"Betapa beruntungnya, Pangeran ini juga sangat menginginkannya.”
Semua orang yang duduk awalnya tersenyum, tapi setelah beberapa kali tersenyum, mereka tidak dapat terus tersenyum lagi.
ILhoon menatap mata Pangeran Oh dan bahkan Eunwoo secara tak terduga menatapnya, sementara ekspresi wajah Putri Sejeong membeku dan suasana hatinya langsung berubah.
Putra Mahkota-lah yang tertawa dan mengembalikan suasana, "Seorang gadis yang anggun dan berbudi luhur, itu adalah keinginan semua pria. Nona Muda Jia memiliki penampilan dan bakat, tentu saja dia akan menarik perhatian banyak pria.”
Semua orang kemudian mengikuti dan menganggukkan kepala.
Pangeran Oh mengambil cangkir anggur yang diletakkan dengan senyuman namun bukan senyuman, dan tidak berbicara lagi.
Semua orang berpikir bahwa dia hanya bercanda dan mengatakan lelucon, mereka berpikir bagaimana mungkin Pangeran Oh dari Liang Agung dapat menikahi putri seorang pejabat Pageo?
Belum lagi dua orang ini (Sehun&Luhan) tidak cocok, saat ini masih berada dalam keadaan sensitif dan menegangkan, menikahi Nona Muda dari negara lain seperti memasuki jebakan yang membuat terasa canggung.
Bisa jadi Nona Muda itu adalah mata-mata yang dikirim oleh negara lain, dan tidak peduli betapa beraninya dia, tidak ada yang akan berani mengambil risiko ini.
Semua orang terus tertawa, minum dan makan, tapi setelah Pangeran Oh mengucapkan kata-kata itu, suasana hati Putri Sejeong telah jatuh, bahkan tatapannya dipenuhi dengan kebencian, dan bahkan ILhoon mengerutkan keningnya.
Perjamuan yang diselenggarakan Putra Mahkota cukup memuaskan, karena Pangeran Pageo sebenarnya ingin mengetahui sikap Negara Sho dan Liang Agung terhadap Pageo.
Sampai saat ini Negara Sho sangat akrab dengan Pageo, dan tidak ada niat untuk menjadi musuh. Namun sikap Pangeran Oh, yang berasal dari Liang Agung tidak dingin atau hangat, semua orang dapat melihat bahwa sikapnya tidak dekat atau bermusuhan dan itu membuatnya sulit dipahami.
Bahkan saat bersulang ketika semua orang mabuk dengan gembira, dia membuat orang lain merasa frustasi karena dia tidak mabuk dan pikirannya tetap jernih, sehingga tidak ada kesalahan dalam kata-katanya.
Pada akhirnya, Pangeran Oh lah yang pertama pergi.
Karena dia meninggalkan jamuan makan, suasana hati Putri Sejeong menjadi semakin buruk.
Dalam perjalanan pulang, Putri Sejeong telah menghukum beberapa pelayan, dan bahkan bawahan Pangeran Cha yang menjalankan tugas resmi di kediaman juga dimarahi olehnya.
Kedua orang itu adalah Taeyang dan Kiseop. Eunwoo memarahi mereka lagi sebelum Putri Sejeong melepaskannya.
******
Setelah kembali ke kediaman Pangeran Cha, Eunwoo telah memberi tahu pengikutnya tentang apa yang terjadi pada perjamuan hari ini dan merenungkan, "Pangeran Oh dari Liang Agung itu tampaknya memusuhi Pangeran ini, dan dengan sengaja menindas Pangeran ini selama perjamuan."
Eunwoo Mampu memilih sekelompok orang yang berbakat dan sebagai seorang Pangeran, selain dia mampu untuk menahan diri, rencananya mungkin bukan yang sempurna, tapi kemampuannya untuk merekrut bakat adalah sesuatu yang tidak seorang pun di antara sembilan Pangeran itu miliki.
Dia bisa menghabiskan berhari-hari untuk menghadapi pintu kayu orang lain dan menunggu, setiap kali dia menunggu, itu akan menjadi satu malam penuh, dan dia juga selalu merencanakan masa depan yang stabil dan makmur untuk seluruh kehidupan keluarga pengikutnya.