Chaeyoung POV
"Katakan padaku namanya maka aku akan menyelamatkan wanita itu!" Ini dia lagi, mode Jisoo berani aktif.
"Aku tidak akan pernah memberitahumu terutama sekarang bahwa kau mengatakan ancaman." Aku tertawa kecil sambil meminum sebotol bir ketigaku.
"Dia sudah ada di Seoul tapi dia tidak bisa mengunjungi istrinya?! Pasangan macam apa dia? Kau benar-benar tidak pantas untuk wanita itu." Dia menggelengkan kepalanya sambil mengomel tentang segalanya.
"Aku sudah terbiasa dengan ini tapi aku tidak tahu kenapa hatiku terus sakit." Jisoo tidak tahu apa-apa tentang Lisa. Aku tidak memberi tahu dia informasi wanita itu karena aku mengenal gadis ini dengan sangat baik. Dia akan membuat keributan hanya untuk melindungiku.
Dia ada di sisiku sejak tiga tahun lalu saat kami bertemu di bar karena aku sering minum ketika Lisa selalu meninggalkanku sendirian di tempat kami. Aku bertemu Jisoo, aku mengatakan kepadanya apa pun yang ingin dia ketahui tetapi bukan identitas Lisa. Salah satu alasan juga mengapa aku merahasiakan identitasnya adalah karena dia adalah seorang dokter terkenal di sini. Dia berada di level ayahku dalam hal popularitas. Dia sangat diminati di Seoul tapi dia terus bersikeras untuk bekerja di luar negeri karena dia ingin berada jauh dariku. Mungkin kalian semua berpikir bagaimana aku bisa menyembunyikannya ke bahu sahabatku untuk bersandar di sini, itu karena kami tidak memiliki foto kami bersama di rumah kami sendiri. Lisa pasti benar ketika dia mengatakan bahwa itu bukan keluarga, itu hanya rumah. Ada begitu banyak perbedaan besar di bagian itu.
"Dia juga membuatmu merasa tidak berharga dan itu membuatku semakin marah, Chaeyoung." Jisoo berkata dengan suara yang lebih rendah. Aku tahu dia selalu mengkhawatirkanku tapi aku tidak tahu bagaimana cara membalas semua kebaikan ini pada Jisoo.
"Aku selalu bersyukur memilikimu sebagai temanku, Jisoo! Jisoo's Christ!" kataku lalu aku tertawa. Membuat lebih jelas bahwa aku sudah mabuk.
"Aish. Hentikan itu. Itu tidak terlalu baik untukmu." Dia meraih sebotol bir yang kupegang.
"Lalu apa untungnya bagiku, Jisoo? Kematian? Haruskah aku mati saja? Tidak ada yang peduli padaku selain dirimu!" Aku berteriak dan mencoba berdiri.
"Karena itulah aku di sini, Chaeyoung! Aku tidak akan pernah meninggalkanmu." Dia berkata dengan tulus pada suaranya. "Berhentilah minum dan istirahat sekarang. Apalagi sekarang kepalamu selalu sakit mungkin karena alkohol." Katanya sambil membantuku berjalan ke kamarku.
"Kapan wanita itu akan memperlakukanku seperti kau memperlakukanku? Tahukah kau, wanita masa depan yang akan kau cintai akan menjadi yang paling beruntung karena dia memiliki Jisoo yang selalu peduli, mendukung, dan mencintai." Kataku sambil menggeliat karena pusing mg.
Kami mencapai kamar dan aku melemparkan diri ke tempat tidur. "Kapan dia akan menyadari bahwa aku masih ada?" Aku menatap langit-langit, berlinang air mata. "Apa yang akan kulakukan agar aku mendengar kata termanis aku mencintaimu dari wanita yang kucintai? Apakah itu terlalu berlebihan untuk ditanyakan?" Perlahan aku duduk dan menatap Jisoo. Air mataku mulai jatuh. "Aku tidak pantas menerima ini, tapi aku tahu bahwa dia satu-satunya kebahagiaanku, Jisoo." Aku mulai menangis dan aku mengerti mengapa Jisoo tidak panik karena dia selalu melihat situasi seperti ini kepadaku. Aku selalu seperti ini. Setiap hari sialan!
Dia berjalan ke arahku dan memelukku lalu membelai punggungku. "Aku tidak akan memintamu untuk melupakannya karena aku tahu itu terlalu mustahil, tapi tolong.. Jangan pernah biarkan dirimu sengsara hanya karena wanita itu. Dia bahkan tidak pantas untukmu." Dia berbisik.
"Aku ingin bersamanya, Jisoo." kataku dengan keras kepala. Aku tahu aku sudah cukup sampai pada titik itu menjadi sangat menjengkelkan bagi Jisoo tapi dia tidak pernah mengeluh dan aku masih egois di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...