Chapter 8

835 93 163
                                    

Hari-hari semakin dingin saat musim gugur berlalu dan musim dingin mendekat dalam sekejap mata. 

Tahun ini di kediaman, dapat dianggap sangat menyedihkan. Luhan dikurung di kediaman Jia, Mijoo masih terbaring di tempat tidur dan hanya Mina bebas pergi kemanapun dan bisa datang ke Akademi Hagwon setiap hari. 

Namun seiring berjalannya waktu, masalah Mijoo tidak dapat ditunda. Kim Hyorin meminta Tabib Kang meresepkan beberapa pil untuk meredakan sedikit rasa mual Mijoo. Meskipun saat ini orang lain belum tahu apa yang menjadi masalah, tapi jika keadaan terus seperti ini, akan terjadi kertas tidak dapat menutupi api. 

"Tidak bisa terus seperti ini.” Kim Hyorin mengerutkan kening saat dia mengurangi kekhawatirannya, "Aku harus menemukan cara untuk memberikan Mijoo jalan keluar." Untuk menghindari gosip, dia berencana untuk membawa Mijoo kembali setelah melahirkan dengan mengatakan dia terkena penyakit ganas. Begitu hal itu berlalu, mungkin dunia akan damai. 

"Tapi dengan kesehatan Nona Muda, dia pasti akan menderita saat ditengah perjalanan." Jueun agak khawatir, "Selain itu, memindahkannya pasti akan memakan waktu. Masa muda Nona Muda juga akan terpengaruh ..." 

Kim Hyorin mengerutkan kening. Benar. Mijoo berusia enam belas tahun, di tahun berikutnya, dia akan berusia tujuh belas tahun. 

Di Ibukota Cha, ini adalah waktu yang tepat bagi wanita untuk menikah, tapi Mijoo adalah putri seorang pejabat dan secara alami akan memilih keluarga bangsawan. Dengan menunggu satu tahun lagi, dia takut semua bangsawan yang memiliki kualitas bagus akan dipilih oleh orang lain. 

“Jimin hanya bisa bergegas kembali setelah akhir tahun, tapi sekarang tubuh Mijoo tidak bisa diajak perjalanan jauh.” Jejak permusuhan melintas di alis Kim Hyorin. 

"Nyonya," Qri yang berdiri diam di samping, tiba-tiba berbicara, "Pelayan ini mendengar bahwa Wakil Menteri dari Biro Legislatif Nyonya Park baru-baru ini dekat dengan Nyonya Ketiga, dan berniat untuk menikahkan Putra tertua Keluarga Park dan mereka telah mengirim undangan yang ditujukan untuk Nona Muda Kelima." 

"Luhan!" Kim Hyorin menggertakkan gigi, "Dia benar-benar beruntung!" 

Wakil Menteri Biro Legislatif adalah pejabat peringkat keempat. Meskipun itu dianggap melebih-lebihkan untuk membidik putri seorang pejabat peringkat pertama seperti Yunho, putra tertua dari Keluarga Park adalah seorang pemuda yang sangat berbakat dan penampilannya juga bagus. Untuk menikahi seorang wanita bodoh di Ibukota Cha, setidaknya dalam aspek bakat, dia cukup layak untuk Luhan. Apalagi Jinyoung sudah memasuki lingkaran resmi di usia muda, dan di masa depannya pasti akan menjadi pemuda yang sukses, jadi Luhan benar-benar mendapatkan jackpot dengan permintaan pernikahan ini. 

"Aku mendengar bahwa Keluarga Park tertarik untuk menikahkan putranya dengan kediaman ini." Qri berkata, "Jadi mereka menahan rasa sakit (menahan gengsi) dan menggunakan putra mereka sebagai kesempatan untuk membangun hubungan yang baik dengan kediaman Jia.” Arti kata-kata Qri menunjukkan bahwa Luhan adalah orang yang lebih rendah dan tidak layak untuk Tuan Muda Park itu. 

"Bisa dianggap dia beruntung.” Ekspresi Kim Hyorin agak mengerikan. Di tahun-tahun ini, meskipun pangkat Yunho tinggi, tidak akan ada orang yang datang ke kediaman Jia untuk membicarakan tentang pernikahan, itu semua karena Luhan terlalu bodoh dan lemah. 

Sekarang dengan Keluarga Park tiba-tiba datang untuk melamar pernikahan, meskipun Qri menyebutkan tentang menaiki tangga (Keluarga Park menaiki tangga dengan nama Yunho), jika dipikirkan dengan seksama, ini dikarenakan pada ujian akademi, penampilan Luhan sangat menyegarkan dan karena perubahan citranya, itu yang membuat Keluarga Park untuk mengambil tindakan. 

Meski seperti itu, Kim Hyorin juga tidak akan mentolerir lamaran pernikahan yang begitu bagus jatuh ke pangkuan Luhan. Belum lagi Mijoo dalam kondisi seperti sekarang, dia tidak tahan melihat Luhan mendapatkan yang lebih baik. 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang