Chapter 20

1.3K 92 336
                                    

Di jalan kembali ke kediaman, Yunho dan Jaejoong tidak mengatakan apapun. 

Meski di permukaan mereka berusaha keras untuk memperlihatkan penampilan yang sangat santai, pada akhirnya mereka tetap menampakkan ekspresi serius. 

Kai juga tidak seperti biasanya dan meskipun Baekhyun memiliki kepribadian yang riang, dia juga peka dengan keadaan dan melihat bahwa ada yang salah dengan situasinya. 

Lagipula jika Luhan menyinggung Putri Sejeong, itu juga berarti juga menyinggung Putra Mahkota Negara Sho. 

Keluarga Jia baru saja kembali dan didorong sampai ke keadaan seperti ini. 

Sepertinya ada tangan tak terlihat di belakang mereka, yang selalu mendorong keluarga Jia ke dalam situasi seperti ini. 

Yunho dan Jaejoong tidak takut jika ada menemui hal yang sulit di masa depan, tapi hari ini Luhan lah yang maju, mereka takut Putri Sejeong akan membenci Luhan, dan akan membuat perhitungan dengan Luhan. 

Karena masalah telah berkembang menjadi seperti itu, ketika air naik, seseorang menggunakan tanah untuk menahannya, dan ketika tentara datang, seseorang menggunakan seorang Jenderal untuk mencegah mereka pergi. 

Mereka hanya bisa melindungi Luhan lebih baik, dan tidak boleh lengah. 

Setelah kembali ke kediaman, Luhan kembali ke halamannya dan membersihkan diri, hari sudah agak larut. 

Dia menyalakan lampu minyak dan ketika Eunji melihat bahwa Luhan tidak berniat untuk beristirahat, dia berkata, "Apakah Nona Muda masih mengkhawatirkan masalah malam ini? Itu tidak akan terjadi masalah. Dengan adanya Tuan dan Nyonya, mereka tidak akan membiarkan Putri Sho macam-macam dengan Nona." 

Luhan menggelengkan kepalanya. Dia sangat mengenal karakter yang dimiliki Putri Sejeong. Putri Sejeong memiliki kebanggaan yang sangat tinggi dan di kehidupan terakhir, dia juga mempersulit Luhan. 

Itu karena Putri Sejeong merasa bahwa Eunwoo, orang yang luar biasa itu sangat malang bahwa dia harus menikahi istri yang begitu vulgar seperti dia (Luhan).

Sekarang orang Liang Agung telah berubah menjadi Pangeran Oh, dan orang yang disukai oleh Putri Sejeong adalah Pangeran Oh, tapi saat ini dia tetap tidak melepaskannya. 

Ini mungkin seperti yang dikatakan pada pepatah, beberapa orang sudah ditakdirkan memiliki musuh yang sama, tidak peduli berapa banyak kehidupan yang berlalu, itu akan tetap sama. 

"Kalian semua bisa mundur." Kata Luhan. "Aku tidak bisa tidur dan ingin bermain catur sebentar." 

Eunji ingin mengatakan sesuatu tapi Shuhua menarik lengan bajunya. Shuhua berkata, "Kalau begitu pelayan ini akan mundur. Nona Muda jangan terlalu memikirkan tentang kejadian tadi. Jika Nona merasa lelah, lebih baik istirahat lebih awal. Cuaca malam juga dingin jadi lebih baik jangan tidur larut." 

Luhan mematuhinya, jadi Shuhua dan Eunji mundur. 

Di depan meja kecil, papan catur di depannya kosong, jadi Luhan mengambil bidak catur putih, dilanjutkan dengan bidak hitam dan serius bermain dengan dirinya sendiri. 

Dia serius bermain dan waktu perlahan berlalu. Perlahan-lahan papan catur yang kosong diisi dengan bidak hitam dan putih, membuatnya menjadi sangat rumit. 

Dia awalnya bermain sesuai keinginannya, tapi kemudian dia harus berpikir keras, sebelum meletakkan satu bidak. 

Di luar halaman, suasana sangat sepi bahkan suara burung dan serangga tidak terdengar, karena Ibukota Cha telah jatuh ke dalam mimpi. Angin sepoi-sepoi bertiup lembut di halaman. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang