Chapter 30

1K 98 127
                                    

Orang-orang yang berada di ruangan itu memiliki ekspresi yang berbeda, tapi reaksi Luhan sebaliknya biasa saja. Dia menganggukkan kepalanya dan berkata kepada Ken, "Terima kasih banyak.” 

Setelah Ken pergi, semua orang saling memandang. 

Yunho dan Jaejoong telah memikirkan seauatu. Jika tujuan Pangeran Oh adalah untuk memicu ketidakharmonisan antara keluarga Jia dan keluarga Kekaisaran Pageo, atau membuat keluarga Jia tidak berguna untuk keluarga Kekaisaran Pageo, maka ketika dekrit Kekaisaran diberikan, Pangeran Oh telah memenuhi tujuannya. 

Karena dia (Pangeran Oh) sudah mencapai tujuannya maka hal lainnya tidak penting lagi. Jadi kenapa dia harus membuat kehebohan besar semacam ini dan bahkan jika dia memiliki begitu banyak uang, dia tidak perlu melakukan hal ini kecuali perbendaharaan Liang Agung terlalu kecil dan tidak dapat menampung uang lagi, kemudian membawanya ke Pageo dan menghadiahkan uang itu dengan kedua tangannya kepada keluarga Jia sebagai mas kawin. 

Bukankah ini sama saja melakukan hal yang tidak perlu? 

Kai-lah merasakan sesuatu yang salah dan berkata dengan marah, "Bukankah Pangeran Oh seperti musang yang memberi hormat kepada ayam betina, dia pasti bermaksud jahat. Dengan menghadiahkan begitu banyak barang, apakah dia akan berpikir bahwa keluarga Jia kami serakah akan kekayaan? Kami menikahkan Nona Muda kami, bukan menjual Nona Muda kami. Dengan begitu banyak hadiah, apa yang akan orang lain pikirkan tentang keluarga Jia?" 

Yunho dan Jaejoong tetap diam. 

Ini juga benar. Keluarga Kekaisaran juga akan memiliki mata merah saat melihat hadiah pertunangan ini, belum lagi orang biasa. 

Yang membuat orang lain kagum adalah hal ini diberikan oleh Pangeran Oh dari Liang Agung, jadi bahkan jika orang lain memiliki pemikiran negatif tentang hadiah pertunangan ini, mereka tidak akan berani bertindak gegabah dan hanya bisa melihat, siapa yang tahu dengan hadiah ini, berapa banyak orang di Ibukota Cha yang tidak akan bisa tidur. Bahkan lawan Yunho akan memuntahkan darah. 

Baekhyun tersenyum ketika dia berbicara, "Apa pun masalahnya, Mei Fu (suami Adik Perempuan) sangat murah hati. Ketika seorang pria bersedia mengeluarkan uang untuk seorang wanita, maka itu dianggap sebagai pria yang baik. Adik Sepupu bahkan belum menikah dengannya, tapi dia sudah mengirim begitu banyak hadiah, jika Adik Sepupu menikah, dia tidak akan kekurangan makanan, pakaian, dan perawatan." Kata-kata Baekhyun selalu terus terang. Hanya saja kata-kata 'Mei Fu' itu terdengar menyakitkan bagi pendengarnya. 

Yunho menutupi kepalanya, "Di mana kita akan menempatkan semua ini?" 

"Benar sekali." Jaejoong mulai khawatir, "Tidak ada cukup ruang untuk meletakkan semua barang ini di rumah kami. Dengan mengandalkan gudang kami, bahkan barang antik dari daftar hadiahpun tidak bisa ditampung semuanya, belum lagi furnitur dan tekstil. Apakah kita harus membangun ruangan di kediaman hanya untuk menyimpan semuanya ini?” 

Luhan ingin tertawa ketika dia mendengarnya, dia berkata, "Bukankah dia membeli semua rumah besar di sekitar kediaman kita? Setelah meninggalkan Pageo, semua rumah besar itu akan menjadi milik keluarga Jia. Siapkan saja beberapa penjaga dan masukkan semua hadiah itu di rumah tersebut. Atau kalian bisa tinggal di kediaman Pangeran Oh." 

Yunho menggelengkan kepalanya, "Jalur Yan Qing bukanlah tempat yang bisa kita tinggali.” 

Itu adalah tempat tinggal beberapa keluarga Kekaisaran, jika Yunho dan keluarga tinggal di sana, siapa yang akan tahu apa yang akan dipikirkan orang lain.

Memikirkan apa yang dikatakan Ken sebelumnya, rasa sakit melintas di matanya, "Pergi setelah akhir tahun. LuLu, kau..." 

Setelah akhir tahun, Luhan akan pergi ke Liang Agung. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang