Jennie POV
"Dia adalah CEO dari perusahaan yang ingin kau investasikan? Kau mengenalnya, kan?" Aku meninggikan suaraku saat menanyakan pertanyaan itu pada James.
"Ya, Jennie. Dan tidak ada yang salah dengan itu. Kalian berpisah bertahun-tahun yang lalu." James melihat ke luar jendela mobil. Kami sedang dalam perjalanan ke rumah yang dia beli tahun lalu. Pesta Perdana Menteri baru saja selesai.
"Tapi tolong! Bukan dia. Aku tidak ingin melihatnya lagi mengetahui bahwa kau akan mencantumkan namaku sebagai pemilik uang yang akan kau investasikan di perusahaannya."
"Ada apa, Sayang? Kenapa kamu ingin menghindarinya?"
Aku menghela nafas tak percaya. "T-Tidak ada."
"Apa kamu masih mencintai wanita itu?"
"Tidak, tentu saja tidak!" aku mendesis.
James tertawa. "Oke, mudah. Aku hanya bertanya, bocah." Lalu dia mencubit pipiku.
"Hentikan." Kataku lalu menjauh darinya.
Melihat Lisa di pesta membuat pengamatan pikiranku, kacau lagi. Dia tidak banyak berubah. Dia masih Lisa yang sama yang kukenal. Yah, mungkin karena aku lebih baik menilai karakteristik orang sekarang daripada sebelumnya. Melihatnya di pesta dengan jasnya membuatku sadar bahwa itu lebih cocok untuknya daripada jas dokternya.
"Ngomong-ngomong, jika aku mengizinkanmu pindah untuk proyek ini, apa yang akan kamu lakukan?" Orang tua itu bertanya padaku.
"Aku akan menghancurkan perusahaannya sebagai gantinya."
Aku mendengarnya tertawa. "Jangan berpikir seperti itu, gadis kecil. Manoban terlihat baik. Mungkin dia punya alasan mengapa dia melakukan hal itu. Kamu tahu apa yang aku katakan."
"Aku tidak peduli apapun alasannya. Aku juga punya alasan untuk marah padanya dan dia pantas mendapatkan kemarahan dan balas dendamku." Aku membuka pintu segera setelah pengemudi memarkir mobil ke garasi dan masuk ke dalam rumah. "Dan aku akan membiarkan dia mencicipi semua itu." Aku berbisik pada diriku sendiri.
---
"Jennie, apa yang kau lakukan disini?" Dia bertanya sambil menatapku.
"Akan membuatmu menderita, sayang." Aku mengedipkan mata dan meletakkan tas perakku di mejanya sambil menatap mata indah wanita itu. Masih sama tapi ada yang salah. Aku bisa merasakannya. "Aku bertanya apakah kau merindukanku?" Aku bertanya lagi padanya untuk kedua kalinya. Mungkin dia kaget aku bertanya padanya dalam bahasa Spanyol.
"Aku tidak punya waktu untuk permainanmu, Jennie. Kau boleh meninggalkan kantorku." Dia melihat kertas di depannya dan menghela nafas.
"Kenapa? Kau sangat tidak adil, Lisa." Aku cemberut. Sial, kenapa aku melakukan ini? Aku tidak ingin bertingkah lucu tapi aku bermain jadi aku tidak punya pilihan. "Ingat ketika kau yang bermain? Aku bahkan bekerja sama tanpa menyadarinya." Kataku lalu berjalan ke arahnya.
Aku meletakkan tanganku di bahu kanannya lalu memijatnya tapi dia mendorongnya menjauh. "Berhenti sekarang." Dia menutup matanya.
"Siapa kau untuk menghentikanku, Lisa-ya?" Aku mengedipkan mata.
Lisa membanting pena yang dia pegang ke mejanya dan dengan kasar berdiri menghadapku. "Kau pikir apa yang kau lakukan, Ruby Jane?!"
"Oh. Kau masih tahu nama keduaku." Senyuman terlukis di wajahku. "Aku yakin kau juga ingat malam yang panas bersamaku terutama ketika kau menggunakan nama itu untuk memanggilku." Aku meletakkan jariku di rahangnya meluncur ke dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [JENLISA]
RomanceKau muncul entah dari mana dan membuatku merasa seperti aku yang paling bahagia. Kau membuatku jatuh, aku membiarkanmu. Tapi itu hal terbodoh yang pernah kulakukan karena sekarang aku berada di bawah mantramu, aku.... tidak bisa menjauh darimu. Aku...