Luhan sangat ingin Miyeon Furen mati dan sebelumnya dia hanya menginginkan nyawa Miyeon Furen secepat mungkin karena mimpi yang dia dapatkan di malam tidur yang panjang. Namun dia tidak lagi berpikir seperti itu.
Para pejuang telah bersaing memperebutkan dunia dan semua orang menginginkan bagian untuk menjadi Kekaisarannya.
Liang Agung menginginkannya, Negara Sho menginginkannya dan Pageo juga menginginkannya.
Eunwoo pasti akan bergandengan tangan dengan Negara Sho dan pada saat itu jika Sehun pergi berperang, itu akan menjadi tulang yang sulit untuk dikunyah. (Akan lebih sulit dihadapi jika bergabung)
Dengan musuh yang ada di depannya, dia harus melenyapkan mereka, tapi sebelum itu, yang terbaik adalah memanfaatkannya. Bukankah akan menjadi lebih baik membiarkan anjing menggigit anjing lainnya?
Tidak ada yang tahu lebih banyak tentang skema dan keegoisan Miyeon seperti Luhan.
Seseorang yang bahkan akan meninggalkan kakaknya sendiri, bagaimana mungkin dia mau menerima kerugian? Hal-hal yang Miyeon inginkan dari keluarga Ye jauh dari emas atau perhiasan. Apa yang dia inginkan adalah kekuatan abadi.
Ye Sanghyun telah berada di Liang Agung selama bertahun-tahun. Selain reputasi kediaman Ye dan kekayaan keluarga, hal terpenting lainnya mungkin mereka memiliki beberapa rahasia tentang istana Liang Agung.
Dengan adanya rahasia, berarti seseorang memiliki kelemahan sehingga rahasia ini kemungkinan besar adalah pengaruh yang dimiliki Ye Sanghyun terhadap pejabat tinggi lainnya atau bukti yang telah dia kumpulkan dengan hati-hati. Namun ada satu hal yang dia pastikan adalah bahwa hal ini sangat penting bagi istana Liang Agung dan bahkan mungkin dapat menghancurkan sebuah dinasti.
Dan inilah yang dibutuhkan Miyeon.
Miyeon bisa menggunakan ini sebagai batu loncatan ke bangsawan berpangkat tinggi, tapi Luhan telah mendorongnya untuk sesuatu yang lebih mulia. Pintu untuk masuk ke keluarga Kekaisaran.
Jika Eunwoo bisa mendapatkan ini, tentu saja dia akan sangat senang. Apalagi Miyeon adalah kecantikan yang menawan dan menggoda sehingga dia pasti akan mengambil kesempatan ini dan seperti kehidupan sebelumnya, dia akan memasuki hati Eunwoo, selangkah demi selangkah.
Tapi ... bagaimana jika rahasia yang diberikan adalah palsu?
Tempat pertahanan, rahasia antar pejabat, skandal keluarga Kekaisaran bisa menjadi kelemahan yang digunakan untuk menyerang. Hal-hal pribadi ini tampak seperti kunci kemenangan melawan Liang Agung, tapi bagaimana jika semua informasi yang diberikan palsu?
Pageo mungkin akan salah perhitungan, mengatur pasukan di tempat yang salah atau menggunakan kombinasi taktik yang salah.
Pada akhirnya, baik itu sukses atau gagal, tujuan besar mereka akan hancur.
Itulah logika di balik pepatah tanggul kokoh akan roboh karena sarang semut.
Tentu saja, Miyeon tidak akan tahu bahwa dia telah mengambil barang yang salah.
Tentu saja, Eunwoo juga bisa mencurigai apa yang diberikan Miyeon.
Tapi itu tidak masalah. Luhan percaya pada kemampuan Miyeon. Dia adalah wanita yang sangat kuat dan pada akhirnya, Eunwoo akan mempercayai kata-kata Miyeon.
Jadi pada akhirnya, hasil perang akan ditentukan.
Bukannya Luhan tidak ingin membunuh Miyeon atau membiarkan harimau itu kalah di gunung.
Hanya Saja dia bahkan lebih ingin melihat wanita yang paling dicintai Eunwoo mengambil langkah ke arahnya seperti kehidupan sebelumnya dan berlabuh ke pelukannya (Eunwoo)