Chapter 31

1.2K 101 178
                                    

Pada hari ini, ada tamu tak diundang yang datang ke kediaman Pangeran Oh.

Orang itu mendekat membawa tombak panjang dan tampak seperti mahir bela diri dan heroik. 

Para penjaga di gerbang menghentikan pria besar kekar ini tapi pria besar ini berkata, "Bawa aku menemui Pangeran Oh.” 

Orang ini memiliki nada suara yang tidak ramah, tapi orang-orang di kediaman Pangeran Oh sudah terbiasa dengan itu dan bahkan para pelayannya juga bertingkah agak sombong. 

Mereka bertingkah seolah-olah mereka tidak peduli dengan ini, tapi mereka masih dengan hormat berkata, "Tanpa memiliki undangan, Yang Mulia tidak akan mau bertemu dengan orang luar." 

Suara kaget terdengar dari dalam kediaman dan berkata, "Jenderal Jia." 

Ketika dia melihat, Ken lah yang melangkah mendekat. Setelah berjalan, dia memelototi penjaga itu dan dengan hormat berkata, "Jenderal Jia, pelayan ini telah bersikap tidak sopan dan aku berharap Jenderal Jia akan murah hati untuk memaafkannya. Bawahan ini akan membawamu sekarang untuk melihat Yang Mulia.” 

Mata penjaga itu melebar. Kemungkinan besar mereka baru mengerti siapa ‘Jenderal Jia’ itu dan memandangnya dengan curiga karena sepertinya mereka tidak berharap dia (Yunho) akan datang saat ini. 

Yunho sangat marah. Belakangan ini dia berguling-guling dengan gelisah di tempat tidur dan setiap kali dia memikirkan kecurigaan yang dia pikirkan beberapa hari yang lalu, dia tidak bisa tidur nyenyak. 

Dia awalnya mengira seiring berjalannya waktu, kegelisahannya ini secara bertahap akan memudar, tapi dia tidak menyangka bahwa hatinya menjadi lebih tidak tenang. 

Yunho adalah orang yang tidak suka menunda masalah sehingga setiap kali dia memiliki keraguan, dia harus menjernihkannya, apalagi ini adalah masalah yang berkaitan dengan peristiwa seumur hidup Luhan. Dengan demikian dia akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kediaman Pangeran Oh. 

Tidak peduli apapun hasilnya, dia harus menjernihkan segalanya. 

Siapa yang menyangka ketika dia tiba, ada seorang penjaga yang tidak memiliki mata dan membuat hatinya yang sudah gelisah menjadi tidak bahagia. 

Untungnya Ken melihatnya dan mengetahui bahwa Yunho tampak agak tidak senang, dia juga memikirkan cara untuk menenangkan pikirannya. 

Ken mengatakan bahwa akhir-akhir ini semua orang di kediaman Pangeran Oh sibuk dengan masalah pernikahan, supaya Luhan menikah dengan megah di Pageo, sehingga dia tidak akan kehilangan muka. 

Saat Yunho mengikuti Ken, memang seperti yang dikatakan Ken. Semua orang di kediaman Pangeran Oh memasang dekorasi dan membuatnya tampak sangat meriah. 

Tidak peduli apa, orang-orang di kediaman Pangeran Oh sangat menghargai pernikahan ini dan itu adalah sesuatu yang membuatnya merasa nyaman, dengan demikian hati Yunho menjadi lebih baik. 

Setelah tiba di pintu sebuah ruangan, Ken berhenti dan berkata, "Bawahan ini tidak bisa memasuki ruang kerja Yang Mulia. Seseorang telah melaporkan kedatangan Jenderal Jia, sehingga Jenderal Jia bisa masuk sekarang.” 

Yunho berpikir bahwa percakapan yang akan dia lakukan dengan Pangeran Oh bersifat sangat pribadi dan tidak boleh didengar oleh orang luar. Jika para pelayan tidak memasuki ruang kerja, maka itu akan jauh lebih nyaman. 

Pada saat yang sama ada beberapa keraguan di hatinya. Pangeran Oh tidak mengizinkan pelayan masuk dan hanya membiarkannya masuk sendiri, mungkinkah dia akan mengurungnya nanti? 

Meskipun dia memikirkan banyak hal, wajah Yunho masih tenang saat dia mengangkat kakinya untuk masuk. Namun dia melihat makhluk berbulu putih berlari keluar pintu dan jika dilihat lebih jelas, itu adalah harimau putih. Hanya saja tubuhnya masih kecil dan merengek saat berlari. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang