Chapter 17

814 89 223
                                    

"Apa maksudnya itu?" Luhan bertanya. 

Sehun tidak akan mengatakan kata-kata seperti itu tanpa alasan jadi pasti ada arti lain dibalik kata-kata itu. 

Alis Sehun terangkat saat dia menatapnya, "Jimin adalah orang Pangeran Cha." 

Hati Luhan sedikit terkejut tapi dia tidak berbicara. 

"Tidak mungkin!" Luhan berteriak tanpa sadar. 

Tatapan Sehun tertuju padanya seolah-olah sedang menyelidiki Luhan, dia bertanya, "Kenapa?" 

Telapak tangan Luhan menjadi sedikit basah dan hatinya kacau. 

Awal dari kemalangan keluarga Jia bukanlah dalam dua tahun ini. Keluarga Kekaisaran juga akan menunda untuk berurusan dengan keluarga Jia karena tidak ada yang diandalkan saat ini. Jimin bekerja untuk Pangeran Cha dan keduanya adalah orang yang sangat berhati-hati, mereka tidak akan mengambil tindakan jika mereka tidak terlalu percaya diri. 

Sama seperti di kehidupan terakhir, hanya saat-saat terakhir, dia (Luhan) baru tahu bahwa rumah tangga Kedua dan Ketiga terlibat di dalamnya, dan Jimin yang akan membawa bukti pemberontakan kepada Eunwoo. 

Tapi bagaimana bisa waktunya menjadi sekarang? 

Masih terlalu dini ketika keluarga Kekaisaran ingin berurusan dengan Yunho, jadi kenapa Jimin memilih untuk mengambil tindakan saat ini? 

Saat ini bukti belum lengkap, jadi kenapa Eunwoo memilih untuk mengambil tindakan sekarang? 

Bagaimana itu bisa berubah menjadi seperti ini? 

Ekspresinya terus berubah dan ketika dia melihat ke atas, dia bertemu dengan tatapan penuh perhatian Sehun. 

Hati Luhan bergetar, Sehun memiliki pikiran yang tajam dan dia takut bahwa Sehun bisa merasakan sesuatu dari ekspresinya. Memikirkan hal ini, dia menutupinya dengan tawa, "Jimin adalah Kakak Keduaku, kenapa dia menyakiti Ayahku?" 

Mendengar itu, Sehun benar-benar ingin tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Luhan, apa kau memperlakukanku seperti orang bodoh?" 

"Karena Marquis Muda memberitahuku masalah ini,” Luhan berkata dengan serius, "Lalu bagaimana Yang Mulia Pangeran Cha akan berurusan dengan Ayahku?" 

Sehun menggelengkan kepalanya. 

Luhan awalnya tidak terlalu berharap karena bahkan jika Sehun tahu, tidak ada alasan baginya untuk mengatakan yang sebenarnya. 

Keluarga Wu mengarungi permainan Pageo dan jika mereka membantu orang lain, mereka mungkin akan mendapatkan masalah. 

Bahkan jika dia berada di posisi Sehun, dia bahkan tidak akan memberikan peringatan. 

Hanya saja... 

Luhan melihat jubah resmi Sehun dan bertanya dengan bingung, "Apa yang kau lakukan di Istana?” 

Dia bertanya dengan santai tapi dia tidak tahu bahwa hal ini membuat Sehun yang percaya diri tertegun. Tapi itu hanya sesaat sebelum Sehun berkata dengan malas, "Masuk ke Istana untuk meminta dekrit untuk menjadi komandan perang." 

"Permintaan untuk menjadi komandan?" Luhan membeku sesaat sebelum bertanya tanpa sadar, "Permintaan komandan untuk siapa?" 

Sehun tersenyum tapi tidak menjawab. 

Luhan tiba-tiba menatapnya, "Kau... meminta hal itu untuk dirimu sendiri? Jiang Utara... Xion?" 

Kali ini Sehun terkejut, "Bagaimana kau bisa tahu?" 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang