Chapter 28

1K 97 207
                                    

Putri Jiwon mengambil cermin kecil di rak dan berkata, "Sebenarnya mereka tidak hanya tidak terlihat seperti Ayah dan Anak dengan Marquis Dong An, dia bahkan tidak mirip dengan Tiffany. Marquis Dong An adalah seorang dari kalangan militer tapi memiliki beberapa sikap keraguan sehingga dalam menghadapi beberapa hal, pikirannya akan kacau, jika tidak, dia tidak akan diperdaya oleh seorang pelacur seperti Selir Lizzy. Tiffany adalah orang yang bodoh karena hatinya tertuju sepenuhnya kepada pria itu, tapi pada akhirnya dia bahkan kehilangan nyawanya dan membiarkan anaknya menderita. Namun karakter Sehun berbeda dari keduanya.” 

"Sehun memiliki temperamen yang sangat keras kepala, tapi dia sangat tegas dalam tindakannya. Suatu hari dia mendapatkan pedang yang berharga dan itu sangat dihargai oleh teman baiknya. Teman baiknya itu tidak mengatakan apa-apa tapi dia bisa melihatnya. Setelah itu dia berkata bahwa dia menyukai cermin teman itu dan menggunakan pedangnya yang berharga untuk ditukarkan dengan cermin ini." 

“Putri ini bertanya kenapa dia berbohong padahal dia jelas tidak menyukai cermin dan dia menjawab karena dia tidak menyukai pedang berharga itu." 

“Dia sepertinya tahu dengan jelas apa yang dia inginkan atau tidak ketika dia masih muda. Dia tidak akan melirik lebih jauh pada hal-hal yang tidak dia inginkan dan akan memegang erat hal-hal yang dia inginkan sejak awal di tangannya. Dia akan selalu tersenyum dan disukai oleh wanita, tapi tidak pernah mengungkapkan sikap khusus kepada wanita mana pun. Dia sebenarnya lebih cuek dari siapa pun." 

Putri Jiwon menatap Luhan dan sejenak Luhan merasa bahwa Putri Jiwon dan Sehun serupa dalam beberapa aspek. 

Terutama ketika mereka menatap tajam pada seseorang, mereka tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat ke dalam jiwa seseorang. 

Rasa penindasan yang memaksa ini telah muncul kembali dari Putri Kekaisaran ini. 

Putri Jiwon kemudian membuka mulutnya untuk berbicara, “Putri ini berpikir bahwa mungkin di matanya Marquis Dong An adalah sesuatu yang tidak dia butuhkan, jadi sejak awal dia tidak memperlakukan Marquis Dong An dengan penuh kasih sayang. Putri ini selalu berpikir bahwa Putri ini adalah orang yang akan dia pegang erat-erat (diinginkan / disayangi), tapi mulai sekarang tampaknya Putri ini salah. Putri ini juga orang yang tidak dia butuhkan, kan?" 

Kata penekanan ‘kan’ ini ditujukan kepada Luhan untuk dijawab olehnya. 

Shuhua dan Eunji telah ditarik mundur oleh pelayan pribadi Putri Jiwon, Bibi Li dan saat ini tidak ada seorang pun di ruangan itu. 

Luhan mendengarkan dengan tenang sebelum berbicara, "Marquis Muda menempatkan Putri di dalam hatinya.” 

“Luhan, Putri ini tahu bahwa kau sangat cerdas dan pandai menilai pikiran orang lain, jadi tidak perlu menenangkan Putri ini.” Putri Jiwon dengan dingin tertawa, "Jika dia benar-benar menempatkan Putri ini di dalam hatinya, lalu kenapa dia menipuku dengan berita kematian palsu? Bagaimana mungkin dia bisa menyaksikan Putri ini menderita dan tidak bisa tidur di malam hari karena berita kematiannya? Semuanya jelas sudah direncanakan di awal, tapi tetap menipu kepercayaan dan ketulusan hati Putri ini. Luhan, katakan kepada Putri ini apakah ini yang disebut menempatkan Putri ini di dalam hati?" 

Saat kalimat terakhir diucapkan, nadanya sangat tajam seolah-olah ada amarah dalam pertanyaannya. 

Hati Luhan mencelos. Pada akhirnya, Putri Jiwon tahu tentang hal itu. 

Namun dia tidak bisa mengakuinya. 

Ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan, meskipun pada akhirnya mereka mengetahuinya, mereka tidak dapat membicarakannya. 

Bahkan jika bukti tersebut sangat meyakinkan, tidak ada yang bisa dikatakan. 

Putri Jiwon adalah Putri Pageo sementara Sehun adalah Pangeran Oh dari Liang Agung. Setelah informasi ini dikonfirmasi dan dikatakan olehnya, Luhan tidak yakin berapa banyak masalah yang akan ditimbulkannya kepada Sehun. Dia tidak bisa mengaku dengan terburu-buru. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang