Saat ini adalah salju pertama dan Ibukota Cha tertutup salju pada malam pertama.
Semakin mendekati akhir tahun, Ibukota Cha semakin ramai, dan juga kerja keras sepanjang tahun, pada akhirnya, telah membuahkan hasil.
Di luar Pegadaian Ping No, telah tergantung deretan lentera merah tapi itu bukan lentera merah biasa.
Asisten toko kecil yang berpakaian sederhana menyambut para tamu dengan senyuman.
Hanya ada beberapa orang yang datang ke Pegadaian Ping No untuk berbisnis, dan semua asisten toko umumnya bermalas-malasan, tapi hari ini mereka tidak seperti biasanya, seolah-olah mereka menunggu tamu datang.
Di belakang koridor panjang Pegadaian Ping No, terlihat langit biru.
Di lantai pertama paviliun, di ruang teh, senyuman wanita berbaju merah itu sangat menawan dan menggoda saat dia secara pribadi membawa makanan ringan. Dia berkata sambil tersenyum dan menyampaikan, "Koki telah membuat beberapa makanan ringan, silahkan mencobanya." Setelah selesai, dia mundur keluar dari ruangan.
Di ruang teh ada tiga orang yang sedang duduk. Salah satunya mengenakan jubah panjang hijau danau dan senyumnya ramah dan hangat.
Dua orang lainnya berusia sekitar dua puluhan, mereka memiliki penampilan serupa, jelas ini adalah sepasang saudara laki-laki. Keduanya memiliki mata yang besar dan ada pedang di pinggang mereka dengan aura dari dunia petarung.
Saat ini, kakak dari sepasang bersaudara ini berkata, "Manajer Jung, apakah penjual berita menipu kita? Kenapa datang terlambat?”
Jaehyun tersenyum, "Kakak Lee jangan merasa cemas, saat itu aku sudah mengatur pertemuan dengannya dan aku mengaturnya hari ini, tapi aku tidak menyebutkan waktunya. Bagaimanapun pertemuan sudah ditetapkan hari ini dan dia pasti akan datang, jadi semoga kalian berdua bisa memaafkan ini."
Saat dia berbicara, Jaehyun mengutuk mereka berdua di dalam hatinya. Mana mungkin bisnis bisa langsung dilakukan saat hari baru saja berganti (maksudnya mungkin terlalu subuh)?
Pihak lainnya pasti masih tidur. Jika dia tidak mempertimbangkan reputasi keluarga Lee dari JiangNan, dia akan memerintahkan asisten toko mengusirnya.
"Jangan menyembunyikannya.” Tuan Muda Lee yang Tertua, Lee Jooheon, berkata, "Ketika kami bersaudara mengetahui tentang berita itu, sebenarnya dibutuhkan waktu setengah bulan untuk mencapai Ibukota Cha, tapi karena kami melakukan perjalanan tanpa henti dengan kuda, kami telah membuat empat kuda kelelahan sampai mati, kami melakukan itu hanya untuk mengetahui berita dari dua adik perempuan kami. Manajer Jung juga tahu bahwa selama tiga tahun ini untuk menemukan adik perempuan kami, kami telah menghabiskan banyak energi kami, tapi tidak ada informasi sama sekali, jadi setelah mendengar berita kecil seperti itu, tentu saja hati kami merasa cemas. Semoga Manajer Jung tidak bercanda."
Tuan Muda Lee Tertua ini pandai berbicara, dan kemungkinan besar awalnya dia tidak senang melihat Jaehyun, tapi mereka masih menjelaskan kedatangan mereka yang lebih awal dan juga meminta maaf.
Jaehyun merasa sedikit nyaman dan senyumannya menjadi sedikit tulus, "Akhir-akhir ini aku juga membantumu untuk mencari dan memperhatikan segala informasi dan sekarang dengan adanya tanda-tanda yang positif, aku juga merasa senang."
"Sebenarnya bukan apa-apa bagi kita untuk menunggu di sini.” Tuan Muda Lee Kedua yang jauh lebih muda berbicara dengan penuh semangat, "Selama berita itu nyata, tidak ada masalah dengan menunggu bahkan selama setengah bulan. Tapi jika itu berita palsu ... berani bermain dengan keluarga Lee kami, jangan salahkan kami bersaudara akan bersikap kasar.”
Hati Jaehyun yang hangat tiba-tiba merasa kesal. Dia tidak peduli jika Lee bersaudara bermain dengannya, tapi jika mereka bermain di wilayahnya, itu membuatnya sangat kesal.