Chapter 3

740 86 180
                                    

Perjamuan Krisan di tahun keenam puluh delapan Pagoe akhirnya tiba. 

Suasana Akademi Hagwon berbeda dari sebelumnya karena ujian akademi ini akan menjadi pertarungan bakat. 

Hanya orang yang sangat berbakat yang bisa berdiri di atas panggung untuk menantang temannya yang lain.

Baik siswa laki-laki maupun perempuan akan berada di panggung yang sama. 

Tidak seperti masa lalu, saat ini seorang wanita dapat menantang pria dalam pertarungan menunggang kuda dan menembak, pria juga bisa menantang para perempuan untuk bertarung di empat bidang seni.

Pagi-pagi sekali, kediaman Jia sudah sibuk. 

Di halaman Barat, Sohyun dengan hati-hati menusukkan jepit rambut perak ke rambutnya dan tersenyum, "Nona Muda, sudah selesai.” 

"Nona Muda benar-benar terlihat sangat cantik dengan pakaian ini.” Namjoo tersenyum saat dia melihat penampilannya, tapi kemudian berkata dengan sedikit ragu-ragu, “Tapi di area rambut Nona Muda terlalu polos.” 

Rambut Luhan sangat hitam dan tebal dan Sohyun menata rambutnya membentuk sanggul awan, terlihat elegan dan cantik. 

Tapi hanya ada jepit rambut perak yang dimasukkan ke dalam rambutnya, dan terlihat sangat menyedihkan. 

Eunji tidak bisa membantu tetapi menunjukkan kemarahan di wajahnya. Kediaman Jia sangat kaya dan terkenal tapi tidak memberikan satu set perhiasan yang layak. 

Seluruh kediaman Jia semuanya bergantung pada Yunho, tapi mereka melakukan hal-hal yang kejam dan tidak bermoral itu kepada Luhan.

Eunji takut Luhan akan merasa sedih dan dengan cepat mengubah kata-katanya, "Tapi keterampilan Raina benar-benar bagus. Nona Muda terlihat sangat cantik." 

Mereka tidak tahu apakah Raina memang tulus mengasihani Luhan, tapi set pakaian yang dibawakan Raina ini ternyata disulam dengan sangat indah. Itu akan sedikit menarik perhatian, meskipun warna sulamannya agak formal, namun ada bunga bersulam besar di ujung gaun yang terlihat begitu hidup, mekar dengan indah. Itu memang gaun yang indah. 

Luhan merasa gaunnya sangat cocok dengan tubuhnya, dia tidak merasa atau terlihat tidak nyaman. 

Sohyun dan Namjoo saling pandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain. 

Luhan yang sekarang dihadapan mereka bisa menahan warna yang begitu berat seperti ini. Mereka benar-benar tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. 

“Ayo pergi." Luhan berdiri, "Kita tidak bisa membiarkan yang lain menunggu terlalu lama.” 

Tepat ketika mereka keluar dari halaman, mereka melihat bunga Begonia bermekaran, ada salah satu bunga yang terlihat lebih besar dari yang lain. 

Luhan berhenti dan memetik satu bunga begonia kecil itu dan disisipkan ke rambut hitamnya, itu terlihat seperti menambahkan bunga pada brokat. 

“Nona Muda sangat cantik.” Eunji memuji. 

Pengasuh Bada saat itu baru saja keluar dari dapur dan telah menyiapkan beberapa makanan ringan untuk dimakan Luhan di dalam kereta. Saat dia membawa keranjang keluar, dia melihat Luhan dan merasa terkejut saat melihatnya. 

Dia hampir melepas keranjangnya dan hanya berdiri di tempat dengan tampang konyol.  

Namjoo berseru sambil tersenyum, "Pengasuh Bada, kenapa ekspresimu seperti itu?" 

Pengasuh Bada terkejut sesaat dan biasanya dia akan mengucapkan beberapa kata indah, tapi dia tiba-tiba teringat kalau hari ini adalah perjamuan krisan. Jika Luhan menghadiri penjamuan dengan penampilan yang luar biasa, maka Mina dan Mijoo akan terdesak. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang