18

1.8K 219 7
                                    

Lisa POV

Aku menundukkan kepalaku begitu sampai di ruang makan di dalam rumah orang tuaku. Untuk menunjukkan rasa hormat kepada mereka, setidaknya.

"Apa yang kau kenakan? Aku menyuruhmu memakai sesuatu yang formal!" Ayahku berkata, meninggikan suaranya.

"Apa yang kau kenakan? Aku menyuruhmu memakai sesuatu yang formal!" Ayahku berkata, meninggikan suaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Good evening too, Dad." Kataku sinis lalu menarik kursi untuk duduk.

"Lisa. Kau setidaknya harus mengganti pakaianmu sebelum pergi ke sini." Ibuku berbisik ke telingaku dan aku menatapnya kosong.

Aku baru saja kembali dari balap mobil dengan Seulgi dan aku memutuskan untuk langsung pergi ke makan malam keluarga kami. Aku disuruh memakai sesuatu yang formal. Istriku memang mengingatkanku sebelumnya tetapi aku tidak terlalu peduli, sebenarnya.

Aku melihat Bambam sudah duduk tanpa melihatku dan sibuk meminum winenya. Aku mengalihkan pandanganku ke Ayah yang sekarang menatapku dengan marah. Dia selalu seperti itu. Makanya aku malas menghadiri pertemuan seperti ini. Persetan!

"Keluarga istrimu akan datang sebentar lagi, lalu mereka akan melihatmu seperti itu?" Dia berteriak.

"What's wrong?" Kataku dengan cara yang keren. "Pakaian yang aku kenakan sekarang berharga ribuan dolar seperti milikmu. Apakah itu penting apakah itu formal atau tidak?" Aku kembali sambil bermain dengan mengistirahatkan gelasku.

"Ya. Semuanya penting!"

"Bahkan perasaanku?" Aku menggelengkan kepalaku sambil menyeringai. "Tidak juga."

"Sayang, berhenti sekarang." Ibuku meletakkan tangannya di bahuku untuk menenangkanku. Aku sebenarnya tenang di luar, mungkin dia tahu bahwa ada perang di dalam diriku sekarang. Aku mendorong tangannya dengan lembut.

Aku mendengar Bam tertawa. "Apa yang baru? Dia selalu tidak mematuhi aturanmu, Ayah. Dia benar-benar luar biasa dan aku tidak akan terkejut jika orang-orang akan bergosip tentang keluarga kita dengan cara yang buruk karena tindakannya."

Aku tidak tahu tapi aku ingin memukulnya sekarang. Darahku mendidih pada suhu tertinggi. Aku ingin berbicara kembali tetapi aku tahu bahwa aku hanya akan lebih menyakiti diri sendiri dengan kata-kata mereka. Jika Jennie ada di sini, dia tidak akan suka saat aku membalasnya dengan kasar. Aku berharap aku bersamanya sekarang, di suatu tempat ketika aku tidak akan melihat wajah orang-orang ini.

"Oh, itu tidak biasa bahwa kau tidak melemparkan garis biadab tanda tanganmu." Dia tertawa, mengejekku.

Tenangkan dirimu. Pikirkan tentang Jennie. Ya, pikirkan tentang dia. Hanya dia. Aku tidak akan stres sendiri saat memikirkan dia meskipun aku sudah sangat merindukannya.

Setelah beberapa saat, keluarga Park sudah tiba. Aku menyapa mereka dengan hanya menundukkan kepala dan duduk lagi. Chaeng duduk di sampingku dan mencium bibirku.

"Bagaimana balapanmu? Kamu menang, kan?" Dia berbisik dengan penuh semangat.

Aku melihat sekeliling dan melihat Bambam mengepalkan rahang dan tinjunya. Aku melihat pria yang kesal itu menatap kami. Aku mengalihkan pandanganku ke Chaeyoung dan menyeringai karena ide itu muncul di pikiranku. Anak laki-laki yang kesepian akan selalu kesepian, betapa sedihnya.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang