Sejak Yunho dan keluarganya kembali ke ibu kota dan membeli rumah baru, ini adalah pertama kalinya ada seseorang yang berkunjung..
Jaejoong duduk di aula dan sedang berbicara dengan seorang wanita muda.
Ketika Luhan tiba, Jaejoong sedang minum teh dengan wanita itu. Dia tidak tahu harus berbuat apa, tapi Jaejoong tampak sangat bahagia. Tampaknya mereka berdua bersenang-senang bersama dan tidak ada yang memperhatikan ketika Luhan masuk.
Baekhyun yang sedang duduk di samping, mengambil makanan ringan, dengan hangat menyapa Luhan ketika dia melihatnya, "Adik Sepupu, ini adalah makanan ringan yang baru dipanggang. Ditambahkan susu ke dalam makanan ini, apakah kau ingin mencoba?"
Luhan tersenyum dan menggelengkan kepalanya sebelum berjalan ke sisi Jaejoong. Tatapannya tertuju pada wanita muda saat dia bertanya, "Ibu, ini?"
Wanita muda itu dengan cepat berdiri. Dia mengenakan jubah hijau dan tidak ada banyak perhiasan dari kepala sampai kakinya, hanya ada jepit rambut kayu yang diikat longgar di rambutnya dan gelang perak di pergelangan tangannya.
"Ini adalah putri dari penolong Kakekmu, bernama Park Sojin. LuLu kemungkinan besar belum pernah melihat sebelumnya."
Jaejoong tersenyum, "Adik Sojin, ini Nona Muda kediaman kami, LuLu."
Luhan tersenyum lembut dan menyapanya, "Bibi Sojin.”
Jaejoong menarik Sojin untuk duduk lagi, dan meminta Luhan untuk duduk juga sebelum berbicara sambil tersenyum, "Apanya yang Bibi Sojin, Adik Sojin terlihat begitu muda dan kau malah memanggilnya Bibi Sojin, panggilan itu terlalu tua untuknya. Jika Adik Sojin tidak berbicara tentang usianya, aku akan berpikir bahwa kau hanya sedikit lebih tua dari LuLu. Bahkan jika kau pergi keluar seperti ini, tidak akan ada yang merasa aneh jika LuLu memanggilmu Kakak."
"Nyonya jangan mengejekku.” Sojin berkata sambil tersenyum.
Baekhyun tersenyum dan memandang Luhan, "Adik Sepupu, Bibi Sojin telah datang ke Ibukota Cha, dan di masa depan mungkin sering datang ke sini sebagai tamu. Kudengar dia suka catur dan suka membaca buku, aku tidak mengerti itu, tapi di masa depan kau akan punya teman bermain.”
Luhan tersenyum. Baekhyun selalu jujur dan mungkin orang-orang dari Keluarga Kim semua setulus ini, seperti Jaejoong dan Baekhyun, yang memperlakukan orang lain dengan antusias.
Ketika Luhan mendongak untuk menghadap Sojin, dia berpikir bukanlah hal yang mudah untuk menyenangkan Jaejoong. Terutama karena Keluarga Kim adalah komandan militer, dan mereka yang berada di militer tidak akan akur dengan orang yang terpelajar.
Jaejoong dan Baekhyun lebih blak-blakan dan tidak sabaran dengan mereka yang menyukai kata-kata indah (puisi / intinya ga suka sama orang terpelajar).
Tapi dalam waktu kurang dari setengah hari, Jaejoong dan Sojin sudah saling memanggil dengan sebutan saudara perempuan (kakak adik), dan sepertinya dia benar-benar menyukai Sojin.
Tatapan Luhan menjadi agak dingin.
Melihat Luhan tidak berbicara, Jaejoong menarik tangan Luhan dan berkata, "Kenapa tangan LuLu sedingin ini? Akhir-akhir ini cuaca di luar dingin, LuLu jangan sampai masuk angin.”
Shuhua dan Eunji yang berada di belakang dengan tidak nyaman menundukkan kepala.
Luhan kembali ke kediamannya dan hanya sempat mengganti pakaiannya setelah menghabiskan sup jahe, dia mendengar bahwa ada tamu dan datang dengan tergesa-gesa, tanpa istirahat yang cukup.
Jaejoong tidak mengetahui bahwa Luhan mengalami kecelakaan di kediaman Putri Sejeong hari ini, jadi mereka berdua (Pelayan) merasa agak bersalah.