23

1.5K 212 20
                                    

Lisa POV

"Lisa. Tolong keluar. Kau harus makan."

"Aku bilang aku tidak mau! Kenapa kau tidak bisa mengerti itu?!"

"Lisa, kau tidak makan apa-apa selama tiga hari. Tolong jangan kelaparan." Chaeng memohon padaku. Dia masih berbicara di luar pintu itu. Dan ya, aku mengunci diri di kamarku.

Setelah Jennie meninggalkan rumah bersama keluarganya, dia mengembalikan semua barang yang aku berikan kepadanya melalui sebuah paket dan dengan catatan.

Lupakan semua tentangku. Tolong biarkan aku hidup dalam damai.

Dan itulah isyarat bahwa dia tidak ingin melihatku. Aku ingin bertemu dengannya karena kau tahu betapa keras kepala aku, jadi aku pergi ke kafe tetapi mereka mengatakan bahwa Jennie menolaknya karena dia sudah menjualnya. Aku bertanya kepada stafnya apakah dia pergi keluar negri, mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu. Aku juga pergi ke kafenya yang lain di Ulsan tetapi situasinya sama. Aku mencari di Seoul selama berhari-hari tetapi dia dan keluarganya tidak dapat ditemukan. Aku menggunakan semua koneksiku untuk melihatnya, tetapi itu tidak cukup untuk melihat di mana dia berada.

Aku berhenti mencari mereka tiga hari yang lalu karena aku merasa lelah. Ingin mengatakan bahwa aku sangat bodoh? Bahwa jika kau mencintai seseorang, kau tidak harus menyerah untuk menemukannya? Persetan. Aku tahu itu, tentu saja! Aku ingin bertemu dengannya tetapi ada bagian dari diriku yang mengatakan kepadaku bahwa aku harus memberinya ruang yang dia inginkan. Bukannya aku menyerah padanya karena aku tidak mau dan aku tidak bisa melakukan itu. Aku lebih baik mati daripada melepaskan cintaku pada Jennie.

Aku juga mulai minum alkohol setiap jam dalam hidupku. Itu sebabnya Chaeyoung selalu mengetuk pintuku, menawarkanku sesuatu untuk dimakan dan mungkin dia ingin memeriksa apakah aku masih hidup.

Aku berjalan menuju pintu lalu membukanya dan menatapnya kosong. "Berhentilah menggangguku. Aku tidak akan bunuh diri."

"Aku tahu itu, tapi bisakah kamu setidaknya makan sesuatu yang sehat? Kamu sudah minum selama berhari-hari." Dia berkata, selalu mengkhawatirkanku.

Aku mengambil nampan darinya dan menutup pintu. "Jangan ganggu aku lagi!" Aku meninggikan suaraku dan meletakkan nampan di atas meja. Aku tidak akan repot-repot memakannya. Tubuhku masih menemukan semua masakan Jennie untukku. Perutku menginginkan makanan yang dia masak tapi sekarang setelah dia pergi dariku, aku tidak keberatan untuk tidak makan.

Aku duduk di tempat tidur dan menyalakan rokok ke-12ku untuk hari ini. Aku pikir aku akan mati dengan apa yang aku lakukan. Aku terlalu bodoh, kan? Itulah yang pantas aku dapatkan setelah membodohi wanita yang aku cintai karena aku brengsek.

Aku ingin melihatnya lagi karena aku sangat benci merindukannya! Hatiku, tubuhku, dan pikiranku digunakan bahwa Jennie selalu di sisiku.

Aku berdiri lagi ketika mendengar seseorang berteriak di luar kamarku. Suara itu menjadi lebih keras ketika mencapai sisi lain pintuku. "Dasar brengsek! Pergi keluar dan bertarunglah denganku!"

Itu... Jisoo unnie...

"Jangan menyedihkan seperti itu! Kemarilah, brengsek!"

"Jisoo-ya! Hentikan itu..." Kudengar Chaeng berkata.

"Tidak! Aku punya begitu banyak kata yang ingin kukatakan dengan pembohong itu! Aku sudah menahan diri selama berminggu-minggu tapi aku tidak bisa melakukan ini lagi!" Dia berteriak lagi.

Aku mengganti bajuku dan perlahan berjalan untuk membuka pintu. Tapi ketika itu baru setengah terbuka, dia mendorongnya dan masuk ke dalam untuk meninjuku sekeras yang dia bisa. Aduh!

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang