26

1.5K 203 15
                                    

Lisa POV

"Good morning." Jackson muncul di pintuku sambil melambai padaku dengan penuh semangat.

Aku menatap pria yang itu. "Apa kau membawa apa yang aku minta?"

"Good morning too, Jackson." Dia berkata dengan cara sarkastik sambil menyapa dirinya sendiri.

"Selamat pagi juga, Jackson."  Dia berkata dengan cara sarkastik sambil menyapa dirinya sendiri.

Aku menggelengkan kepalaku. Aku baru saja mandi dan memakai pakaian formalku di sini di kantorku tetapi aku masih tidak dalam suasana hati yang baik karena aku tidak bisa tidur nyenyak tadi malam jadi aku hanya mengerjakan beberapa kertas kerja.

"Ini dia." Dia meletakkan map putih di mejaku sambil tersenyum. Sial, ada catatan di depan folder yang mengatakan Tersenyumlah sebelum kau membukanya. "Bodoh." Kataku memutar mataku yang membuatnya tertawa.

"Tidak bisakah kau tersenyum sedikit saja? Aku tidak bekerja dengan bos yang bermasalah." Dia mengatakan duduk di sofa hitam yang ditempatkan di samping kantorku.

"Kalau begitu mengundurkan diri." Kataku sambil membuka folder.

"Namanya James Hendrick, pria 56 tahun. Dia setengah Amerika dan Setengah Korea. Berdasarkan penelitian yang kami lakukan, dia memiliki seorang istri dengan empat anak. James memiliki salah satu pabrik wine terbesar dan Belgia tetapi perusahaannya berlokasi di Los Angeles karena tempat itu menerima jumlah wine terbesar yang mereka ekspor. Perusahaannya adalah salah satu perusahaan terbaik di LA dan tidak diragukan lagi bahwa dia berhasil berinvestasi di beberapa perusahaan di Amerika Utara dan Selatan. Sekarang Asia adalah yang berikutnya sasaran, Manoban." Jackson menjelaskan.

Aku menatapnya. "Aku tahu semua alasan mengapa orang ini berinvestasi tetapi mengapa di perusahaan ini?"

"Sederhana saja. Perusahaanmu adalah salah satu perusahaan hotel dan restoran yang andal dan sukses tahun lalu, jadi tidak diragukan lagi dia memilihmu."

Aku memperbaiki setelan abu-abuku sambil melihat kertas-kertas yang berisi informasi James.

"Dia adalah ikan besar, Lisa. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu dan memperluas pertumbuhan perusahaanmu dengan membiarkan dia menginvestasikan uangnya ke perusahaanmu. Ini akan menyelamatkan kita semua." Dia mengatakan sambil minum kopi yang disajikan Sekretaris Mina beberapa waktu lalu.

"Kapan aku akan bertemu pria ini?"

"Besok." Dia mengedipkan mata dan menyesap kopi hitamnya lagi.

"Di mana?"

Dia mengambil sesuatu di dalam mantel hitamnya dan menyerahkan sebuah amplop yang terlihat seperti kartu undangan. Aku membukanya dan melihat apa yang tertulis di dalamnya. "Ulang tahun ke-60 perdana menteri, salah satu penggemarmu." Dia tersenyum dan kembali ke sofa. "Dia akan hadir bersama simpanannya."

"Mistress? Kenapa dia akan datang di acara eksklusif itu dengan simpanannya?"

"Tanyakan padanya besok, katakan padanya untuk mengajarimu bagaimana menjaga simpananmu di acara seperti itu juga." Dia tertawa tapi dia tiba-tiba berhenti ketika aku mengetuk meja dengan keras.

"Mengapa aku menerima undangan ini begitu terlambat?" Aku mengerutkan kening sambil menatapnya. Dan ya, mengubah topik. "Ini mungkin merusak jadwalku untuk hari-hari berikutnya."

Dia menggaruk kepalanya sambil tersenyum canggung. "A... aku lupa. Hehehe."

"Pergi atau aku akan memecatmu, Tuan Wang." Aku memelototinya yang membuatnya berdiri. Dia melambaikan tangannya dan membungkuk kemudian lari dari kantorku.

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang