Chapter 14

923 88 235
                                    

"Woo Hyelim, berani-berani ya kau mengatakan hal seperti itu!" Ketika Jaejoong mendengar kata-kata Woo Hyelim, dia tiba-tiba berteriak dengan marah. Dia adalah orang yang tidak sabar, tidak masalah jika seseorang mengatakan sesuatu tentang dirinya, tapi dia tidak akan mentolerir siapa pun yang mengatakan hal buruk tentang Luhan, dia segera berselisih dengan Woo Hyelim. 

"Sudah cukup!" Nyonya Besar Jia yang selama ini diam berbicara dan memelototi Jaejoong, "Kau sendirilah yang kehilangan putri Kelima dan kau masih bisa berteriak pada orang lain! Apakah keluarga ketiga berbicara salah? Waktu telah berlalu begitu lama, jika kehidupan putri Kelima hilang lalu apa gunanya reputasi!"

Kata-kata ini terdengar seperti mereka benar-benar memikirkan Luhan, tetapi Jaejoong merasa tidak nyaman dan tanpa sadar ingin membantah. 

"Itu benar Bibi Tertua.” Jimin juga berbicara, "Bahkan jika seseorang tidak melapor kepada pihak berwenang, karena penjaga keluarga Jia terus membuat keributan besar untuk mencari orang, mungkin besok akan ada orang lain yang telah menyadarinya. Kalau itu terjadi, apa perbedaan antara melapor dan tidak melapor ke pihak berwenang?” 

Jimin merasa bahwa Luhan merusak pemandangan dan dia akan merasa puas dengan kehancurannya. Dan saat ini dia bahkan belum mengambil tindakan apapun, tapi Luhan sendiri mengalami kemalangan, bagaimana dia hanya diam saja dan tidak menuangkan minyak ke dalam api? 

Seungho bahkan lebih bahagia, tapi dia tidak memperlihatkannya, dan hanya menunjukkan sedikit penyesalan saat dia berkata, "Ai, Little Five adalah anak yang baik, bagaimana bisa dia menghadapi masalah seperti itu. Kakak Tertua, apakah kau punya musuh?" 

Orang yang paling dibenci Seungho tidak lain adalah Yunho. Prestasi Yunho yang berjasa telah menekannya sehingga jika Luhan mengalami kecelakaan karena Yunho, maka Yunho akan merasa bersalah selama sisa hidupnya, jadi Seungho mengarahkan pisau tajam ke arah hati Yunho. 

Selir Jeon menarik Sihyeon dan berdiri di belakang Seungho. Dia hanyalah seorang Selir dan tidak punya tempat untuk berbicara. Bahkan ketika dia mendengarkan sisanya dan tidak mengatakan apa-apa, tangannya yang menahan Sihyeon menegang karena dia diam-diam merasa senang karena bukan Sihyeon yang diculik. 

Sihyeon menunduk dan tidak ada yang tahu ekspresi apa yang dia miliki. 

"Cukup, Putra tertua. Saat ini, jika kita melaporkan kepada pihak berwenang mungkin ini akan mengurangi penderitaan Little Five. Lebih baik melaporkannya lebih awal." Nyonya Besar Jia mengatakan itu tapi ada sinar kebahagiaan melintas di matanya. Yang paling dia benci adalah putra tertua Jenderal Tua, Yunho yang menekan keberadaan putra-putranya dalam segala hal. 

Ini adalah kejadian yang sangat menguntungkan, Luhan gagal memenuhi harapan mereka, itu membuat hatinya jauh merasa lebih baik. Tidak ada yang tahu sejak kapan keberadaan Luhan bisa menekan Mijoo dan Mina, dan selain itu Kai juga selalu memberi kejutan di kediaman, itu membuat hatinya panik. 

Sangat jarang untuk melihat Luhan mengalami nasib buruk sehingga Nyonya Besar Jia sebenarnya diam-diam merasa senang. Dia tidak sabar untuk melapor kepada pihak berwenang dan memberi tahu seluruh Pageo bahwa Luhan diculik oleh para penculik. 

Akan lebih baik jika Luhan kehilangan kepolosannya sehingga rumah tangga Tertua keluarga Jia tidak akan bisa mengangkat kepala mereka, maka ini akan menjadi sesuatu yang membahagiakan! 

Sebelum Yunho dan Jaejoong berbicara, Kai sudah mengepalkan tinjunya dengan erat. Dia masih muda dan tidak sabaran, tapi bukan berarti bahwa dia tidak bisa mengamati sikap orang-orang ini. 

Di permukaan, orang-orang ini tampak sangat peduli akan keselamatan Luhan, tapi mata mereka dipenuhi dengan kegembiraan, mereka seperti melempar batu ketika seseorang terjatuh. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang