Jennie POV
"Terima kasih sudah datang, Lisa-ya." Aku memeluknya dan menyambutnya di dalam rumah orang tuaku.
"You're always welcome. I already told you that I'm only one call away." Dia mengedipkan mata dan mencium bibirku. Dia suka melakukan itu. "Kapan mereka akan kembali? Tiga bulan? Empat?"
"Kau wanita bodoh! Ini hanya tiga hari." kataku sambil tertawa.
"Oh, aku salah dengar. Maaf. Tapi katakan pada mereka untuk tetap di tempat mereka selama berbulan-bulan dan aku akan menjaga maknae mereka (bungsu)." Dia meletakkan tasnya di sofa dan duduk. "Oh, hari yang sibuk."
"Apa kamu baik-baik saja? Kamu terlihat sangat lelah." tanyaku cemas dan menyiapkan kopi untuknya di dapur. Lisa memberi tahuku bahwa ini adalah minuman yang menenangkannya, jadi setiap kali dia di sini, aku selalu menyiapkannya.
"Aku baik-baik saja. Melakukan operasi adalah keahlianku tapi selalu memakan waktu lama sehingga tubuhku lelah setiap hari." Ucapnya dari ruang tamu.
Aku membawa kopinya dan duduk di sampingnya. "Here." Lalu menyerahkan secangkir kopi padanya.
"Thank you." Lalu dia mencium bibirku sebelum menyesapnya. "Uh. Kupikir bibirmu lebih enak dari kopi ini."
"Lisa wanita bodoh itu." Aku tertawa dan menampar lengannya pelan. "Pergi dan minum. Ini akan membantumu bersantai."
"Terima kasih. Kopimu yang terbaik."
"Kenapa? Apa ada wanita lain yang membuatkan kopi untukmu untuk mengatakan bahwa kopiku yang terbaik? Membandingkan mungkin?" Aku menyandarkan kepalaku di bahunya dan aku mendengarnya menyesap.
Dia meletakkan cangkir di atas meja kaca dan memegang tanganku. "Tidak ada wanita lain. Hanya kamu. Only you." Dia mencium punggung tanganku dan aku tersenyum.
"Aku tahu, Lisa. Aku percaya padamu." Aku menatapnya dan mencium pipinya.
"Terima kasih telah mempercayaiku. Aku mencintaimu, Jennie." Mata cokelatnya yang indah, dia menatapku dengan intens dan dia meletakkan tangannya di pipiku untuk membelainya. "Bolehkah aku mencium mu?"
"Mengapa meminta izin? Aku pikir kau akan melakukan apa saja tanpa memintanya?" Aku tersenyum sementara wajah kami hanya berjarak satu inci dari satu sama lain.
"Aku hanya merasa perlu bertanya. Tapi jika kamu mengizinkanku untuk menciummu kapan saja, aku akan senang melakukannya setiap kali aku melihatmu." Kepalanya bergerak mendekatiku sampai bibirnya mencapai bibirku.
Aku tidak tahu apakah kami merasakan hal yang sama tapi aku suka saat bibirnya yang lembut menyentuh bibirku. Ciuman Lisa membuatku gila jadi aku terlambat menyadari bahwa aku sudah berbaring di sofa dan dia di atasku. Kami melepaskan ciuman dan kami berdua terengah-engah. Matanya menatapku seolah dia ingin meluluhkanku dengan tatapannya.
Aku mengangkat tanganku dan menyentuh pipinya. "Apakah aneh aku merasa sangat panas sekarang? Ini musim dingin namun tubuhku tidak bisa menahan dingin." Aku berbisik.
Dia menggelengkan kepalanya. "Aku juga merasakan hal yang sama, sayang." Tangannya bergerak di daguku ke leherku. Aku tersentak saat telapak tangannya menyentuh salah satu payudaraku. "Maaf, tapi aku tidak bisa menahan diri. Fakta bahwa hanya kau dan aku di sini membuatku merasa gila."
Aku menggigit bibirku. Aku sudah di akhir 20-an dan aku tahu apa yang terjadi di antara kami sekarang dan aku tidak ingin mengakhiri ini. Tidak sekarang tubuhku mendengar karena sentuhannya. Tidak sekarang aku sudah mabuk dengan tatapan panasnya bahkan jika kita baru saja mulai.
"Aku mencintaimu, Jennie Kim." Dia berkata dan tidak menungguku untuk menjawab karena dia menciumku dengan agresif dan memijat bagian tubuhku yang dia pegang. Ciumannya turun ke leherku fuck! Aku bisa merasakan napasnya yang panas, itu menggelitikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...