Chapter 16

1K 94 223
                                    

Ketika Luhan pergi ke luar, sipir secara alami pergi menjamin bahwa hal ini tidak akan bocor ke orang luar. 

Shuhua dan Eunji membantu Luhan masuk ke dalam kereta dan Eunji bertanya, "Nona Muda, apakah benar Tuan Muda Kedua akan dieksekusi dalam waktu tiga hari?" 

Luhan mengangguk. 

"Ini benar-benar seperti mimpi.” Eunji bergumam, "Beberapa hari yang lalu Tuan Muda Kedua masih sombong, tapi sekarang dia harus menyerahkan nyawanya." 

"Hidup memang seperti itu.” Luhan berkata dengan dingin. 

Setelah mendeteksi bahwa suasana hati Luhan tidak begitu baik saat ini, Shuhua dan Eunji menelan lidah mereka dan tidak lagi berbicara. 














******











Setelah kembali ke kediaman Jia, seseorang melihat ada sejumlah orang berkumpul di aula utama. Setelah melihat lebih dekat, itu adalah Keluarga Yang. 

Nyonya Yang membuat sikap yang tidak masuk akal, "Kalian semua kembalikan Luda-ku padaku! Kembalikan Luda-ku padaku!"

Nyonya Besar Jia sangat marah sehingga wajahnya pucat dan langsung memanggil para pelayan, "Kalian masih belum mengusir orang-orang ini!?" 

“Nyonya Besar.” Hooseok, telah berubah dari penampilan sebelumnya yang halus, berkata dengan kejam, "Luda kami memasuki kediamanmu dengan baik-baik saja tapi dia dibawa pergi, dan sekarang kami tidak tahu apakah dia hidup atau mati. Bahkan jika masalah ini dibawa ke pihak berwenang, kalian tetap salah." 

Nyonya Besar Jia sangat marah sehingga dia mengutuk, "Masih berani bicara! Pelacur kecil itu telah merugikan keluargaku dan kalian juga masih ingin merugikan keluargaku sampai keadaan seperti apa? Jika dia bukan pembawa nasib buruk, lalu bagaimana keluarga Jia bisa terlibat dalam gugatan seperti ini!" 

“Nyonya Besar jaga lidahmu.” Hooseok berkata, "Saat itu kami curiga pasti ada seseorang di belakang ini. Pelayan pribadi Adikku menghilang, bukankah menurutmu ini sangat aneh? Seseorang pasti telah menyuapnya!" 

Para wanita semua hadir di aula dan Woo Hyelim melihat ke depan dengan sedikit pusing. 

Mina tampak jijik pada Keluarga Yang, sementara Jaejoong bersikap seolah-olah ini bukan urusannya. 

Selir Jeon memegang tangan Sihyeon dan berdiri dengan tenang di samping karena dia tidak memiliki posisi untuk mengatakan apapun. 

"Kakak sepupu telah menyeret topik terlalu jauh. Apakah dengan melimpahkan semua kesalahan kepada pelayan pribadi, semua masalah bisa diselesaikan?" Suara Luhan terdengar, "Bagaimanapun, masalahnya adalah tentang perselingkuhan dengan orang lain, dan seorang pelayan tidak bisa memaksanya melakukan hal itu.” 

Kata-kata ejekan membuat wajah Hooseok menjadi merah dan putih. 

Semua orang melihat ke arah pintu saat Luhan masuk. Tidak pernah ada saat ketika Nyonya Besar Jia mencintai Luhan seperti hari ini, selama seseorang dapat menghentikan Keluarga Yang yang mengganggu ini, hatinya akan merasa lebih baik. 

Jaejoong dengan senang hati menarik Luhan ke sisinya, "LuLu pergi begitu lama, apakah kau lelah?" 

Nyonya Yang masih menangis, "Kau adalah saudara sedarah dengan Ayah (Kakek Luda) dan darahmu juga mengalir dalam diri Luda. Bagaimana mungkin kau bisa bersikap begitu kejam, oh Astaga, Nyonya, apakah kau memaksa kami mati?" 

Itu membuat marah Nyonya Besar Jia, "Siapa yang bersaudara sedarah dengan kalian semua? Sekelompok keluarga miskin datang ke ibu kota untuk mencari dukungan finansial, dan ingin mencari koneksi denganku? Pergi dan tuangkan sekantong air seni (pipis) untuk melihat diri kalian sendiri. Dia benar-benar berpikir bahwa hanya dengan kecantikan sekecil itu dia dapat melakukan apapun yang diinginkannya? Benar-benar wanita dari keluarga kecil, seluruh tubuhnya kotor, diusia yang begitu muda sudah tahu bagaimana cara merayu laki-laki ..." 

Lavender's BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang