39

1.6K 196 3
                                    

Lisa POV

Aku bersama Chaeng karena dia menyetir mobil untukku dan jelas, aku tidak punya energi untuk melakukan hal itu sekarang karena pikiran Jennie terus muncul di pikiranku. Kami baru saja meninggalkan rumah orang tuaku tetapi hanya dalam beberapa menit, kami sudah berada di tempat yang tepat di mana aku dapat melihat mobil Jennie menabrak dinding dan apa yang terjadi sebelumnya masih tidak sinkron di dalam pikiranku tetapi di sinilah aku, menghadapi masalah lain. Ya, Jisoo unnie sudah melaporkan semuanya kepada kami dan persetan! Itu membuatku gila seperti neraka!

Kami keluar dari mobil dan sekali lagi, aku tidak bergerak sama sekali. Aku melihat ada banyak orang yang mengelilingi daerah itu dan ada banyak polisi dan ambulans sudah siaga. Mungkin menunggu pasien, menunggu gadisku. Chaeyoung mencoba menarikku tapi kali ini, aku memaksa diriku untuk tidak ikut dengannya.

Aku takut.....

Aku tidak begitu berani melihat keadaan Jennie tapi ada bagian dari diriku yang ingin aku lari dan segera menyelamatkannya. Aku merasa bersalah karena hanya berdiri di sini dan tidak melakukan apa-apa. Mengapa? Setiap detik dalam hidupku membunuhku secara perlahan. Aku lebih suka mengambil semua peluru yang berasal dari pistol Jackson daripada mengetahui fakta bahwa Jennie dalam kondisi kritis karena aku.

"Babe." Chaeng menelepon seseorang. Cinta dalam hidupnya, Jisoo unnie. Dia melepaskan genggamannya di tanganku dan datang untuk memeluk Jisoo. "Apakah kamu baik-baik saja?" 

"Aku... aku tidak tahu, Chaeng. Aku tidak tahu." Dia mulai menangis. Tangisan yang bahkan kau bisa merasakan sakitnya.

Mataku mulai berair saat Jisoo unnie memanggil namaku. "Lisa! J-Jennie."

"Unnie, ceritakan apa yang terjadi?" Aku hampir membisikkan suaraku karena demi Tuhan, aku tidak punya tenaga untuk berbicara sekarang.

"Aku... aku sedang dalam perjalanan untuk mengikutinya karena asistenmu memanggilku bahwa ada sesuatu yang salah terjadi pada perusahaanmu. Aku agak terlambat karena aku baru saja makan malam dengan Chaeng. Kemudian Jennie meneleponku, kupikir itu dia." tapi itu salah satu polisi. Mereka mengatakan kepadaku bahwa saudara perempuanku masih di dalam mobil dan mereka tidak dapat melakukan tindakan lebih cepat karena mereka dapat mematahkan tulang Jennie atau bahkan melukai tubuhnya." suara unnie gemetar dan dia terisak.

"Sayang. tenang." Kata Chaeng sambil menepuk punggung Jisoo unnie. "Jennie... Jennie akan selamat."

Aku melihat ke arah kerumunan dan mulai berjalan ke arah mereka. Aku bahkan mendengar Chaeng memanggil namaku tapi aku tidak repot-repot menoleh ke belakang. Aku harus menemui Jennie sekarang. Aku tahu itu akan menyakitiku, tapi apa lagi dengan situasinya? Mungkin aku bisa melakukan sesuatu sejak aku menjadi dokter kan? Persetan! Aku masih menjadi orang yang tidak berguna. Mengapa at tidak bisa menjadi hebat? Banyak orang yang mengorbankan dirinya karena kebodohanku. Aku hanya membiarkan dia dalam situasi ini. Aku mendorongnya pergi lebih awal. Ya, ini salahku.

"Aku harus menemui gadisku." Kataku tanpa melihat salah satu polisi di sini.

"Wanita itu sekarang sedang pindah ke tempat tidur brankar. Tolong kamu boleh---"

"Aku seorang dokter!" teriakku lalu berjalan lagi. Ya, aku masih seorang dokter berlisensi dan aku tidak memiliki catatan kriminal jadi pada dasarnya aku masih seorang dokter.

Aku melihat orang-orang itu dari ambulans, membawa Jennie untuk membaringkannya di brankar atau tandu beroda. Aku berlari ke arah mereka dan mungkin beberapa dari mereka mengenaliku. "Dr. Manoban."

Aku tidak punya waktu untuk mengoreksinya karena aku fokus pada situasi Jennie. Dahinya penuh darah dan menetes ke lengan dan tangannya. Jadi aku mengambil kasa steril di tas medis mereka dan dengan hati-hati mengangkat kepalanya tetapi hanya dengan sedikit gerakan karena itu bisa lebih berbahaya baginya. Aku mengambil stetoskop dari salah satu perawat meskipun tanganku berlumuran darah kemudian memakainya untuk memeriksa keadaannya. Dia masih bernafas....

THE MISTRESS [JENLISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang