat di rumah sakit lagi karena putrimu yang ceroboh!"

"Jangan membicarakan ini, tolong. Seseorang mungkin mendengar kalian berdua." Kali ini seorang wanita. Aku tidak dapat mengambil puncaknya karena mereka mungkin melihatku.

Apa yang terjadi?

Aku merasa ada yang menusuk jantungku sekarang. Aku mencoba membuka pintu ketika mereka pergi dan aku berjalan perlahan, tidak membuat suara karena aku ingin mendengar apa yang terjadi di dalam ruangan.

"Aku akan. Terima kasih telah berada di sini, istriku." Sebuah suara yang dikenalnya berkata. Aku merasa gugup saat berjalan perlahan dari dua orang yang berbicara. "Cukup bagiku hari ini." Wanita itu dengan manis berkata kepada Lisa.

Butuh beberapa detik bagiku untuk melihat dengan jelas mereka. Lututku tiba-tiba terasa lemas tapi aku benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk tidak bergerak karena aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat sekarang... persetan...

Ini Roseanne dan Lisa.

Lisa perlahan mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium kening Roseanne atau Chaeyoung. "Aku selalu peduli padamu, idiot. Aku selalu peduli." Wanita itu tersenyum lalu meremas tangan istrinya.

Istri....

Mereka pasti sudah menikah....

Dia membodohiku....

Caraku melihatnya mencium wanita lain dan fakta bahwa mereka sudah menikah....

Sial, itu menyakitkan.

"Istri?" Aku bertanya dengan suara keras sambil melihat mereka. Mereka berdua mengalihkan pandangan ke arahku dan wajah Lisa sangat terkejut.

"Jennie?!"

......

Lisa POV

"Jennie tunggu!" Aku berlari untuk mengikutinya di lorong panjang rumah sakit yang kosong ini. Aku meraih lengannya. "Biar aku---"

Aku terpotong dari apa yang aku katakan ketika aku merasakan telapak tangannya menampar wajahku. "Kau sudah menikah?!" Suaranya pecah. Dia menatapku seolah dia benar-benar menunggu jawabanku.

Kenapa dia mengikutiku?! Persetan! Aku seharusnya merasa bahwa seseorang mengikutiku.

Aku menunduk dan perlahan mengangguk. Dia mulai melemparkan pukulan ke lengan dan dadaku. "Kenapa?! Kenapa, Lisa?!!!" Dia berteriak sambil menangis.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang