Lisa POV
"Siapa kamu?"
Aku membuka pintu mobilku dan meraih paper bag di kursi penumpang. Aku baru saja kembali dari membeli makanan untuk kami berdua. Untuk Jennie dan untukku, tentu saja.
Aku naik lift sampai aku mencapai lantai 3. Pintu terbuka dan di tempat dan waktu yang tepat, aku melihat Nyonya Kim dan James Hendrick. Aku menundukkan kepalaku dengan sopan dan berjalan keluar dari lift. "Are you going home now?"
James berdeham sebelum berbicara. "Yes. Uh, Jennie tidak ingin ada pengunjung yang mengganggunya."
Aku melirik mereka berdua dan tersenyum lemah. "Aku benar-benar minta maaf jika itu membuat Anda tidak nyaman untuk pergi. Fakta bahwa dia menderita trauma kepala dan tidak ingat apa-apa ditambah efek samping dari obat-obatan yang dia minum, jelas dia tidak tahan berbicara dengan orang dan melihat banyak hal dengan mudah. Mari kita lakukan semuanya selangkah demi selangkah."
Aku mendengar James menghela napas panjang dan menganggukkan kepalanya. "Terima kasih telah merawatnya. Aku tidak sabar untuk melihatnya menjadi ceria dan konyol pada saat yang sama lagi." kata ayah jennie.
Mau tak mau aku merasa bersalah karena itu salahku mengapa putri mereka menderita seperti ini.
Ibunya tiba di sini dari Los Angeles tetapi tidak mau berbicara denganku. Dia hanya melirik setiap kali aku berbicara. Aku sangat memahaminya dan aku masih merasa kasihan dengan apa yang terjadi. Bukan hanya pada kejadian ini tetapi juga apa yang terjadi di masa lalu. Ingatlah bahwa ibunya memperlakukanku seperti putrinya juga, tetapi aku akhirnya menyakiti mereka. Mungkin dia sudah tidak mempercayaiku lagi apalagi sekarang aku yang merawat putrinya tapi dia tidak punya pilihan selain menerimanya. Dan ya, karena aku bersikeras.
"Let's go." Bu Kim memberi tahu James lalu masuk ke dalam lift.
"We have to go, Lalisa." James berkata sambil memberiku senyum lemah. "Update us whenever you can." Kemudian dia mengikuti Nyonya Kim.
"Oh." Aku membuka paper bag yang aku pegang dan mengambil beberapa paket panas lalu mengulurkan tanganku untuk memberikannya kepada mereka. "Ini musim dingin, tolong tetap hangat." Aku bilang.
"Terima kasih." Kata ayah Jennie lalu menerima paket panas itu sementara ibunya menunduk.
"Take care." Kataku sebelum pintu lift tertutup lalu menundukkan kepalaku lagi.
Setelah aku memastikan bahwa mereka sudah turun, aku mulai berjalan lebih cepat untuk mencapai kamar Jennie. Aku segera membuka pintu dan melihatnya membaca buku yang kubelikan untuknya.
Cinta dan Petualangan oleh Lang Leav.
Aku mungkin bukan seorang penyair tapi aku suka karya-karyanya terutama buku itu dan sekarang aku membagikannya kepada makhluk cantik yang melihatku seperti dia ingin aku pergi.
"Aku bilang jangan----." Dia berhenti. "Kau lagi."
"Always me." Aku memberinya senyum dan kemudian berjalan ke arahnya untuk memberinya ciuman di dahi tetapi ketika aku hendak mencondongkan tubuh ke depan, dia menjauh. "Sorry." Aku berbisik. Aku lupa bahwa dia tidak tahu siapa aku.
Aku berdiri dengan benar lagi dan menarik meja lebih dekat ke tempat tidurnya dan menyiapkan makanan yang aku beli untuk kami.
"Keduanya sangat aneh." Ucapnya sambil menatapku.
"Semuanya aneh terutama dalam kasusmu, sayang."
"Aku bilang jangan panggil aku seperti itu. Kau melakukannya lagi." Aku melihatnya menutup buku dan meletakkannya di meja lain di sisinya. "Aku lapar." Lalu dia cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...