“Mata apa pun yang kau gunakan, aku akan menggali mata itu.”
Sehun bahkan berani berbicara seperti itu dengan sombongnya, tidak peduli dengan kehadiran Lee Cheol Yong dan Kaisar Minho.
Lee Cheol Yong sangat marah sehingga dia hampir menengadah ke Langit. Sehun jelas bermaksud membuat Jie Nuo mengubah pernyataannya di depannya!
Bagaimana bisa ada orang yang begitu sombong!!
"Sekarang ceritakan lagi.” Sehun bermain-main dengan batangan emas di kepalanya dan berbicara sembarangan, "Apa yang kau lihat?"
Bagaimana Jie Nuo bisa menangani pertempuran seperti itu? Kemungkinan besar dia tidak berpikir bahwa ada seseorang yang berani bersikap tidak masuk akal di depan Kaisar. Di bawah banyak kepanikan, dia melihat ke arah Miyeon untuk meminta bantuan karena di antara semua orang yang hadir, satu-satunya orang yang terkait dengannya adalah Miyeon.
Namun yang membuat Jie Nuo kecewa adalah Miyeon tidak membantunya sama sekali dan malah menunduk untuk menghindari tatapan Jie Nuo.
Jie Nuo bahkan lebih tidak berdaya.
Kaisar Minho dan Permaisuri Yuri tidak berbicara. Lee Cheol Yong arogan dan menjengkelkan, tapi Sehun memiliki kepribadian yang tidak akan mau dirugikan.
Ketika keduanya saling berhadapan, Lee Cheol Yong yang akan menderita sehingga dia tidak akan berbicara sama sekali.
Meskipun Lee Cheol Yong kesal dengan Sehun, dia tidak berani bergerak. Kaisar Minho masih memiliki identitas Kaisar dan terlebih lagi, semua kepura-puraan belum terhapus, tapi ini berbeda dengan Sehun.
Awalnya ketika Sehun kembali ke Long Ye, ada juga pejabat yang menunjukkan kecurigaan pada Sehun di istana Kekaisaran dan orang ini (Sehun) akan selalu mengangguk dengan semua senyum padanya, tapi tidak lama kemudian, pejabat mana yang memiliki akhir yang baik setelah berurusan dengannya?
Sehun adalah orang yang kejam dan akan membalas dendam untuk keluhan terkecil, jadi kecuali itu adalah pilihan terakhir, mereka tidak bisa merobek semua kepura-puraan di depannya.
Jie Nuo tidak mau berbicara dan pada saat ini Luhan malah menjadi tenang. Dia berjalan dan berdiri di samping Sehun, menatap pemuda di kursi roda itu dan berkata, "Apakah kau benar-benar melihatku mendorong Selir Hani?"
Jie Nuo mengangkat kepalanya untuk melihatnya. Luhan bagaimanapun juga adalah seorang wanita, jadi Jie Nuo tidak begitu takut padanya.
Meskipun ekspresinya sedikit tidak wajar, dia memiliki lebih banyak keberanian dan mengangguk dengan tegas setelah ragu-ragu.
Luhan berkata, "Baiklah. Lalu beri tahu aku di mana kau berada saat itu?”
Jie Nuo terkejut.
“Apakah kau berada di atas tangga atau di bawah tangga?” Luhan memperlambat suaranya dan ada kehangatan dalam kata-katanya, seperti dia adalah kakak perempuan yang lembut.
Namun Jie Nuo tiba-tiba menjadi cemas karena pertanyaannya dan menciutkan lehernya.
Miyeon yang sedang berlutut di lantai dengan kepala tertunduk juga sedikit gemetar.
Luhan tidak memberinya kesempatan untuk berpikir dan mendorongnya, dia kemudian bertanya, "Ingat? Apakah di atas atau di bawah?"
"Baw... Bawah.” Kata Jie Nuo. Luhan tersenyum lembut.
Lee Cheol Yong dan Nyonya Lee menatapnya dengan marah, tampak kesal karena dia (Luhan) masih bisa tersenyum pada kesempatan seperti itu.
Namun Permaisuri Yuri sedikit santai sementara Kaisar Minho menatap Luhan dan Sehun melipat tangannya dan menatap Jie Nuo dengan senyuman tapi bukan senyuman.