Lisa POV
"Ayo pergi?"
"Sudah kubilang aku tidak mau pergi."
"Tapi Jennie, Chaeng mengundangmu. Jangan tolak kesempatan untuk berbaikan dengannya." Kataku sambil menunggunya keluar dari kamar mandi. Aku berbaring di tempat tidurnya dan aku datang ke sini untuk menjemputnya karena Chaeng ingin bertemu dengannya jadi dia menyiapkan makan malam lagi untuk kita. Selain itu, mereka tidak bertemu satu sama lain sejak hari ketika Chaeng memberi tahu Jennie bahwa kami sudah bercerai. Ya, dia mengatakan itu padaku. Dia benar-benar mencoba mengundang Jennie untuk datang tetapi wanita ini sangat keras kepala. Aku mengerti bahwa itu pasti akan canggung tetapi kapan kita harus menghadapi dan menyelesaikan semuanya? Mungkin canggung tapi itu akan berlalu. Chaeng adalah orang yang hebat. Kalian tahu itu. Dia tidak akan membiarkan Jennie merasa tidak pada tempatnya.
Dia keluar dari kamar mandi, mengenakan jubah putih dan handuk lain dililitkan di rambutnya. "Kau tahu aku belum siap bertemu istrimu." Ucapnya lalu duduk menghadap cermin.
Aku juga duduk untuk melihatnya. "Dia bukan istriku lagi." kataku kosong. "Dan apa masalahnya? Semuanya sudah baik-baik saja, Jen. Jangan memperumit masalah karena itu hanya akan menyulitkanmu juga." Aku memainkan kunci mobil di tanganku.
"Well.." Dia berhenti. "Bagaimana jika kita berdebat?"
"Percayalah padaku dengan yang ini, kamu tidak akan melakukannya."
"Okay."
"Oh yeah." Aku berdiri dengan bersemangat saat aku berteriak dan berjalan ke arahnya. Dia sudah menyisir rambutnya. Aku menatap bayangannya di cermin dan menundukkan kepalaku untuk mencapai tingkat wajahnya dan juga untuk bergabung dengannya di bingkai. "Kau masih terlihat sama dengan Jennie yang kukenal."
"Itu masih aku, Lisa.. tapi jauh lebih kuat."
"Aku suka itu." Kataku lalu mencium pundaknya. Kami saling memandang pada refleksi kami. "Aku senang kita membuat segalanya di antara kita, sayang."
Dia melihat ke arahku sehingga aku merasakan napasnya yang panas. Telapak tangannya menyentuh pipiku dan itu sangat hangat. Dia menarik kepalaku sedikit untuk menghadap ke arahnya dan menatap lurus ke mataku. "Kau bukan satu-satunya, Lisa." Dia tersenyum dengan gusi terbuka tapi itu lucu.
Aku mencicipi bibirnya dan tersenyum. "Tidak ada kata-kata, Jennie Kim. Aku tidak butuh kata-kata untuk membuatmu merasakan cintaku padamu."
"Aku tahu." Dia berbisik.
Aku berdiri dan dia juga melakukan apa yang baru saja aku lakukan. Kami berdiri lebih dekat satu sama lain dan aku melihat tangannya melepaskan tali jubah putihnya. Ketika dia selesai melakukan itu, dia perlahan membuka jubahnya untuk memperlihatkan bahu kulit putihnya. Aku tahu dia akan melepaskan jubahnya tapi aku menahan tangannya untuk menghentikannya. "Jennie kita harus--"
"Kamu baru saja mengatakan itu tanpa kata-kata, Lisa."
"Ya tapi--"
"Kalau begitu tidak ada kata-kata." Dia berkata setelah dia meletakkan jari telunjuknya di bibirku. Dengan kehadiran, ekspresi, dan gerakan tubuhnya, Jennie cukup menggoda. Ini adalah Jennie yang lebih kuat yang dia katakan? Yah, aku memilih frasa yang tepat untuk itu. Aku benar-benar menyukainya.
Dia mengusapkan jarinya di bibirku ke leherku, lalu turun ke tengah dadaku. Aku memakai jas hitamku karena sekali lagi, aku hanya datang ke sini untuk menjemputnya setelah aku pergi ke kantor. Dia perlahan membuka kancing mantelku dan aku hanya bisa terkesiap karena tiba-tiba aku merasa panas dengan tindakan kecilnya. Aku merasa seperti aku sudah mabuk dengan kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...