Jennie POV
"Jadi apa yang terjadi tadi malam?" Seulgi bertanya saat kami sedang sarapan pagi-pagi sekali. Ini sudah jam 6 pagi tapi kami semua sudah bangun karena kami memiliki semua janji pribadi hari ini.
"Aku melakukan apa yang aku janjikan. Aku hanya basah--"
Aku langsung memasukkan seluruh potongan bacon ke mulutnya. "Makan saja." Kataku dengan otoritas yang membuat Seulgi dan Irene tertawa.
"Ooh, aku bisa melihat sekarang siapa bos sebenarnya." Seulgi berkomentar.
"She... is ... the boss." Kata Lisa sambil mengunyah bacon.
Aku terus makan. Jika kalian berpikir bahwa sesuatu terjadi tadi malam, aku akan memberitahumu bahwa tidak ada yang terjadi. Setelah ciuman panjang itu, kami memutuskan untuk berbaring dan mengobrol sampai Lisa tertidur.
"Apa kau akan langsung ke kafe setelah ini?" Lisa bertanya.
Aku menggelengkan kepalaku. "Tidak seperti kalian bertiga, aku belum mandi jadi aku akan ke rumahku lalu ke kafe."
"Aku cukup yakin pakaianku cocok untukmu." Kata Irene sambil makan.
"Tidak. Tidak apa-apa kok. Aku harus pulang dulu. Aku harus menemui Ibu sebelum berangkat kerja." Aku tersenyum.
"Apa ibumu kurang sehat? Atau sakit?" Lisa bertanya. Aku terkejut dengan pertanyaannya tetapi aku berhasil menjawab dengan cepat.
"Ya, memang begitu. Bagaimana kau tahu?"
"Aku melihatnya kemarin tapi itu hanya sekilas. Aku berasumsi bahwa dia ibumu karena aku melihatnya di wallpaper ponselmu ketika kau berada di Barcelona. Dia tampak lemah dan kulitnya pucat." Katanya lalu berhenti makan. Dia meletakkan peralatan dan menghadapku.
"Dia memiliki jantung yang lemah. Sebenarnya ada lubang di hatinya sejak dia masih kecil. Hidupnya menjadi terancam ketika dia hamil dengan unnie dan aku. Tapi untungnya, dia selamat. Hidupnya lebih lama dari ayahku." Aku tersenyum pahit.
"Kami sedih mendengarnya." kata Lisa. "Aku dan Seulgi mengenal banyak dokter hebat di sini di seluruh Korea."
"Oh! Dr. Jeon memang ahli penyakit jantung." kata Seulgi.
"Apa dia masih di Rumah Sakit Seoul?"
Yang terakhir mengangguk. "Tentu saja. Jangan khawatir Jen, kami akan membantumu dengan yang ini."
"Terima kasih, tapi aku ingin ibuku setuju dulu. Sejak ayahku meninggal, dia tidak ingin kami membawanya ke rumah sakit jadi dia terus minum obat." Aku bilang.
"Kami akan meyakinkannya, jangan khawatir." Lisa menepuk kepalaku sambil tersenyum.
-
"Kenapa kau tidak pulang tadi malam? Di mana kau, Jennie Kim?"
"Kenapa kau peduli, Kim Hanbin?" Aku memutar mataku sambil duduk di salah satu kursi di kafeku. Sudah jam 7 malam dan pria ini memutuskan untuk menjatuhkan dirinya di sini.
"Aku khawatir. Jisoo noona tidak memberitahuku di mana kau berada." Dia membuat wajah dan cemberut.
Aku mencubit pipinya karena dia terlalu manis. "Jangan khawatir, aku masih hidup." kataku sambil tertawa.
"Kupikir seseorang menculikmu atau apa, aku akan melemparkan tinjuku ke wajahnya." Katanya lalu menyesap macchiato karamelnya.
"Wow. Apakah itu sesuatu yang harus kau banggakan? Kau terlalu lemah untuk ditinju, Hanbaby!" Aku tertawa sambil menggodanya. Hanbin sudah seperti saudara bagiku. Sebenarnya aku setahun lebih tua darinya tapi aku selalu memperlakukannya seperti adik bayi. Semua orang mungkin berpikir bahwa aku menjalin hubungan dengan pria ini, tetapi tidak. Dia pelindungku tetapi juga bayiku!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...