Chapter 25

1.1K 95 210
                                    

Saat ini kediaman Jia telah meledak. 

Kemungkinan besar karena Seulong mengatakan untuk membuat Mina menikah dengan Keluarga Kang sebagai PinQi, dan ini akhirnya membuat Mina panik. 

Pada situasi di mana Mina tidak punya rencana lain, dia benar-benar mengambil langkah yang berani dan melarikan diri dari kediaman Jia. Sebelum pergi, dia juga membawa semua emas dan perak di ruangan itu dan meninggalkan kekacauan besar untuk Woo Hyelim. 

Seulong secara alami sangat marah dan berteriak dengan marah pada Woo Hyelim, "Aku menyuruhmu untuk mengawasinya dengan baik. Lalu bagaimana dia bisa melarikan diri?" 

Sekarang Mina melarikan diri, Woo Hyelim tidak tahu apa yang harus dilakukan dan hanya bisa berkata kepada Seulong, "Aku telah mengirim orang untuk mencari. Suamiku, Mina tidak sengaja melakukannya. Dia ketakutan." 

Seulong mengejek, "Dia merasa takut? Dia merasa takut sampai bisa menukar pernikahan dengan orang lain? Takut dan masih bisa kabur dari rumah? Jika bertunangan dengan benar, ini akan membuatnya menjadi seseorang menjadi istri, namun dia memilih melarikan diri dan menjadi selir. Aku, Seulong, tidak memiliki anak perempuan yang tidak tahu malu seperti ini!" 

"Bagaimana mungkin kau bisa mengatakan hal seperti itu tentang dia?" Mata Woo Hyelim membelalak, "Dia putrimu!” 

Setelah Seulong mengucapkan kata-kata itu, dia melihat ke arah Woo Hyelim dan ada jejak ketidaksabaran dan rasa jijik di dalamnya, dia lalu berbalik dan berjalan keluar ruangan. 

Woo Hyelim merasa ada yang salah dengan Seulong, dan hampir jatuh ke tanah dengan lemah. Dia meraih tangan Jueun dan kukunya menusuk jauh ke dalamnya kulitnya, ini membuat wajah Jueun memutih kesakitan tapi dia tidak berani bergerak. 











********








Malam ini, Seulong tidak kembali ke kamar dan Woo Hyelim merasakan firasat aneh di dalam hatinya. Sebelumnya bahkan jika Seulong memiliki kesibukan sosial di luar, dia akan selalu mengirim pelayannya untuk menyampaikan pesan kepadanya, tapi dia tidak tahu kemana dia pergi hari ini. 

Memikirkan pertengkaran pagi ini dengan Seulong, dia menjadi agak cemas di dalam hatinya. 

Sodam masuk dari luar, “Nyonya, Nyonya Tua telah mengambil beberapa helai kain dan memerintahkan kau untuk mengantarnya ke Nona muda Park." 

Nyonya Besar Jia selalu memandang rendah Sojin dan biasanya akan bertindak seolah-olah dia tidak ada di kediaman Jia, jadi kenapa dia tiba-tiba memikirkan Sojin hari ini? 

Woo Hyelim mengerutkan kening, "Nyonya Besar bahkan bisa mengirim seseorang ke sini, kenapa aku yang harus pergi?” 

Sodam juga tidak mengerti, "Kemungkinan besar karena kau memiliki hubungan baik dengan Nona Park.” 

Tepat ketika Woo Hyelim merasa tidak nyaman, Nyonya Besar Jia benar-benar menginstruksikannya untuk melakukan sesuatu, hal ini dapat mengalihkan pikirannya. Jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan menuju ke halaman Barat bersama Jueun dan Sodam setelah mengenakan jubah. 

Saat ini langit telah menjadi gelap tapi belum waktunya beristirahat, oleh karena itu Woo Hyelim berpikir bahwa Sojin belum tidur dan tidak memberi tahu dia. 

Saat mencapai halaman Barat, tanpa diduga lampu benar-benar padam lebih awal. 

Woo Hyelim merasa itu agak aneh dan dia melihat Zhao Mama terkejut ketika dia melihatnya, dia tampak panik ketika dia berkata, "Kenapa Nyonya Ketiga datang?” 

"Nyonya Besar memintaku untuk memberikan beberapa kain kepada Adik Sojin.” Woo Hyelim berkata dan menunjuk ke arah kamar tidur dengan kepalanya, “Apakah Adik Sojin tertidur?” 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang