Jennie POV
Aku mulai berjalan turun dari mobilku ke kafe yang aku bangun di Ulsan. Kafe pertamaku sekarang berada di puncak terendah karena setiap saat, mungkin akan dekat. Aku di sini lagi, mengunjunginya setelah kami memutuskan untuk meninggalkan rumah yang dibeli Lisa untuk kami.
"Noona." Kim Hanbin mendekatiku ketika dia melihatku berjalan menuju kafe. Dia membukakan pintu untukku jadi aku masuk. "Apa yang kamu lakukan di sini? Aku menyuruhmu untuk beristirahat."
"Pikiranku lelah tapi tubuhku tidak." kataku lalu melihat sekeliling. "Tidak ada pelanggan?"
Dia menggelengkan kepalanya perlahan sambil melihat ke lantai. Aku tidak bisa menahan tawa... tertawa gila."Secara harfiah, tidak ada seorang pun di sini selain kami dan para staf."
"Noona."
Aku duduk di kursi yang baru saja kutarik di depan Hanbin. "Saat kafe ini dibangun, aku sangat senang. Aku benar-benar merasakan kebahagiaan." Aku berhenti dan menghela nafas. “Aku sangat bangga dengan diriku sendiri karena akhirnya, di usia dini, aku bisa membangun bisnis sendiri. Aku melakukan yang terbaik agar orang-orang menyukai makanannya sehingga mereka bisa kembali lagi nanti. Aku mencoba begitu banyak hidangan. itu akan sesuai dengan selera mereka. Aku melakukan coba-coba jadi aku menghabiskan uangku untuk itu meskipun aku tidak yakin apakah ini akan bekerja dengan baik."
"Dulu aku bilang tidak ada ruginya jika kamu mencoba karena itulah yang hidup ingin kita pelajari. Mengambil risiko, meskipun hasilnya benar-benar tidak dapat diprediksi." Aku tersenyum pada Hanbin tanpa menyadari bahwa air mataku sudah keluar dari mataku.
"Maaf, Noona. Aku tidak membantumu menyelamatkan kafe." Dia menepuk bahuku.
Aku menggelengkan kepalaku. "Jangan minta maaf, Hanbin. Ini bukan salahmu." Aku menyeka air mataku dan kami berdua melihat ke arah pintu yang baru saja dibuka oleh seorang pemuda dengan jaket kulit hitamnya.
Pria yang memasuki kafeku tidak dikenal dan dia tidak terlihat seperti orang Korea. Dia berjalan ke arah kami jadi aku berdiri.
"Hello, Jen." Dia tersenyum dan melepas kacamata hitam berbingkai kuning dan menggantungnya di kemejanya.
"S-siapa kau?"
"Bambam." Dia berhenti dan duduk di salah satu kursi. "Adik Lisa."
Mataku terbelalak mendengar kata-kata itu. Hanbin di sisi lain hendak menyerangnya tapi aku menghentikan pria itu. "Pergi ke kantormu, Hanbin."
"Tapi Noona--"
"Tolong." bisikku.
Dia menarik napas dalam-dalam lalu menggelengkan kepalanya tidak percaya. Saat dia memasuki ruangan, aku berjalan menuju Bambam.
"Apa yang kau inginkan?"
"Kau cantik. Tidak menyangka kau akan dibodohi dengan mudah oleh kakakku." Dia menyeringai.
Aku tidak menjawab, hanya menunggu dia berbicara lagi.
"Hei, duduklah. Aku hanya akan berbicara denganmu dengan tenang." Dia terkekeh dan menunjuk kursi di sisi lain meja.
Aku duduk sambil menatap pria itu. Lisa tidak menyebutkan bahwa dia memiliki saudara laki-laki. Nah, apa yang diharapkan? Lagipula dia pembohong.
"Aku tahu bahwa kau sekarang menyadari apa yang dilakukan kakakku. Jadi bagaimana menjadi simpanannya?"
"Stop." Kataku dengan suara rendah tapi aku sudah kesal dalam diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...